UV Protect Sun Serum Niacinamide-C SPF 50 PA++++

UV Protect Sun Serum Niacinamide-C SPF 50 PA++++
Treatment - Serum & Essence

UV Protect Sun Serum Niacinamide-C SPF 50 PA++++

Pond's
4.2 (742 Ulasan)
99% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp99.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Protect Sun Serum Niacinamide C Spf 50 Pa dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND'S UV Protect Sun Serum Niacinamide-C SPF 50 PA++++ merupakan 2-in-1 sunscreen dan makeup primer dengan tekstur cair Ultra lightweight tanpa white-cast. Memiliki manfaat untuk melindungi, mencerahkan, dan melembabkan. Kandungan Niacinamide dapat membantu mencerahkan dan mengurangi noda hitam. SPF50  Pa++++ membantu mencegah bahaya sinar UV. Teksturnya yang cair dan cepat menyerap tepat untuk dijadikan make up primer.

How to use:
Oleskan secara merata ke wajah dan leher sebelum terpapar sinar matahari. Terapkan kembali sesuai kebutuhan, gunakan setiap hari. 

Suitable for:
Semua jenis kulit. 

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
Widyaeka99
Oily, Medium Dark, Warm
16 Sep 2024
Rekomen
Approved banget sama produk ini Sejak awal pake langsung secinta itu sama produknya, teksturnya tuh ringan, ngga lengket, cepat meresap ke kulit wajah, dan ga bikin whitecast, udah gitu udah ber SPF 50 PA++++ jd bisa melindungi kulit dari bahaya sinar UV, efekhya di aku lumayan mencerahkan kulit dan bikin flek hitam samar. Worth it to buy sih menurut aku🫶❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nenglindaalawiyah
25 - 29
16 Sep 2024
Rekomen
Baguuuus banget ternyata produknyaaa daaan beneraaan aku berenang seharian ga belang lohhh dan membuat kulitku agak cerahan apalagi pemakaian lebih lamaLG,saya baru pakai 1 mingguan.jujuur ini benerbener lebih dari suncreen biasaaaa😭😭 #pondsserumxoresa #lebihdarisuncreen
Usage: 1 month - 3 months Sample
C
ccviamay
25 - 29
16 Sep 2024
Rekomen
Seneng bgt sama Sun Serum dari Pond's🥰 Teksturnya cair jadi gampang untuk di blend.. Di tambah sudah Spf 50 Pa++++ berasa bakal aman si dicuaca panas kaya daerah rumahku skrg.. Mampu menyamarkan noda hitam d wajahku.. 🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
kuntinailalkha
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Sep 2024
Rekomen
Secinta ini sama ponds sun serum, hasilnya memuaskan banget. Noda hitamku jadi tak terlihat dan kulitku makin cerah. Cocok untuk semua jenis kulit pokoknya. Produk terbaik+recomended. Wajib beli lagi kalau nanti habis. Thanks pond's.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
melianafy
Dry, Medium Light, Neutral
16 Sep 2024
Rekomen
Karena banyak kegiatan outdoor jadi aku pikir perlu perlindungan maksimal dari sinar matahari jadi cobain POND'S UV PROTECT SUN SERUM, menurutku tidak berminyak dan tidak lengket, ringan di kulit, dan tidak meninggalkan whitecast. Sukaa banget apalagi udah SPF 50 PA ++++ jadi dapet perlindungan maksimal dari UVA dan UVB
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dwiriri
Normal Skin, Medium, Warm
16 Sep 2024
Rekomen
Emang nampoll banget serum satu ini! Teksturnya thiccck, wanginya khas lotion2 gt super enak banget, ga cekit2 pas dipake dan ga bikin mata perih. double protect kalo pake serum ini + sunscreen❤ cinta bangetttt, daya serapnya bagus bangett ga bikin lengket
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dewinov46
Normal, Medium, Neutral
16 Sep 2024
Rekomen
Cairannya kental, lembut dan tidak lengket. Mudah banget pengaplikasiannya ke kulit karena langsung terserap. Wanginya tahan lama. SPF 50 jadi bisa melindungi dari paparan sinar matahari lebih maksimal.
Usage: Less than 1 week Shopee
D
DellaArumsari
Combination, Medium, Warm
16 Sep 2024
Rekomen
Seringnya beraktivitas di luar ruangan membuat kulit wajah saya terlihat kusam, gelap, dan muncul bintik-bintik hitam karena paparan sinar UV A dan B sinar matahari. Saya sempat kesulitan untuk mencari produk Sun Serum yang efektif melindungi kulit wajah saya dari paparan sinar matahari. Akhirnya saya memakai Pond's UV Protect Concentrated Sun Serum. Dan sekarang kulit wajah saya menjadi lebih glowing, cerah merata, dan bintik-bintik hitam menghilang. Yang membuat saya suka sekali menggunakan sun serum ini karenai bisa digunakan sebagai serum primer make-up, wanginya juga enak dan segar, teksturnya kental yang sesuai, ketika digunakan tidak meninggalkan white cast dan juga tidak membuat kulit terasa lebih berminyak.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
EllyIndahwati
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Sep 2024
Rekomen
Berada di luar ruangan membuat kulit wajahku kusam, warna kulit gak rata, timbul bintik-bintik hitam dan tampak gelap karena paparan sinar UV matahari. Sejak aku pakai Pond's UV Protect Concentrated Sun Serum, kulit wajahku terlindung dari paparan sinar UV matahari. Kulit wajahku kini menjadi lebih glowing, cerah merata, dan bintik-bintik hitam menghilang. Yang membuat aku suka sun serum ini, ini bisa digunakan sebagai serum primer make-up, wanginya segar, teksturnya kental yang pas dan ketika dipake gak ninggalin white cast. Selain itu sun serum ini gak lengket di kulit dan gak ngebuat kulit terasa oily.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yolayulianti02
19 - 24
16 Sep 2024
Rekomen
Nga nyesel sih sama produk satu ini selain teksturnya yg nga bikin lengket ke kulit ini juga bikin kulit aku jauh lebih cerah apalagi ini bisa jadi primer make up sih❤️❤️pokonya nga nyesel deh🥰🥰🥰ini rekomen banget sihh bkalan jadi andalan aku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 67 dari 75
Next