M
mariakris85
Combination, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali cobain dan langsung secinta itu Sama ponds triple glow serum. Aku suka banget sama produknya karena serum ini 60x lebih efektif daripada vitamin c selain itu juga cepat meresap, kulit aku juga langsung cerahan, Dan bekas jerawat di muka aku jadi hilang.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
ayutata
Dry, Medium, Warm
Cobain ini karena kata saudaraku bagus. Ya, karena murah banget, ada di mini market, dan tersedia kemasan sachetnya (lumayan buat coba-coba), tanpa pikir panjang aku beli deh. Aku pakai serumnya saat morning skincare, texturenya kental dan cepat meresap, tapi sayang wangi banget padahal emg ngaruh banget di kulit muka jadi lebih cerah dan ga ada efek bruntusan atau yg lainnya.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
L
liinamaulina
Normal, Light, Neutral
triple glow serum ini bikin wajahku jadi lebih cerah, halus, dan juga lembab 😍 biasanya aku pakai serum ini 2x sehari pada pagi dan malam hari. formula terbaru serum dari pond's ini bisa melembutkan dan hasilnya bikin kulitku jadi glowing bangettt
Usage: Less than 1 week
Brand website
serum ponds yg triple glow ini bagus bgt buat mencerahkan wajah yang kusam, karena 60× lebih cepat mencerahkan dari vit c. jadi emg bgus bgt, wangi nya enak, cepat meresap juga ke kulit. bisa bgt ngilangin noda" hitam di muka, rekomended bgt si serum ponds yg triple glow ini 😃😍
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
I
Iffayulianto
Oily Skin, Medium Light, Warm
Baru coba POND’S Triple Glow Serum.Iseng pengen coba karena kandungan didalamnya. Klaim produknya yang bekerja 60x lebih baik dari Vitamin C dan bisa bantu kulitmu jadi lebih putih, cerah, bersih dan lembab. Baru pemakain semingguan sih, untuk hasil saat ini yang dirasakan masih perubahan pada kulit wajah. jadi lebih cerah. untuk lembab dan lembutnya belum saya rasakan
Usage: Less than 1 week
Indomaret
Mulai dari kemasannya botol kaca sukak bgt dan isinya 60ml dan awet banget selama pelamakaian (day&night) di mulut botol juga ada penyangga, jadi ga langsung tumpah saat dibuka. Tekstur serum lumayan kental dan berwarna putih dengan bau khas pond's yang cepet meresap dan ga lengket. Efek brightening nya kena banget di muka. So, repurchase? yesss!!💕
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
M
mbegitta
Normal Skin, Medium Light, Warm
Been trying this serum for 2 months dan emang berasa lebih glowing mukanya dibanding sebelumnya. And also this serum works really well on my sensitive skin! Plus ada kemasan sachetnya juga, jadi kalau kalian baru pengen cobain bisa banget beli yang sachet dulu
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
M
melatianasr
Combination, Medium Light, Cool
honestly aku cobain yang kemasan sachet nyaa, ternyata sebagusss ituuu!!! pasti repurchase yang botolnya siii, bener2 bikin kulit wajah glowing dan keliatan lebih fresh jugaa, worth to try, affordable! kalian harus cobain yaa!!!!!!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gabrielladiyang
Combination, Light, Neutral
Suka banget sama serum ini karena bikin wajah jadi cerah, sehat, dan lembap. Kandungannya juga oke banget, ada Gluta-Boost-C, Vitamin B3, dan Hyaluronic Acid. Make ini cepet banget menyerapnya dan ada efek glowingnya juga. Highly recommended!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Aurelliafg
Normal Skin, Medium, Neutral
Mulai dari kemasannya botol kaca dan pipet nya gak ada masalah, isinya 60ml dan awet banget selama pelamakaian (day&night) di mulut botol juga ada penyangga, jadi ga langsung tumpah saat dibuka. Tekstur serum lumayan kental dan berwarna putih dengan bau khas pond's yang cepet meresap dan ga lengket. Efek brightening nya aku dspet banget di muka, tapi makin lama bikin muka aku jadi tumbuh jerawat. So, repurchase? no.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website