Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
Nadyarahelya
Normal, Medium, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
Serum terbagus yg pernah aku coba , bener bener nyerahin wajah aku yg kusem ini:((( udah hampir 3 bulanan makek dan hasilnya bener bener menabjubkann bekas jerawat bener bener memudar nyerahin terus muka tambah bersih bakalan beli lagi sih fix klk udh habis
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aviniaika
Dry, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Packagingnya lucu warna pink warna kesukaan aku. Utk teksturnya kyk serum pd umumnya, warnanya putih trus wanginya jg enak jdi ga mengganggu. Cepet meresap ga ninggalin whitecast & galengket. Setelah aku pakai ga nimbulin jerawat sama sekali dan malah bikin wajah jadi seger+lembut gitu. Untuk glownya juga dapet bgt sih, pertama kali pake aja udh langsung dapet gitu glownya.
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mahanijndi
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
aku udah coba sekitar 2 minggu pakai produk nya bagus bangett bikin muka aku jadi lebih cerah,lembab,glowing ga nyesel beli dehh padahal iseng iseng nyoba serum ini apalagi serumnya mengadung vitamin C yang bikin kulit lebih sehat🥰🥰
Usage: More than 1 year Instagram
S
serlifyn
Dry, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
First time try serum nya Pond's ini dan langsung jatuh cintaa bangettt 🖤 Kulit wajah aku yang super kering bisa lembab bangett donggg trss jadii lebuh cerah gituu dengan harga yg affordable jg kandungan ny gk main2. isshh pokoknyaa luvvv bangetttt
Usage: Less than 1 week Shopee
R
Rewina
Normal, Medium, Warm
11 Sep 2021
Rekomen
Iseng iseng liat review selebgram selebgram, ehh akhirnya keracunan jg dan ternyata bener bener cocok di muka aku😭 aku udh pakai serum ini selama 2 minggu dan hasilnya udah keliatan muka lebih cerah dah bersih, bener bener recommended bangetttt
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
angely_moksa
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
akhirnya bisa cobain produk Pond's triple glow serum, cocok banget di wajah aku. kulit wajah aku jadi cerah, halus, lembap dan glowing banget dong. kandungan nya juga mantulls banget. harganya juga termasuk masih worth it banget. intinya jatuh cinta banget sama Pond's triple glow serum ini.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
R
Rizkiamelia29
Combination, Light, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
aaaaa suka banget sama triple glow serum ini. awalnya iseng iseng kan liat temen pada pake yaudah tuh tertarik buat pake juga. pas banget ada flash sale di Female Daily. dan ternyata hasilnya bagus banget dongggg terus juga harganya worth it sih menurut aku
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
F
Farahfravita
Combination, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Udh pemakaian serum kurang lebih satu bulan dan hasilnya amazing bngt, serum ini mencerahkan apalagi mukaku banyak dark spot nya bekas jerawat yg membandel tapi begitu kenal serum ini semua berubah jd cinta bngt sm serumnya ❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month PR Package
V
vidyanirmalaa
Dry, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
HAHH SUPERRR DUPERRRR BAGUSSSS!!!!! suka heran sm produk ponds tuh kenapa ga pernah gagal yaaa???? jadi bener bener lebih brightening😭❤️ bikin wajah ku yg super kering ini jadi lembab dan sehatt. apalagi kandungannya banyakk cocok bgt buat akuu!❤️
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
Y
Yapkinata36
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Suka banget sama nih produk Triple Glow Serum dari Ponds !!! 14 hari pemakaian ini produk must to have sih ! Karena ketika gw aplikasikan di wajah gw Feel Heaven gimana gitu, wajah langsung glowing 🥰
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 101 dari 149
Next