Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

T
tsalis
Oily, Medium, Neutral
23 Apr 2021
Rekomen
Awal beli penasaran soalnya banyak yg cocok maju mundur buat beli dan coba, pas pertama coba itu baunya kurang suka kayak gimana itu aneh hehhe teatreenya kali ya, aku pake dibagian yg berjerawat aja blm brani semuka "cekit cekit perih panas" iya banget haha paginya cepet ngeringin bruntusan dan jerawat gt diaku, trs gk dipakek tra pakek lg pas lg bruntusan banyak aku combi dgn mois ku nampol gk bikin kering dimuka, paginya kulit cerahan mungkin karena ada vit c nya. Untuk jerawat lebih terkontrol bukan bimsalabim ilang butuh proses say hehhe
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
F
florenss
Combination, Medium, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
Aku beli ini karena tertarik smaa salah satu beauty vlogerr langsung aku beli pas sebulan pertama coba kayaknya gaada efek apa" di wajah akuu , hanya melembab kan dan meredahkann kemerahan jerawat aja tapi jerawat nya ga ilang aku gaktauu emang ga cockk apa bagaimana
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sucipuspawijayanti
Combination, Medium, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
texture nya watery... ga da wangi apa2... cpt nyerep nya...sayang kurang bkin lembab...kurleb 1bulanan baru habis...pdhal q pke 2drop di jidat.. pi2 kanan/kiri..bkin bruntusan ku ilang... tp untuk jrawat gede2 agak lama ilangnya..worth to try lha buat d coba
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Laurensya01
Combination, Medium, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
beli ini karena penasaran soalnya banyak yg cocok, di aku awalnya muncul purging gitu, cuma dia cepet ngeringin jerawatnya, dan diaku bekasnya pun jg memudar, teksturnya agak kental gitu, aromanya bukan aroma parfum gitu, gk terlalu menyengat, malah hampir gk kecium, yahh lumayan sii di aku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zalda
Oily, Light, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
overall bagus, teksturnya agak kental dan bau nya gak terlalu menyengat. But, di aku gak ada perubahan apa apa, aku juga pake day cream sama night cream nya. Tapi di aku gak ngaruh apa apa. Alhamdulillah nya dia gak bikin jerawatan atau bruntusan
Usage: 1 month - 3 months Shopee
U
ulfahf16
Combination, Medium, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
teksturnya cukup kental dan agak thicky , cepat meresap dan bikin jerawat cepet kering. sebenernya agak berat gitu kalo udah diaplikasikan sama rangkaian skincare lain, tapi ampuh banget buat jerawat, lebih enak di aplikasikan malam hari sebelum tidur. ada fragrance nya tapi ga ganggu sih, bikin kulit lembab juga
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
salwasafira98
Combination, Medium, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
untuk aku this product is very work buat bantu mempercepat proses ngeringin jerawat tapi gabikin bekasnya cepet ilang dan malah sayangnya di aku malah jadi muncul bruntusan baru di beberapa spot😢😢😢
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
Tirta1122
19 - 24
22 Apr 2021
Rekomen
Dapat ini dikasih temen, katanya bagus, beneran bagus, first time pakai rasanya biasa aja, cepet ngeresep, 1 hari pemakaian muncul jerawat, ternyata itu purging, langsung sembuh 1 hari kemudian, buat bekas masih nyoba sampai 1 bulan dulu
Usage: Less than 1 week Gift
S
Safira94
Oily Skin, Medium Dark, Warm
22 Apr 2021
Rekomen
aku suka sama kemasannya,,,,,serumnya pas aplikasiin ke muka tu cepet bgt ngeresapnya dan lumayan ngekontrol minyak diwajah,,,gaa bikin brutusan tapi utk masalah jerawat ini ga bekerja sm skali di muka aku,,,thats why aku mau cari serum yang lebih ampuh utk jerawat
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kkeishaasm
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
antara love hate sih sama ni produk, kalo make di area ga bruntusan atau jerawat, malah muncul bruntusannya. kalo di totolin di jerawat bikin cepet bgt keringg suka bgtt !! jerawat yang ada putihnya besoknya lgsg kempes cepet bgtt, tp emg kekurangannya itu doang sih. repurchase mungkin iya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 104 dari 209
Next