Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
almiasinabang
Normal, Medium Dark, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
so happy pake produk ini!!! dr SMP pertama x produk yg dipake ponds!!! skrg cobain serumnya secocok itu ganyeselll!!! thankyouuu❤️❤️❤️ super rekomend untuk cewek-cewek Indonesiaaaaa💃💃 pokoknya bikin mukaku jadi glowinggggg. thankyouuuuuu
Usage: 1 month - 3 months Instagram
L
laurathe_
19 - 24
11 Sep 2021
Rekomen
Baru pertama kali nyoba produk Pond's yang Triple Glow Serum dan hasilnya udah mulai keliatan, kulitku jadi lebih cerah, halus dan lembab. Sumpah suka banget sama si mungil ini😍😍 Emang produk Pond's nih ga pernah bikin ga jatuh cinta dehhh 🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
R
Ranigusrianaa
Normal, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Aku suka bngt sama serum dari Pond's ini. Ngga ngerti lagi, emng sebagus itu 😭 serumnya benar-benar bikin kulit jadi lebih glowing dan ngga kusam lagi. Buat kalian yg mau nyoba, recommended bngt soalnya Teksturnya ringan, wanginya enak bngt, trus mudah meresap juga. Kecintaan aku bngt pokoknya 🥰🥰
Usage: Less than 1 week Shopee
Y
Yoanprastywi
Normal, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
aku tuh dari jaman sekolah sudah pake Pond's.. pas tau Pond's ada bright beauty triple glow serum langsung ku beli tanpa pikir panjang karena emang semua produk Pond's bagus dan cocok banget di aku ..dan taraaa bener kulit aku udah ga kering lagi..udah halus lembut cerah dan glowing .. terimakasih banyak ya Pond's.. Recommend buat kalian coba juga ya.. harganya terjangkau banget lagi 👍👍👍👍
Usage: Less than 1 week Indomaret
C
cindyclaodia
Normal Skin, Light, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
Senanggg bangett sama serum yang satu inii, krna emang bikin wajah tmbh cerah, lembut, halus, dan noda hitam di wajah aku berkurang, recomendedd bgt si buat yg belum pernah pake serum dan pengen nyoba serum, ini nihhh yg cocok banget buat di coba dan pasti bakal ketagihan❤️
Usage: More than 1 year Indomaret
M
micheltheresia27
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
pertama kali pake ponds glow serum langsung menyerap,mencerahkan dan langsung keliatan hasilnya pokonya sangat rekomen bagi kalian yang nyari serum dan harganya juga terjangkau pokoe ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: More than 1 year Gift
C
chikaamni
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
bagus banget make ini pas malem,paginya jadi cerahan...langsun glowing🤩🤩🤩teksturnya ga lengket mudah di apply seneng banget🥰pori poro juga tersamarkan apalagi packagingnya lucu banget❤️Lovee buat ponds udh bikin produk yang bener bener wah
Usage: Less than 1 week Brand website
Y
Yuliafs
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Awalnya iseng aja gitu nyoba produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, karena emg kebetulan juga serum yang biasa aku pake juga lagi habis gitu. Setelah aku baca Deskripsi dari produk ini, ternyata produk ini terdapat kandungan yang katanya 60X lebih efektif dari sekedar Vitamin C yang bisa banget buat mencerahkan wajah. Dan ternyata setelah aku cobain sekitar hampir 2 minggu, wajah aku bener bener jadi lebih cerah loh. Kalian wajib banget punya dan cobain Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
N
Nabilardina_
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Hay guys mau cerita nih, gimana pengalaman aku pakai produk serum yang bagus banget nih, aku baru 2 mingguan pakai produk ini tapi beneran udah kelihatan banget hasilnya di kulit aku, kulit aku jadi lebih halus dan lembab lo. Pokoknya ini di rekomended banget deh
Usage: Less than 1 week Indomaret
L
lindaamandadea
Normal, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
I really like the packaging, imut imut gimana gitu dan pas di aplikasikan ke wajah serum ini gak lengket dan absorb it fast,I really like Pond's triple glow serum🥰😍🥰😍🔥🥰😘😘😘😘🥰😘😘😘🥰🥰🥰🥰🥰😘😘🥰🥰😘♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
Usage: Less than 1 week Indomaret
Prev
Laman 95 dari 149
Next