M
mutiah02
Dry, Medium, Neutral
Acne Fighter wajib banget coba pokoknya. Teksturnya enak banget. Pas di aplikasiin ke muka juga langsung enak banget juga. wanginya juga enak. dan pas dipake ke satu jerawat, booom dalam waktu sehari aja jerawatnya langsung kempes 😭😭 terharu banget sama produk satu ini pokoknya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
putriamaliya
Oily, Medium, Neutral
Serum ini ternyata bagus banget padahal baru coba-coba pertama kali pake untungnya cocok. sebelumnya banyak bruntusan sama jerawat kecil-kecil. bener-bener ngaruh banget di wajah aku. dalam waktu semalam langsung ada hasilnya, bruntusan sama jerawat kecil-kecil pada kempes dan kering. bekas jerawat juga tersamarkan. harus di pake rutin biar lebih terlihat hasilnya.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
ariesamudera
Combination, Light, Warm
teksturnya aku suka tidak terlalu encer dan tidak terlalu kental. untuk daerah yang berjerawat cepet banget ngeringin jerawatnya. Untum penggunaan di kulitku yang kombinasi, ga bisa di apply di seluruh wajah karena jadinya terlalu kering. Jadi aku cukup totol di daerah yang berjerawat ajaa
Usage: Less than 1 week
Brand website
D
dindamuah
Combination, Medium, Warm
syg bgt pdhl di review banyak yg cocok sama ini serum, tp di aku ngga samsek. malah bikin bruntusan, muncul jerawat batu kecil2 dan mencar2 gitu, ada dikantong mata, dipelipis, didahi juga, malah bikin parno. baunya juga gaenak huhu. teksturnya bagus sih gampang nyerap dan kering. tp emang ga cocok buat aku :(
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
F
firdaaul
Normal, Medium Light, Neutral
sumpah ini tuhh produk reccomend banget, kulitku memang benar-benar sensitif, pas pakai produk ini tuh jerawat langsung benar-benar hilang, pada malam hari cukup aplikasikan yang ada jerawatnya dan pagi nya beneran ilang, ajaib bangetkan, thank you scarlate ❤
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
afifahkh
Combination, Medium, Neutral
kondisi kulit break out parah, jerawat batu dimana-mana sampe udh nyerah aja rasanya :( terus liat review di FD katanya serum scarlett acne ini bagus, lgsg cus beli dan pertama kali dipakai di malam hari 3 tetes, besoknya bo ku makin parah dan muncul bruntusan ?
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Y
yournoctiphany
Combination, Medium, Neutral
Nyobain ini krn hype bgt begitu launching. Serum acne dengan kandungan salicylic acid yg sangat affordable. Dikemas dlm botol kaca + pipet. Teksturnya cair, formulanya ringan, nggak lengket di kulit, nyerepnya cepet. Overall feelnya enak di kulit. Efek yang paling keliatan di aku, dia bantu kontrol produksi minyak. Tapi sampe 1 botol abis pun, nggak ngerasa ada perubahan signifikan. Tapi nggak ada efek negatif juga sih. Mungkin jatohnya lebih cocok sbg serum ringan untuk maintain kulit acne-prone yg udah ga berjerawat lg sih. Repurchase? hmm mungkin iya kalau lg bingung mau cobain apa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
ffielss
Oily, Medium, Warm
Aku baru pertama kali pake ini. Minggu pertama pake ini tu efeknya bagus ke wajah aku. Jerawatku + bekasnya berkurang. Baunya biasa. Tp minggu kedua–sebulan udah nggk ngasih efek apa2 lg ke wajah aku. B aja produknya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Aimafidah
Oily, Medium, Neutral
aku sudah pake ini sekitar 6 bulan , aku cuman pake saat ada jrawat aktif , cukup membantu meredakan jerawat jadi butuh waktu sekitar 3 harian untuk jerawat aktif , teksturnya cair seperti air ,mudah meresap ada aroma tea treenya , harganya affordable dan mudah didapat
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
I
Icaca
Combination, Medium Light, Neutral
Karna banyak yang review bagus-bagus jadi aku langsung cus ,dan ternyata bener dong ampuh banget buat hempas jerawat membandel yang susah aku hilangin suka banget aku sama serum Scarlett ini recommended banget lah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee