Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mnafifah
19 - 24
11 Sep 2021
Rekomen
Gk ngerti lagi pemakaian selama 2 Minggu ini udah keliatan hasilnya kulit wajah aku jadi lebih glowing😍 gk cuma itu selama pemakaian kulitku jadi lebih cerah dan lembab bangettt gk nyesel deh pakenya sangat recommended!!!
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
audichan
Combination, Medium Light, Warm
11 Sep 2021
Rekomen
Udah pake produk ini selama 3 minggu bener bener keliatan banget hasilnya, wajah jadi lebih keliatan sehat dan glowing dan isi dari produk nya bener bener mengandung bahan bahan yang kulit sehat dan bernutrisi gabikin breakout suka banget!
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
R
rokhmah_yuli
Combination, Medium, Warm
11 Sep 2021
Rekomen
baru pertama kali nyoba tapi dah suka, teksturnya yang lembut, mudah di aplikasi in, serta aroma yg harum" seger gituu, efeknya juga dah keliatan dari pemakaian yg baru 2 mingguan ini, ga ninggalin efek samping apa2 si di aku, luv bangett pokoknya❤🔥
Usage: Less than 1 week Indomaret
D
Dianamuntas
Oily, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
suka banget sama serum ini setelah prmakaian aku 1 mingguan lebih karna bisa mencerahkan dan sekaligus melembabkan wajah kita dengan cepat ponds yang 60x lebih effective dari vitamin c dan mencerahkan jugaa, setelah pakai ini wajah ku terasa lebiih lembab, aman + udah Bpom juga
Usage: Less than 1 week Indomaret
S
srinaraswari
Oily Skin, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Aku suka banget sama ini produk, bener bener bikin kulit aku jadi lembab dan lembut. Aku udah pakai beberapa minggu dan hasilnya beneran bikin kulit wajah aku lebih cerah dari sebelumnya. Ini juga mudah banget meresap di kulit jadi. So recommend😍😍😍
Usage: Less than 1 week Instagram
V
Veraamanda28
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Wahhh aku seneng banget bisa ketemu produk pond's yang satu ini ,karna bisa ngebantu permasalahan kulit aku ,setelah aku pake produk ini kulit aku jadi tampak lebih glowing dan kulit aku terasa lembut dan lembab,seseneng ini sama produknyaa 🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
I
ivana1209
Combination, Medium Light, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
Baru beli pertama kali, soalnya suka liat review nya pada bagus-bagus. Jadi iseng-iseng coba, beli di Indomaret pas kebetulan kesana. Hasilnya so far, kulit memang jadi lebih cerah. Apalagi abis beraktifitas di kantor.
Usage: Less than 1 week Indomaret
D
dwtiffany
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
baru kali ini nemu serum yang ga bikin aku breakout sama sekali, 2-3hari pemakain emang belum kelihatan, tpi setelah itu ntah kenapa muka kelihatan kenyal dan cerahan banget, bener bener ini serum ajaib banget😫😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nariyahtiara
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Sumpahhh sii seneng banget sama serum ini karena bikin wajah aku jadi cerah, sehat, dan lembab. Kandungan nya oke banget, ada Gluta-Boost-C, Vit B3, dan Hyaluronic acid. Make triple glow serum ini cepet banget nyerap nya dan ada efek glowingnya juga suka banget pokoknya🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
R
rarasyahqra
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
aku tuh suka banget sama si kecil mungil si cabe rawit cocok banget di muka aku baru nemu juga langsung se cocok itu di muka aku pokok nya the bast sudah hrg aterjangkau gampng di daptkan di toko2 kosmetik terdekat juga trimksih Pod's the bastt
Usage: 3 months - 6 months Instagram
Prev
Laman 110 dari 149
Next