P
Puji_Nurkhasanah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Pond's UV Protect Sun Serum SPF 50 ini memudahkan saat makeup. Selain bisa melindungi dari sinar matahari, juga bisa mencerahkan dan melembabkan. Teksturnya ringan jadi mudah menyerap. Tidak menyebabkan whitecast dan muka berminyak.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
Intan_Permatasari_Yuliani
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Pond's UV Protect Sun Serum with SPF 50 ini cepet meresap di kulit dan memudarkan noda noda hitam di wajah.Poin plus serum ini bisa dipakai sebagai primer makeup up harian kita dalam rangka melindungi kulit dari bahaya sinar UV.Recommended #PONDSSunSerumXOresa #LebihDariSunscreen
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Niawidiarti95
Combination, Medium Dark, Cool
Pass bngt dong nemuin serum yg cocok bngtt di kulit ku "POND'S UV PROTECT SUN SERUM" Kelihat bngtt pas cobain dalam waktu 7 hari kini Wajah ku tampak sehat,Glowing dan bercahaya "POND'S UV PROTECT SUN SERUM _Melindungi dari 98% bahaya sinar uv _Mencerahkan dan mengurangi noda hitam _Membantu mencegah bahaya sinar matahari dan hiperpigmentasi _Mencerahkan kulit untuk kulit cerah merata _mempersiapkan sebelum make up #PONDSSunSerumXOresa #LebihDariSunscreen
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
ErnaFiati
Dry, Medium, Neutral
Suka banget sama Ponds UV Protect Sun Serum ini.mudah diaplikasikan dan tidak lengket di kulit.mampu mengurangi noda hitam diwajah,mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit,melindungi kulit dari sinar UV .ini seh serum andalan aku banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
pramestiputri08
Combination, Medium, Cool
First impression pakai ponds sun serum ini, kirain bakal berat di wajah karna tekstur nya yang kental tapi ternyata pas di bland gampang banget terus ringan dan ga lengket sama sekali, selain bisa melindungi kulit karna udah spf 50 PA++++ sun serum ini juga bisa memperkuat skin barier sama menyamarkan noda hitam multifungsi banget ga sih? Kalau aku sih bakal repurcase lagi sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ernawatii_e
Combination, Medium, Neutral
bagus bangettt Tekstur Ringan, Cepat Menyerap, No Whitecast, No Oil, dan 0% Alcohol. bikin wajah cerah dalam 7 hari dan kabar baiknya ada kandungan spf 50++ bisa melindungi dari sinar matahari loh😍 kalian musti banget cobain produk nya, wajahku jadi glow & flawless. ❤❤
Usage: Less than 1 week
Shopee
PONDS UV PROTECT SUN SERUM NIACINAMIDE-C. Memberi perlindungan terhadap UVA/UVB, Blue Light sekaligus mencerahkan wajah dengan kekuatan Niacinamide-C. Terkstur Ringan, Cepat Menyerap, dan tidak berminyak, jadi tidak takut lagi kalo keluar siang hari dan cuaca panas, rekomend banget ponds uv protect sun serum ini. #PONDSSunSerumXOresa #LebihDariSunscreen
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anggiasyifaaaa
Oily Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama pond's sun serum ini! Mulai dari tekstur nya yang watery, mudah meresap, no alcohol sampai no whitecast. Gak takut keluar siang hari lagi deh sekarang! Mau rekomendasiin ke temen2 dan sodara kalo HARUS & WAJIB bangettt stok Ponds SS ini ✨💛
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
Imaami_
Normal, Medium, Cool
Karena aku lebih banyak kegiatan di indoor aku pake Pond's UV Protect Concentrated Sun Serum aja gausah pake bedak dll. Karena ada Niacinamide + Vit C dia bikin muka aku lebih cerah dan kaya lebih fresh gitu. Approved bagi aku.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Z
Zelika
Normal Skin, Medium, Neutral
Serum nya bagus banget aseli! Finish nya juga glowing maximal jadi suka bakal langganan dan ini wort it banget buat di beli mana ada spf 50 pa ++++ udah paling mantul pake ini aja soalnya ringan banget di pake di kulit muka kita di tambah gampang meresap dan ngga mudah luntur shayy!!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review