I
ichikomelvitaa
Oily, Medium Light, Neutral
Hai guyss, siapa sih yang ga tau dengan produk Ponds??🤩 udah pernah cobain Ponds Triple Glow Serum & Ponds Sheet Mask , belum?? Kalau belum, cobainn deh rasanya ahh glowing🤩🤩😭!!! Jujur, semenjak jadi Mahasiswa yg belajar secara online bgni, pasti wajah kita selalu tepapar radiasi dari laptop/hp kann yah?? Nah ini juga yang aku rasain guys, kulit aku jadi semakin kering, kusam, dan kurang bervitamin gitu🥺 tapi semenjak aku pakai produk Ponds ini hampir 1 bulan, efeknya worth it bgt di aku🤭 Serumnya buat wajah kita jadi lebih lembab, cerah, dan pasti glowing karna ada kandungan 3 kekuatan terbaik yang mampu 60x bekerja lebih baik dari vit. C , apalagi kalo ditambah pemakaian Ponds Triple Glow Sheet Masknya🤩 Kalian juga jgn ketinggalan untuk nyobain produk ini yah😬🤗 #PondsSerum karna bisa kalian dapatin di minimarket terdekat kalian🥰
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
V
vickyvirginiaa
Combination, Medium Light, Neutral
Pond's Triple Glow Serum 🤩 Serum yang lengkap! (mencerahkan, menyamarkan pori, melembapkan) aku juga suka sama teksturnya, ga lengket. Semoga dgn glow serum ini, wajah aku bisa glowing 🥰 Buat yg cari serum, boleh di coba pond's triple glow serum, recommended!
Usage: Less than 1 week
Indomaret
Product Ponds udah pasti andalan bgt, aq slalu menggunakan perawatan wajah pakai product Ponds is he best deh pokoknya, tdk pernah mengecewakan hasilnya.. kulitku makin kenyal dan glowing br bbrp x gunakan
Usage: Less than 1 week
Traditional market
V
veronicaesyaaa
Combination, Medium Light, Neutral
sukak banget sama serum ponds yang iniiii🤩🤩wanginya khas ponds, aku udah pake ini 1 bulan dan hasilnya glowing banget, serum ini membantu wajah aku lebih cerahan, dan kulit aku jadi kenyal, dan menurut aku harga serum ponda ini sangat terjangkau menurut aku!
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
T
tivvani
Normal, Light, Neutral
seukak bangettt sama produk Pond's glow serum, teksturnya enak, wangi khas Pond's banget, cepat meresap dan ga lengket, nyaman banget pokoknya pas di pake, baru juga 1 minggu uda ada hasilnya, muka lebih keliatan cerah. pokoknya suka banget sama produk ini 🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
niaaryanii
Normal, Light, Cool
Pond's Triple Glow Serum kemasannya cantik banget, yg paling aku suka bisa menyamarkan flek di muka aku.. tentunya bikin kulit aku lebih cerah, lembut dan lembab.. pokoknya seneng banget karena cocok banget di muka aku.. love Pond's 🤗
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
naaaizzz_
Normal, Medium Light, Neutral
aaaa cinta bgtt sama produknyaa😭😭🥰🥰🥰bagus bgtt produk ini baru kali ini nemu produk dan jatuh cinta untuk pertama kalinyaaaa mantappppss👍👍👍🥰🥰yg blm coba haruss bgt coba ini produkkk!!! Ga bakal nyesel
Usage: More than 1 year
Instagram
Secinta itu sama produk Pond's Glow Serum, jadi cobain ternyata teksturnya enak, wangi khas Pond's banget, cepat meresap dan gak lengket, nyaman dipakai juga🥰 baru 1 minggu pakai sudah tampak hasilnya, muka lebih kelihatan cerah. Jadi suka banget sama produk ini❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Alfamart
F
fitriafitri15
Combination, Medium, Neutral
Wanginya aku suka bangetttt. Ngga bikin lengket. Cinta banget ngga pake nawar 🥰 Ngga punya efek samping dan hasilnya cukup memuaskan. Flek2 kcil gitu pd ngilang. Plus cerah selama pemakaian ngga bikin kusam. Mantul dah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
dr dulu udah make ponds sih tapi ini setelah hbs aku coba perasaanku... Seneng banget bisa nemuin serum yang cocok banget diwajah aku🥰 teksturnya yg nyaman banget dikulitku, dan sekarang setelah pake serumnya kondisi kulit aku makin sehat🤩
Usage: Less than 1 week
Brand website