C
cehaa
Combination, Medium Light, Warm
serum ini cukup membantu untuk mencerahkan wajah, waktu itu aku coba untuk menghilangkan bekas jerawat juga, karena bekas jerawatnya sudah hilang mungkin aku bakal coba serum mencerahkan wajah lainnya, so far serum ini okeoke aja siiiii
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
gabrielavt
Combination, Medium Light, Warm
big nooo, mohon maaf scarlett tapi serum yg ini bikin kulit aku makin kering parah.. awalnya keracunin sama orang-orang katanya bagus banget buat mencerahkan tapi malah bikin muka aku kering sampe ngelupas ke leher jg:(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fadhil_blitz
Combination, Medium Dark, Neutral
Peforma dari serum ini cukup sebanding dengan hype-nya.Teksturnya sedkit cair, masih berbau. Daya serapnya cukup bagus. Namun kalo di layer dengan serum lain terkadang dia membuat serum setelahnya menjadi sticky. Melembapkannya baik, levelnya standar serum niacinamide yang lain. Packagingnya eye catching, gampang menarik minat konsumen. Hasil pemakaian hampir satu botol, efek mencerahkannya terlihat. Namun engga yang sampai memudarkan bekas jerawat sepenuhnya. Engga membuat kilang minyak juga. Belum kepikiran repurchase sih, karena kalo di layer serum lain menurutku engga terlalu cocok. Overall serum ini bagus.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Airika17002
Normal, Light, Neutral
kemasan yang mudah dibawa kemana-mana mempermudah penggunaan kita. produk ini aku coba karena kondisi kulit aku lagi butuh untuk mencerahkan kulit. pertama kali aku coba tekstur nya agak cair dan mudah meresap ke kulit, karena bahannya terbuat dari bahan aktif untuk mencerahkan kulit dengan dipakai rutin. wanginya agak sedikit berbeda tapi tetep bagus dikulit, tapi karena kulit aku kering jadi hasil akhirnya sedikit kering..
Usage: Less than 1 week
Guardian
M
may231
Combination, Medium Light, Warm
untuk mencerahkan lumayan ngaruh dengan harga yang affordable. tekstur nya agak cair ,mudah menyerap . ga bikin kulit berminyak , aman banget buat layering skincare lain karena ini ringan . inggrident nya juga ga neko neko . mungkin bakal cari serum lain dulu klo udh habis .
Usage: 1 week - 1 month
shopee
R
risamhq
Combination, Light, Neutral
Aku pake ini awalnya langsung bruntusan lumayan lama dan mateng mateng gitu. Tapi aku paksa pake terus aja. Oiya btw dia memang punya kandungan aktif yang kurang cocok dipaduin sama niacinamide makanya rada susah karena skrg skincare rata2 punya kandungan niacinamide, but kalo misalnya rutinin terus sih ini works. Lama2 bikin lebih cerah (bukan putih ya, tapi cerah). Oiya fyi, baunya lumayan aneh tapi masih okelah ga ganggu karena scarlett ini no parfume dan aromanya murni dari bahan kandungannya
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
awal pake serum scarlett ini emang bagus bikin bekas jerawat aku memudar tapi selama aku pake sekitar 6 bulan kok aneh gk ada perubahan dan malah jadi beruntusan gitu malah bikin aku kumas sebelum nya enggak sekarang aku gk make lagi
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
AininMLD
Normal, Medium Dark, Warm
demi apapun nih serum ngaruuuhh bangeet buat mencerahkan wajah. teruusss bekas jerawat lumayan tersamarkan. aku baru nyobain 1 botol udah se cintaaa ituuu😭😭😭 fix worth it buat dicobain. baunya lumayan aneh tapi lama lama jugaa bakal terasa nyaman kok. tekstur lebih kental dibandingkan yang ungu (Acne)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
idharrhm11
Normal, Light, Neutral
sumpah ngaruh banget woey, cinta banget, muka ku jadi kenyal terus lembab dan juga cerah . scarlett andalan 🤭❤️ syukak poll😘 terimakasih scarlett whitening ❤️ berkatmu aku jadi percaya diri 🦋 semoga scarlett punya terobosan baru untuk kita semuaa khususnya para wanita 🙄
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
A
auliadvt
Combination, Medium, Warm
lagi-lagi beli karena keracunan tiktok, aku pake day&night, teksturnya enak, cair dan cepat nyerep, efek mencerahkannya beneran dapet dan melembabkan jg! yg aku kurang suka cuma baunya aja sih, tp masih gpp kok baunya ga menyengat, aku recommend bgt buat pemula yg baru mau nyoba pake serum apalg harganya murah, aku udah abis 2 botol, tp kayaknya aku ga repurchase soalnya pengen nyoba serum lain hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee