E
elyzmauli
Combination, Medium Light, Neutral
Jadi, aku udah sebulanan ini pakai serum Triple Glow Serum nya Pond’s, dan aku ngerasa banget kulit wajah aku jadi lebih cerah dari sebelumnya. Bahkan aku ngerasa kulit wajah aku lebih cerah setelah 1 minggu pemakaian loohh, karena serum ini mengandung gluta boost C untuk mencerahkan, yang bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Udah gitu, serum nya cepet menyerap ke kulit dan gak berasa lengket gitu rasanya di kulit wajah
Usage: 1 week - 1 month
Gift
N
NirmalaNilam
Combination, Medium Light, Neutral
serum yg klaim nya 60 kali lebih cepat dari vitamin C ternyata gak cuma di slogan aja ya, emg beneran seampuh itu. cepat bikin cerah dan melembabkan juga. udah aku pakai sekitar 1bulanan dan untuk kulitku tipe yg kombinasi gak bikin kusam krn emang seringan itu teman teman. worth to buy bgt
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
T
thalithaapa
Normal, Medium Light, Neutral
duhh aku suka banget sama serumnya. cepet banget menyerapnya di wajah. beneran 60x lebih efektif dari vitamin C , serumnya punya banyak banget manfaat bikin kulit makin halus, cerah, dan juga lembab. aku udah pake selama sebulan dan beneran kerasa banget….
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
B
Berliana_
Combination, Medium Light, Neutral
awal aku liat di iklan katanya bisa mencerahkan dan melembab, setelah aku menggunakan selama seminggu ternyata hasilnya membuat kulit aku menjadi lembab dan cerah 60 kali lipat lebih efektif dari VIT C dan cepat menyerap
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
Desiagr
Combination, Medium Light, Neutral
udah hampir sebulan aku pake Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini, teksturnya ringan dan cepet meresapDi kulitku. Apalagi pas pertama kali pake langsung keliatan banget hasilnya dong. Kulit langsung lebih glowing , lembab, mengilangkan noda hitam dan kulit menjadi lebih sehat. Serum ini juga 60 kali lebih efektif dibandingkan Vit. C
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
L
Liaarosita
Normal, Light, Cool
suka banget sama serum dari Pond's .setelah pemakaian seminggu muka jadi lebih glowing karna serum ini mengandung Triple action glow 60x lebih efektif dari vitC untuk mencerahkan,menghaluskan, melembabkan.dan teksturnya ringan cepet meresap ke kulit .aku bakalan selalu pake serum ini karna cocok banget di muka aku ❤️
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
songanna
Combination, Medium, Warm
bakal beli lagi nih..suka banget sama serumnya, bikin kulit jadi lembab dan cerahan. udah pakai 2 Minggu, lumayana keliatan hasilnya. beneran lebih efektif drpd produk skincare dengan kandungan vitamin c
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
dewiiechandra
Combination, Medium Light, Neutral
pakai ini baru seminggu an, coba2 gitu krna ada Wendy red velvet nya 😝, menurut aku sih dia g terlalu gampang nyerap ya tapi ngelembab in di wajah aku, trus agak cerah an jg maybe krna ada claim 60x Vit C nya itu, yg aku pakai yg travel size jdi gampang bngt di bawa2😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
F
fzyhanisa
Combination, Medium Light, Warm
Sejak launching aku langsung tertarik, uda cobain sekitar 3minggu dan suka banget dong, produknya cepet bgt menyerap, mana aku jadi makin cerahan😭😍 ini menurutku beneran 60x lebih efektif mencerahkan dibandingkan Vit-C. Bakal repurchase sih ini..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Febevellicia
Oily, Medium, Neutral
favorite aku bgt sih ini. karena setelah aku pake serum ini muka aku langsung glowing donggss. suka bgt sih ga boong , kalian juga bs liat yaa di postingan aku before after setelah aku pakai triple glow serum ini. wajib bgt deh kalian cobain yaa
Usage: Less than 1 week
Instagram