A
aprilinawaruwu
Dry, Medium, Neutral
Pond's UV protect sun serum... 2 in 1 sunscreen and makeup primer... bagus bgt ada kandungan niacinamide nya juga untuk mencerahkan kulit wajah.. cocok untuk kulitku yangtipenya kering dengan Pond's uv protection ini membantukulitku untuk tetap ternutrisi
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
novichairunisa
Combination, Medium Dark, Neutral
Suka banget sama Pond's UV Protect Sun Serum ini karena 2 in 1 sunscreen sekaligus bisa jadi make up primer juga, manfaatnya juga bagus banget bisa melindungi dari bahaya sinar UV, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam Paling suka juga sama teksturnya yg ringan, cepat menyerap dan ga meninggalkan whitecast Repurchase lagi sih pasti karna cocok banget diaku π«Ά
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rossefibrian93
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama produk ini, teksturnya oke banget praktis juga dibawa kemana mana. Terus yang paling best no whitecast jadi ga bikin muka jadi abu abu monyet gt π
π
apalagi 0% alcohol makin cinta sama ini produk β€οΈ
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
YettyKurniati
Oily Skin, Medium, Warm
aku suka banget pake produk ini, ga bikin lengket dikulit wajah, ga berminyak dan bikin muka jadi abu abu gitu. yg ada malah muka jadi lebih cerah , lebih keliatan bersih dan cantik aja gitu. dan ga dempul ya guys, pokok nya ringaaan tapi tetep menutupi pori pori . Hehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yuni_ias
Combination, Medium, Neutral
Ponds UV protect sun serum ini cocok buat aku yg mukanya kusam.. Karena ini melindungi dan mencerahkan wajah aku.. Teksturnya ga lengket, cepat meresap dikulit.. Ga bikin kulit berminyak.. Aku suka.. #PONDSSunSerumXOresa #LebihDariSunscreen
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
Laura21
Combination, Medium Light, Cool
Pertamakali coba langsung suka karna mudah meresap dan ga lengket, ga bikin white cast, dan ada toneup nya juga, ga bikin kulit berminyak. Ada niacinemide yang pasti bisa bikin kulit jadi lebih cerah dan mengurangi noda hitam.
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Ditaapriliana
Combination, Medium, Neutral
Paket lengkap sunscreen + serum. Teksturnya ringan, mudah menyerap, no white cast. SPF 50 PA ++++ melindungi dari bahaya sinar UV. Kandungan niacinamide mampu mencerahkan dan memudarkan noda hitam. Wajib di coba dan stok dirumah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anggiefaaa
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Beli ini karna banyak yang rekomendasiin. Skrg gak takut kena sinar matahari lagi deh, karna pakai pond's sun serum. Apalagi ada kandungan Niacinamide nya. Bestttπ Tekstur nya juga cair, tanpa meninggalkan white cast. Harga cukup terjangkau.
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
monitaaaaaa
Normal Skin, Medium Dark, Warm
Awalnya beli karna penasaran pengen nyoba, pas di pake ternyata sebagus itu dong. Cocok banget buat aku yg kulit sawo mateng, ga bikin white cast atau pun abu2, ada tone up nya plus klo make up jd nempel banget, Bakal repurchase nih..
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
marichahayu
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Jatuh cinta sama Sun Serum UV Protect by ponds Selain melindungi dari 96% bahaya sinar UV, bisa juga mencerahkan dan mengurangi noda hitam π₯° awalnya cuma coba-coba cari serum sunscreen, eh keterusan pakai sun serum ponds π€
Usage: 1 week - 1 month
Shopee