Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
valeriefebriana_
25 - 29
11 Sep 2021
Rekomen
Sesuka itu sama serum ini kemasannya juga super cantik banget dan serum dari ponds ini cocok banget di wajah aku jadi tampak lebih cerah dan melembutkan kulit wajah dan juga melembabkan,gak nyesel aku beli produk ini pokoknya super recommended banget!
Usage: Less than 1 week Alfamart
F
friskasmr
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Bagussssssss bangetttt bener2 sesuka itu🥰🥰😍😍😍cocok bgttt lagii di mukaa aku huhu mau sungkem sama yg bikin produk ini🤣🤣bikin kulitttt aku jdi lebih cerah, tekstur nya cepat menyerap di kulitt dan ringan juga guyss.. fix kelen jga wajib cobaaa
Usage: More than 1 year FD Flash Sale
A
anggeriana20
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Serum ini bagus banget utk kulit yang lagi kusam menjadi cerah, membuat kulit lembab dan pastinya kulit terasa halus dan terawat, menyamarkan pori2 yg mulai menghitam dan bikin kulit cerah merata dengan menggunakan serum ini
Usage: Less than 1 week Indomaret
J
janejannedt
Dry, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Pertama kali aku pakai serum nya cepat menyerap banget dikulit, kegunaan serum nya itu bisa untuk mencerahkan, melembabkan,menghilangkan noda hitam. Aku pakai serum ini lebih dari 1 bulan loh. Cocok bgt buat kulit kering seperti aku. Yg punya kulit kering wajib cobain deh
Usage: 1 month - 3 months Instagram
A
adeyantisilalahi
Oily, Medium Light, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
Secintah itu guys sama serum Ponds Triple Serum ini, selain bentuknya lucu, Serum ini bener bener bekerja banget diwajah aku dan wajah aku cerah dan fresh gitu. Kandungan dari serum ini bener bener bagus banget dan aku suka sama teksturnya. Love banget deh ♥️♥️♥️
Usage: Less than 1 week XBeauty by Female Daily
F
Feylencia
Normal, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Awalnya penasaran lihat banyak yang ngereview triple glow serum ini, jadi aku langsung aja beli terus cobain, dan emang sebagus itu 😍😍😍 muka aku kerasa lebih glowing lembab dan lebih seger gitu pokoknya 🥰🥰😙
Usage: Less than 1 week Alfamart
C
Cut_tary
Normal Skin, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini bnr2 the best banget bikin wajahku jadi lebih cerah, halus dan lembab... Formulasi Khusus Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glowku... Terlove deh...💕
Usage: Less than 1 week Instagram
F
FatimahAssegaf
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Aku baru pertama kali cobain produk Ponds, awalnya masih ragu dan lama kelamaan aku pake ternyata cocok banget di wajah aku l, sekarang tampak lebih sehat, putih dan berseri🥰🥰 Buat temen2 yuk buruan glowup bareng aku☺️
Usage: Less than 1 week Instagram
C
cantikaamanda16
Normal, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
produk ponds udah lama bngt tp untuk serumny aku baru pki beberapa bulan ini dan hasilnya suka bngt wajah terlihat lebih cerah dan lembab. kulit merasa lebih kenyal dan sehat ini produk recommended banget deh
Usage: 1 month - 3 months alfamart
B
berliana_febriyanty
Oily, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Baru pertama kali coba, emang seenak itu sihhh di muka, serum ini bener2 bikin glowing di muka, sensasi nya bikin muka seger, lembab dan glowing. Gak pernah nyesel dong cobain ini, sejatuh cinta itu btw kualitas best dengan harga terjangkau🥰
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 84 dari 149
Next