A
angelasky
Combination, Light, Cool
jarang banget ad serum triple glow action bgni, yang di pake langsung keliatan efeknya besoknya, ini juga wanginya mawar rose gitu loh enak banget, teksturnya jg ga lengket dan cepat meresap ke kulit kita
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
A
annyeonglily
Combination, Light, Cool
aku cobain ini sebulan dan emang bikin kulitku lebih cerah merona bukan putih tembok gaes, teksturenya cepat meresap ke kulit lalu untuk bekas dan noda hitam diwajah juga memudar. overall suka banget dan bagusnya lagi ada travelpacknya yang bisa dibawa kemana aja.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
J
juventiakarnadii
Oily, Medium Light, Neutral
Aku udh pake 1 bulan. Dan aku suka banget ponds triple glow serum ini, ga cuma cepet menyerap, sesuai sama janji mereka untuk mencerahkan, melembabkan dan menghilangkan noda hitam bener2 ngaruh di muka ku! 60x lebih efektif dari vitamin C! Ga usah diragukan lg!❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
vennylieana
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama hasilnya karena aku udah pake ini hampir 4 bulan dan terbukti dikulit aku. Sekarang kulit nya jauh lebih cerah, lembab, glowing. Dan serum ini punya formula unik yaitu Gluta-Boost-C yang dimana ekeftif untuk menyamatkan flek hitam
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
T
tanlia_
Dry, Medium Light, Neutral
Suka banget sama ponds dari jaman sma hehe nahh akhirnya taun ini nyobain triple glow serum nya, bener" teksturnya cepat menyerap, wajah jauh lebih cerah, kulit ku yang super kering pun jadi lembab bangettt .. aku suka nya tu krn 60x lenih efektif dari Vit c biasa
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
D
Debosrg
Combination, Medium Light, Neutral
teskturnya cepet meresap, suka bgt! di kulit aku dia bener2 mencerahkan, melembabkan, san noda itam mulai pudar jg! klaimnya 60x lebih efektif dari vit C keren bgt kann, dan aku udah pake skitar 1 bulan dan bakal trus pake jg 👍🏻 mantap bgt dah pokoknya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Iftihalmr
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku suka banget karena serum ini cepet meresap di kulit, apalagi efeknya kulit aku jadi lebih cerah, lembap dan noda hitam di wajah aku jadi pudar!! Beneran rasain 60x lebih efektif dari vit c. Sebulan ini pake kulitku makin sehat, jadi seneng banget🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Lidyawilahar
Combination, Light, Warm
Pake ini udah sekitar 2 mingguan karena di klaim 60x lebih efektif dari vit c. Emang setelah beberapa saat pake ini kulit aku keliatan lebih cerah sih. Produk ponds emang the best! Teksturnya juga cepat nyerep jadi ga bikin lengket juga.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
O
Oliviasy
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Suka banget sama serumnya,mudah meresap trus bisa mencerahkan,melembabkan dan menyamarkan noda noda yang ada di wajah akuu.Nih serum juga mudah banget dicarinya karena di indomaret atau alfamart ada.Aku gunain produk ini sudah 2 mingguan btw
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dexawdys
Normal, Medium Light, Cool
Suka banget sama Pond's Triple Glow serum, cepet menyerap dikulit dan bisa mencerahkan kulit. Udah pake produk ini sekitar dua bulan dan hasilnya bagus banget kulit jadi lembab dan cerahan, dan 60x lebih efektif dari vit C.
Usage: Less than 1 week
Alfamart