Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
shellaapriliahanada06
Oily, Medium Dark, Warm
11 Sep 2021
Rekomen
aku rekomendasiin banget deh serum ini ke kalian! karena setelah pake serum ini, kulit aku jadi lebih cerah, halus dan kerasa lembab bangettt. kalian tau ga si kalo serum ini ada kandungan gluta boost c yg 60x lebih efektif dari pada vitamin c!!! keren banget kan😱
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nanadd27
Oily, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Dulu tuh ya aku susah banget nemu serum yg nyaman dipake dan cocok di kulit wajah aku, butt now i found it!! Yaitu Pond's Triple Glow Serum yg membuat kulit wajah aku sekarang ini makin cerah, dan ga cuma itu produk ini juga membuat noda hitam di wajah kita itu minggat seketika!😍 Suka bangett pokoknya sama produk ini❤
Usage: Less than 1 week Indomaret
S
Shilahzahra
18 and Under
11 Sep 2021
Rekomen
Awalnya sih aku ragu buat nyoba produk dari pond's tapi,setelah nyoba kaget bgt ternyata hasilnya bagus,wajahku yg awalny bnyk bruntusan sekarang udah berkurang dan makin cerah padahal aku baru make selama 2 minggu tapi hasilny wow bgt
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
D
dillaoktdnt
Normal Skin, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Terimakasih banget buat pond’s udah buat produk ini, pertama kali coba udah bikin aku jatuh cinta❤️. Serum ini bikin kulit wajahku cerah, halus dan lembab. Jadi makin glowing dong, bakalan aku pakai terus nih si triple glow serum pond’s. Makasih pond’s❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
N
noviafj
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
suka banget sama triple glow serumnya🥰 tekstur nya cepat banget menyerapnya, dipakenya juga mudah banget, bikin wajah aku tampak lebih cerah, lembap dan sehat, apalagi kandungannya banyak dan bagus banget untuk kulit aku🥰 produk ponds emang ga pernah ngecewain 🥰
Usage: Less than 1 week Indomaret
I
inggildrajad1205
18 and Under
11 Sep 2021
Rekomen
OMG!!! finally gaiss aku nemuin produk yang cocok bangettt di muka ku. udah pemakaian beberapa bulan ini keliatan bangett hasilnya, muka ku lebih glowing cerah lembab gimana gitu. recomended bangett sii seriuss deh. mau sungkem dulu sama produk ini😭😭🥰🥰😍
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Y
yis131
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
nyesel bangett baru tau kalo sekarang tuh ponds udah ada varian serum nya, kemarin coba beli eh tau nya malah ketagihan karna serumnya ini tuh bagus bangett🥰. serum ini tuh ampuh banget buat ngebantu permasalahankulitku, love banget pokoknya🥺😍😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
W
wildafarida
Dry, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Berawal dari mencoba, pas di lihat hasil nya bagus banget!!! Pokoknya kalian wajib punya. Serumnya enak banget dipakai dimuka, cepat menyerap, bikin kulit wajah segar, putih berseri, must have banget !!!
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mrttaflorence
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Baru beli POND’S Triple Glow Serum . Iseng beli dan cobain produk nya karena kepo dengan kandungan di produk ini . Ada kandungan Vit C yang bisa bantu kulit jadi makin cerah , lembab dan bersih . Udah pemakaian selama 10 hari an udah kerasa glow up banget kulitku🥰
Usage: Less than 1 week Indomaret
O
Oltavina06
Oily, Medium, Warm
11 Sep 2021
Rekomen
Sumpah sihh, suka banget sama produk Pond's yg Triple Glow serum ini.2 penggunaan, betul2 bikin muka aku itu lebih cerah, yg awalnya kering jdi lebih lembab.. Wajib banget sihh makek ini, itung2 kita ngerawat wajah kita dari sekarang nihh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 106 dari 149
Next