Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
hiius__
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
Pertama kali liat ini tuh dialfa, karna penasaran sama produknya akhirnya aku beli. Dan ga nyangka banget produknya bisa sebagus itu, cepat menyerap dikulit, bikin wajah aku jadi lebih cerah aku udah pake serum ini sebulan lebih. U have to try guys ✨😍
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
A
ayuninabilaa
Normal, Medium, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
Aku suka banget deh pond’s triple glow serum ini setelah pemakaian aku selama satu bulan ini wajah aku lebih cerah dan juga serum ini bisa melembabkan kulit wajah aku. Serumnya mudah menyerap dan juga 60x lebih efektif dari Vit C pokoknya recommended banget harus coba 😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nisrinaymn
Combination, Medium, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
Setelah beberapa hari launching serumnya aku langsung cobain, jujur setelah nyoba serum lain ternyata serum ponds ini cocok di aku, bikin kulit aku jadi lembab yg sehat gitu, serum ini juga bisa mencerahkan kulit yg kusam, rekomen banget
Usage: Less than 1 week Instagram
A
alinciast
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
jujur suka banget sama serum ini, bikin wajah aku jadi lebih cerahan dan lembab, serum ini juga cepat meresap dan serum ini 60x lebih efektif dari vit c dan efeknya emang kerasa banget, aku sudah pakai serum ini rutin selama 2 minggu
Usage: 1 week - 1 month Instagram
V
vanesaaverina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
Senang banget bisa cobain ini. Udah pakai 1 bulan lebih, ini cepat menyerap terus juga melembabkan dan mencerahkan. Sesuai sama klaimnya, ini 60x lebih efektif dari vit c sih!! Terus ini ada kemasan sachet jadi praktis banget sih, so recommend.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Aimafidah
Oily, Medium, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
jujur suka banget sama serum ini , cepat meresap , dan bikin muka jadi halus gitu setelah pemakaian ( karna ada hyaluronic nya ) terus juga bisa mencerahkan wajah , noda hitam juga mulai tersamarkan . Ngga heran kalo serum ini 60x lebih efektif dari vitamin C karna emang efeknya cepet terasa , aku pribadi udah pakai serum ini kurleb 2 minggu ❤
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
Anggraenivaniap
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
Suka banget ponds triple glow serum karena cepat meresap di wajah, Dan jika rutin bisa buat wajah lebih cerah Dan lembab, kandungan 60x lebih efektif dari vitamin c jadi jika rutin akan langsung terlihat, aku uda pakai 2 mgg aja keliatan banget
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
Irmaopl
Oily, Medium Light, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
Suka sama serum ini karena teksturnya cepet meresap dikulit, efek penggunaan selama sebulan wajah aku jadi lebih cerah dan glowing, claimnya 60x lebih efektif dari VIT C that's why kulit aku ternutrisi dan jadi lebih sehat.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nadiafs6
Oily, Light, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
Ikutan cobain produk ponds terbaru nya, pas pertama dicoba serum nya emang bnrn bagus sih, langsung menyerap gtu terus muka jadi lembab auto jadi cerah deh muka ku😍😍 aku uda cobain pake 2 minggu sih.. hasilnya keliatan bgt
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
M
michellearetha
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
Cukup kaget karena teksturnya cepet banget menyerap di muka, dan efek yang aku rasain pertama kali melembabkan dlu setelah itu efek mencerahkan juga mantep banget sih. Sesuai klaimnya 60x lebih efektif dari VIT C jadi efek glowingnya dapet banget sih setiap abis pake serum ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 132 dari 149
Next