Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
ismifarida01
19 - 24
11 Sep 2021
Rekomen
Seneng banget bisa nyobain serum ini. Bener bener bikin cerah dong. Kandungan yang ada dalam serum ini juga bagus banget dan cocok buat aku. Buat kalian cobain deh serum ini bikin glowing. Untunge ada kemasan sachetnya juga jadi buat yg baru mau nyoba bisa banget.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
anggie_nvt
Oily, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
ini sih serius serumnya emang bagus banget, tekturnya yg mudah meresap tidak lengket di wajah bikin kulit wajah kita makin terawat dan sehat. pemakaian seminggu ini aja hasilnya bikin wajah lebih bercahaya cerah, recomend. ❤️👍
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
melaramadhantii
Oily, Medium, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
suka banget sama serum satu ini udah harga nya terjangkau tapi kandungan didalamnya ga main main, baru pake semingguan tapi kulit aku udah keliatan perubahan nya jadi lebih cerah ga nyangka banget bisa cepet keliatan perubahannya pasti repeat terus pake ini
Usage: Less than 1 week Indomaret
R
rinamaulidati
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Pertama kalinya pakai ini dan alhamdulillah cocok sih aku. Ringan banget dan bagus buat kulit aku. Kulit aku jadi lebih cerah, lembab dan halus. Kalian wajib harus cobain sih ini. Aromanya apalagi wangi banget🌻
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
miul07
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Seneng banget pake poduk triple glow serum karena dipakai 2 mingguan buat kulit wajahku cerah dan benefitnya tuh real banget. Produk ceoet nyerep di kulit wajah dan ringan banget, ga lengket ya. Bisa banget buat ngecilin pori-pori lho.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
Anggissarisa
19 - 24
11 Sep 2021
Rekomen
dari awal pake udah secinta itu sama serum ini pliss aku restock teruss😭 beneran bikin kulit wajah aku jadi lebih cerah, bintik hitam juga memudar karena ada triple glow yg 60x lebih efektif mencerahkan dari vit C! very recommended, cepat ngeresap juga jadi ga bikin lengket dan ini ada kemasan sachet nya jd lebih praktis parah sii
Usage: Less than 1 week Instagram
V
Vivagregorya
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
sumpah suka banget sama ponds triple serum ini gilasiiih pake seminggu udahnkeliatan banget betternya kulit jadi cerah lembut kenyal banget texturenya ga lengket lagi sesuka ituuuu yaampun ini serum recomended bnaget sih wajib bgt punya
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
Diananovia30
Dry, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Baru coba ponds triple glow serum iseng pengen coba karena kandungan di dalamnya claim produk bekerja 60x lebih baik dari vit C n bisa bantu kulit kita jd lebih putih , cerah , bersih n lembab . Aku baru pake 1minggu , untuk hasil saat ini kulit aku jd lebih cerah n lembab 😍
Usage: Less than 1 week Indomaret
I
inriyani45
Oily, Medium Dark, Warm
11 Sep 2021
Rekomen
Awal beli serum triple glow dari ponds ini karena penasaran banget. Ternyata setelah kurang lebih 2 minggu pemakaian hasilnya udah keliatan. Ohiya, untuk teksturnya sendiri tuh ringan banget dan cepat menyerap.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
Harnumhandayani
Normal, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
baru pertama kali coba karena liat di iklan instagram penasaran terus nyobain baru satu minggu ternyata bagus banget bikin seger dan lembab dikulit. harganya terjangkau tapi kualitas bagus banget. kalian wajib cobain juga dijamin bagus bgt😍
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 108 dari 149
Next