Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum
Treatment - Serum & Essence

Brightly Ever After Serum

Scarlett
3.8 (1.294 Ulasan)
76% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Brightly Ever After terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water.

Rangkuman Review Pengguna

M
moilino
Combination, Medium, Warm
03 Dec 2020
Rekomen
wanginya kaya rendeman dot (Karet) soalnya emng ga ada parfumnya jadi alami banget. teksturnya cair setelah di baur dia cepet banget ngeresap dan ga bikin lengket. aku baru pemakaian kurang dari seminggu kulit jadi lebih lembab dan halus, untuk efek mencerahkannya bekas jerawat perlahan menghilang sih. rekomen banget deh
Usage: Less than 1 week Shopee
C
Chealseaaf
Oily, Medium, Neutral
02 Dec 2020
Rekomen
udh lebih dari 2 minggu sih aku pake serum brightening ini sama serum acne nya. Menurutku ga terlalu mnecerahkan di aku mungkin juga karna aku masih suka begadang buat nugas ya. tapi yaaa aku bakal liat sampe serumnya habis ya buat mikir repurchase or not... overall good yaaa buat dicobaaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
iicchhaakk
Oily Skin, Light, Neutral
01 Dec 2020
Rekomen
Brightly ever after. Kalo di aku si, engga se-mencerahkan itu, tapi bisa jadi itu tuu karena pola tidurku yang ngawur parah. Ada kandungan vit c nya yang buat aku yakin kalo this product will works on me. Menurutku dia juga lumayan ngekontrol jerawatku siii, dari yang awalnya suka muncul tibatiba ngga pake permisi, ini ngga sesering itu tibatiba munculnya. Overall its a good one, dan ini muraahh. Worth it. (EDITED) Kulitku sekarang ceraahh parah, efek brightening tu gak yang muncul setelah 2 mingguan gituu, ini aku udh pake +month sekarang kulitku cerahan
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
korakora
Oily, Medium Light, Neutral
30 Nov 2020
Rekomen
Jadi wajahku punya beberapa bekas jerawat dan flek hitam. Di pemakaian pertama aku agak curiga karena baunya yang agak aneh, tapi setelah lihat review sih katanya emang gitu. Selama pakai ini, ngerasa wajah lebih cerah sih tapi engga lebay cerahnya dan jadi jarang jerawatan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
RiyaniDewi
Combination, Medium, Warm
29 Nov 2020
Rekomen
First time nyobain serum ini, karena banyak review positifnya, Pertama kali pakai nggak ada sensasi apa2 sih dimuka, serum ini juga ngeclaim nggak ada kandungan fragrance & alcoholnya, & pas di apply kemuka aromanya tuh kaya Salep Melanox Forte, wkwk berharap banyak sama serum ini bisa ngilangin bekas jerawat yang banyak banget dijidat😶
Usage: Less than 1 week Instagram
R
rinawinda_
Combination, Medium Light, Cool
29 Nov 2020
Rekomen
Aku pake serum ini mau botol kedua karena yg pertama habis, huhu sesuka itu sama produk ini, diaku sih lumayan mencerahkan walaupun agak bau, tapi aku udah terbiasa sama baunya jadi ga masalah, bakalan terus pake produk ini ❣️
Usage: Less than 1 week Shopee
P
Ptrijarre
Oily, Medium Light, Neutral
29 Nov 2020
Rekomen
first time pake serum dan SESUKA itu!😭 awalnya pake rangkaian emina bright stuff tp pengen nyoba yg lain karna gada perubahan yg signifikan pas pake emina :( seminggu pertama udh keliatan hasilnya, bekas jerawat memudar, jerawat pun kempess dan jd lebih glowing aja sih hehe. repurchase? of course. anyway, aku pake sekalian sama sabun cuci mukanya🥰
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
S
SABRINA_AZHAR
Normal Skin, Medium Light, Neutral
29 Nov 2020
Rekomen
awalnya kepo banget sama serum ini karena banyak banget YouTubers yg ngereview.. aku kepo dari segi packaging nya oke banget dia ada pipet nya, mungil tapi isinya banyak.. overall setelah pake pertama kali dia efek melembapkan nya ada banget,mudarin bekas jerawat oke juga,paginya lumayan bikin glowing alami.. harganya lumayan terjangkau lah ya untuk serum cuma kelemahan nya satu, serum ini agak bauk kalo kata aku wkwkwk 🤭
Usage: 1 month - 3 months Brand website
S
SABRINA_AZHAR
Normal Skin, Medium Light, Neutral
29 Nov 2020
Rekomen
awalnya kepo banget sama serum ini karena banyak banget YouTubers yg ngereview.. aku kepo dari segi packaging nya oke banget dia ada pipet nya, mungil tapi isinya banyak.. overall setelah pake pertama kali dia efek melembapkan nya ada banget,mudarin bekas jerawat oke juga,paginya lumayan bikin glowing alami.. harganya lumayan terjangkau lah ya untuk serum cuma kelemahan nya satu, serum ini agak bauk kalo kata aku wkwkwk 🤭
Usage: 1 month - 3 months Brand website
S
SABRINA_AZHAR
Normal Skin, Medium Light, Neutral
29 Nov 2020
Rekomen
awalnya kepo banget sama serum ini karena banyak banget YouTubers yg ngereview.. aku kepo dari segi packaging nya oke banget dia ada pipet nya, mungil tapi isinya banyak.. overall setelah pake pertama kali dia efek melembapkan nya ada banget,mudarin bekas jerawat oke juga,paginya lumayan bikin glowing alami.. harganya lumayan terjangkau lah ya untuk serum cuma kelemahan nya satu, serum ini agak bauk kalo kata aku wkwkwk 🤭
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 106 dari 130
Next