Gk ngerti lagi pemakaian selama 2 Minggu ini udah keliatan hasilnya kulit wajah aku jadi lebih glowing😍 gk cuma itu selama pemakaian kulitku jadi lebih cerah dan lembab bangettt gk nyesel deh pakenya sangat recommended!!!
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
audichan
Combination, Medium Light, Warm
Udah pake produk ini selama 3 minggu bener bener keliatan banget hasilnya, wajah jadi lebih keliatan sehat dan glowing dan isi dari produk nya bener bener mengandung bahan bahan yang kulit sehat dan bernutrisi gabikin breakout suka banget!
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
R
rokhmah_yuli
Combination, Medium, Warm
baru pertama kali nyoba tapi dah suka, teksturnya yang lembut, mudah di aplikasi in, serta aroma yg harum" seger gituu, efeknya juga dah keliatan dari pemakaian yg baru 2 mingguan ini, ga ninggalin efek samping apa2 si di aku, luv bangett pokoknya❤🔥
Usage: Less than 1 week
Indomaret
D
Dianamuntas
Oily, Medium Light, Neutral
suka banget sama serum ini setelah prmakaian aku 1 mingguan lebih karna bisa mencerahkan dan sekaligus melembabkan wajah kita dengan cepat ponds yang 60x lebih effective dari vitamin c dan mencerahkan jugaa, setelah pakai ini wajah ku terasa lebiih lembab, aman + udah Bpom juga
Usage: Less than 1 week
Indomaret
S
srinaraswari
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku suka banget sama ini produk, bener bener bikin kulit aku jadi lembab dan lembut. Aku udah pakai beberapa minggu dan hasilnya beneran bikin kulit wajah aku lebih cerah dari sebelumnya. Ini juga mudah banget meresap di kulit jadi. So recommend😍😍😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
V
Veraamanda28
Normal, Medium Light, Neutral
Wahhh aku seneng banget bisa ketemu produk pond's yang satu ini ,karna bisa ngebantu permasalahan kulit aku ,setelah aku pake produk ini kulit aku jadi tampak lebih glowing dan kulit aku terasa lembut dan lembab,seseneng ini sama produknyaa 🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
I
ivana1209
Combination, Medium Light, Cool
Baru beli pertama kali, soalnya suka liat review nya pada bagus-bagus. Jadi iseng-iseng coba, beli di Indomaret pas kebetulan kesana. Hasilnya so far, kulit memang jadi lebih cerah. Apalagi abis beraktifitas di kantor.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
D
dwtiffany
Combination, Medium Light, Neutral
baru kali ini nemu serum yang ga bikin aku breakout sama sekali, 2-3hari pemakain emang belum kelihatan, tpi setelah itu ntah kenapa muka kelihatan kenyal dan cerahan banget, bener bener ini serum ajaib banget😫😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nariyahtiara
Normal, Medium Light, Neutral
Sumpahhh sii seneng banget sama serum ini karena bikin wajah aku jadi cerah, sehat, dan lembab. Kandungan nya oke banget, ada Gluta-Boost-C, Vit B3, dan Hyaluronic acid. Make triple glow serum ini cepet banget nyerap nya dan ada efek glowingnya juga suka banget pokoknya🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
R
rarasyahqra
Normal, Medium Light, Neutral
aku tuh suka banget sama si kecil mungil si cabe rawit cocok banget di muka aku baru nemu juga langsung se cocok itu di muka aku pokok nya the bast sudah hrg aterjangkau gampng di daptkan di toko2 kosmetik terdekat juga trimksih Pod's the bastt
Usage: 3 months - 6 months
Instagram