Seneng banget bisa nyobain serum ini. Bener bener bikin cerah dong. Kandungan yang ada dalam serum ini juga bagus banget dan cocok buat aku. Buat kalian cobain deh serum ini bikin glowing. Untunge ada kemasan sachetnya juga jadi buat yg baru mau nyoba bisa banget.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
anggie_nvt
Oily, Light, Neutral
ini sih serius serumnya emang bagus banget, tekturnya yg mudah meresap tidak lengket di wajah bikin kulit wajah kita makin terawat dan sehat. pemakaian seminggu ini aja hasilnya bikin wajah lebih bercahaya cerah, recomend. ❤️👍
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
M
melaramadhantii
Oily, Medium, Cool
suka banget sama serum satu ini udah harga nya terjangkau tapi kandungan didalamnya ga main main, baru pake semingguan tapi kulit aku udah keliatan perubahan nya jadi lebih cerah ga nyangka banget bisa cepet keliatan perubahannya pasti repeat terus pake ini
Usage: Less than 1 week
Indomaret
R
rinamaulidati
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kalinya pakai ini dan alhamdulillah cocok sih aku. Ringan banget dan bagus buat kulit aku. Kulit aku jadi lebih cerah, lembab dan halus. Kalian wajib harus cobain sih ini. Aromanya apalagi wangi banget🌻
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
miul07
Combination, Medium, Neutral
Seneng banget pake poduk triple glow serum karena dipakai 2 mingguan buat kulit wajahku cerah dan benefitnya tuh real banget. Produk ceoet nyerep di kulit wajah dan ringan banget, ga lengket ya. Bisa banget buat ngecilin pori-pori lho.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
dari awal pake udah secinta itu sama serum ini pliss aku restock teruss😭 beneran bikin kulit wajah aku jadi lebih cerah, bintik hitam juga memudar karena ada triple glow yg 60x lebih efektif mencerahkan dari vit C! very recommended, cepat ngeresap juga jadi ga bikin lengket dan ini ada kemasan sachet nya jd lebih praktis parah sii
Usage: Less than 1 week
Instagram
V
Vivagregorya
Normal, Medium Light, Neutral
sumpah suka banget sama ponds triple serum ini gilasiiih pake seminggu udahnkeliatan banget betternya kulit jadi cerah lembut kenyal banget texturenya ga lengket lagi sesuka ituuuu yaampun ini serum recomended bnaget sih wajib bgt punya
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
Diananovia30
Dry, Medium Light, Neutral
Baru coba ponds triple glow serum iseng pengen coba karena kandungan di dalamnya claim produk bekerja 60x lebih baik dari vit C n bisa bantu kulit kita jd lebih putih , cerah , bersih n lembab . Aku baru pake 1minggu , untuk hasil saat ini kulit aku jd lebih cerah n lembab 😍
Usage: Less than 1 week
Indomaret
I
inriyani45
Oily, Medium Dark, Warm
Awal beli serum triple glow dari ponds ini karena penasaran banget. Ternyata setelah kurang lebih 2 minggu pemakaian hasilnya udah keliatan. Ohiya, untuk teksturnya sendiri tuh ringan banget dan cepat menyerap.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
Harnumhandayani
Normal, Medium, Neutral
baru pertama kali coba karena liat di iklan instagram penasaran terus nyobain baru satu minggu ternyata bagus banget bikin seger dan lembab dikulit. harganya terjangkau tapi kualitas bagus banget. kalian wajib cobain juga dijamin bagus bgt😍
Usage: Less than 1 week
Instagram