H
hiius__
Oily Skin, Medium, Neutral
Pertama kali liat ini tuh dialfa, karna penasaran sama produknya akhirnya aku beli. Dan ga nyangka banget produknya bisa sebagus itu, cepat menyerap dikulit, bikin wajah aku jadi lebih cerah aku udah pake serum ini sebulan lebih. U have to try guys ✨😍
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
ayuninabilaa
Normal, Medium, Neutral
Aku suka banget deh pond’s triple glow serum ini setelah pemakaian aku selama satu bulan ini wajah aku lebih cerah dan juga serum ini bisa melembabkan kulit wajah aku. Serumnya mudah menyerap dan juga 60x lebih efektif dari Vit C pokoknya recommended banget harus coba 😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nisrinaymn
Combination, Medium, Neutral
Setelah beberapa hari launching serumnya aku langsung cobain, jujur setelah nyoba serum lain ternyata serum ponds ini cocok di aku, bikin kulit aku jadi lembab yg sehat gitu, serum ini juga bisa mencerahkan kulit yg kusam, rekomen banget
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
alinciast
Oily Skin, Medium Light, Neutral
jujur suka banget sama serum ini, bikin wajah aku jadi lebih cerahan dan lembab, serum ini juga cepat meresap dan serum ini 60x lebih efektif dari vit c dan efeknya emang kerasa banget, aku sudah pakai serum ini rutin selama 2 minggu
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
vanesaaverina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Senang banget bisa cobain ini. Udah pakai 1 bulan lebih, ini cepat menyerap terus juga melembabkan dan mencerahkan. Sesuai sama klaimnya, ini 60x lebih efektif dari vit c sih!! Terus ini ada kemasan sachet jadi praktis banget sih, so recommend.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Aimafidah
Oily, Medium, Neutral
jujur suka banget sama serum ini , cepat meresap , dan bikin muka jadi halus gitu setelah pemakaian ( karna ada hyaluronic nya ) terus juga bisa mencerahkan wajah , noda hitam juga mulai tersamarkan . Ngga heran kalo serum ini 60x lebih efektif dari vitamin C karna emang efeknya cepet terasa , aku pribadi udah pakai serum ini kurleb 2 minggu ❤
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
Anggraenivaniap
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget ponds triple glow serum karena cepat meresap di wajah, Dan jika rutin bisa buat wajah lebih cerah Dan lembab, kandungan 60x lebih efektif dari vitamin c jadi jika rutin akan langsung terlihat, aku uda pakai 2 mgg aja keliatan banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
Irmaopl
Oily, Medium Light, Neutral
Suka sama serum ini karena teksturnya cepet meresap dikulit, efek penggunaan selama sebulan wajah aku jadi lebih cerah dan glowing, claimnya 60x lebih efektif dari VIT C that's why kulit aku ternutrisi dan jadi lebih sehat.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nadiafs6
Oily, Light, Neutral
Ikutan cobain produk ponds terbaru nya, pas pertama dicoba serum nya emang bnrn bagus sih, langsung menyerap gtu terus muka jadi lembab auto jadi cerah deh muka ku😍😍 aku uda cobain pake 2 minggu sih.. hasilnya keliatan bgt
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
M
michellearetha
Combination, Medium Light, Neutral
Cukup kaget karena teksturnya cepet banget menyerap di muka, dan efek yang aku rasain pertama kali melembabkan dlu setelah itu efek mencerahkan juga mantep banget sih. Sesuai klaimnya 60x lebih efektif dari VIT C jadi efek glowingnya dapet banget sih setiap abis pake serum ini.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee