Silky Face Serum Centella Asiatica

Silky Face Serum Centella Asiatica
Treatment - Serum & Essence

Silky Face Serum Centella Asiatica

NPURE
4.1 (861 Ulasan)
97% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Silky Face Serum Centella Asiatica dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Serum wajah dengan kandungan Centella Asiatica, Green Tea, Javanese Turmeric dan Vitamin C yang membuat wajah tampak lebih cerah, halus dan lembab serta merawat kulit yang berjerawat. Tidak hanya berfungsi sebagai serum tapi juga bisa berfungsi sebagai primer wajah sebelum menggunakan make up.Cocok untuk semua jenis kulit.

Rangkuman Review Pengguna

R
ripkah
Combination, Medium, Neutral
16 Jan 2020
Sebenanya ngarep banget karna ada kandungan cica nya, eh malah biasa aja sih. gak ngaruh banget di aku. tapi karna teksturnya yang gel silicon gitu jadi bagus buat primer, bener bener nutup pori pori aku. dari segi packing nya bagus sih keren, tapi harganya yang lumayan gak sebanding sama banyak produknya, di aku cuma bertahan sebulan itupun udah hemat banget pakenya.. pas abis langsung ganti deh sama produk lain.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
A
Ardiytiara
Oily Skin, Medium, Warm
12 Jan 2020
Rekomen
Sebenernya B aja kesanku sama produk ini, cuma sedikiiit menyamarkan pori2ku yang cukup besar. Lumayan bikin kerasa halus karena emang ingredientsnya silicon, so ini bukan serum skincare ya. Fungsinya hanya sebagai primer aja. Untuk daya tahannya terhadap minyak di aku biasa aja. Walaupun wanginya sebenernya enak, tapi tetep gak suka karena nyengat. Aku pribadi memang agak terganggu dg wangi2an artifisial yang nyengat dalam produk yang diapply ke muka.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
elshmef
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Jan 2020
Serum ini aku rasa fungsinya lebih ke primer aja karna ingredients teratasnya juga silicone, jadi ngga pernah kupakai sebagai serum di malam hari. Untuk jadi primer pun ngga terlalu wah juga. Setiap aku pakai ini, bagian tertentu di mukaku suka jadi gatal dan bentol (ngga tau kenapa) tapi ngga sampe jerawat juga sih. Yang aku ngga suka itu kalau ditimpa bb cream atau foundation di atasnya, dia suka kayak peeling gitu (?) jadi ngga nyatu ke kulit. Selain itu pump-nya gampang rusak :'(. Punyaku pump-nya ngga bisa ngambil produk lagi jadi harus dibuka pump-nya setiap mau pakai :(
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rizkieyk
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jan 2020
Rekomen
aku belinya pas ini lagi diskon bundle sama toner dan face washnya, untuk serumnya si kayanya ga ngefek apa apa di aku cuman ini enaknya dipake kalo pagi sebelum make up gitu karena kaya ada silikonnya dan bikin pori jadi aga ngeblur, tapi kalo selain itu sih biasa aja ya, yang paling ganggu si pumpnya ya soalnya susah gitu keluarin produk dan pas udah tinggal seperempat, eh tiba tiba gabisa keluar samsek serumnya 😢
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mariaagis
Oily Skin, Medium Dark, Warm
17 Nov 2019
Karena lagi hype banget produk centela ini makanya aku beli waktu itu beli paket sih soalnya diskon, untuk serum ini yang aku gak suka itu packingnya karena susah banget buat produknya keluar dari dalam botol perlu di push belakangnya dl biar produknya naik, untuk teksturnya itu ky sedikit ada efek” silikonnya gt dan dimukaku kynya ini produk yang paling biasa aja sih dimukaku?
Usage: 1 month - 3 months Brand website
W
WiedWidya
Normal Skin, Medium, Neutral
04 Oct 2019
Rekomen
B aja sih di aku. Jelek nggak, bagus banget jg nggak. Selama pakai ini ga kerasa ada efek yg signifikan gt. Skg serumnya aku pakai buat primer aja karena berasa licin kayak ada silikonnya gt, jd kalo buat primer bantu menyamarkan pori gt sih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
ShellaYu
Normal, Medium Dark, Warm
21 Aug 2019
serum yang punya fungsi sebagai primer. gila emang ni produk, kereen. aku make ini pas lagi jerawatan, biasa mau haid. pake ini jerawatku ga ganas-ganas banget kek sebelumnya. teksturnya unik dari serum lainnya sampe-sampe harus sedikit beradaptasi.
Usage: Less than 1 week
H
hawaiiydnef
Combination, Medium Light, Neutral
16 Aug 2019
aku suka fungsinya yg double, slain serum jg bs dijadikan primer. Dan kandungan aktif si Centella Asiatica nya bikin aku hepi krn cocok bgt bwt kulitku yg cenderung sensitif oily. cm kekurangan ckp pricey untuk kemasan yang cm 15ml isinya
Usage: Less than 1 week
P
puspitanugraheni
Oily, Medium Dark, Neutral
01 Aug 2019
Beberapa kali nyobain serum merk luar dan lokal tapi selalu tumbuh jerawat. Tapi sejak pakai serum n.pure ini ngga ada efek jerawat sih. Sejauh ini jerawat jadi terkontrol beneran, tapi belum ada efek mencerahkan atau apapun itu
Usage: Less than 1 week
Y
yosibeauty
Combination, Medium Light, Cool
17 May 2019
Face serum yang bisa jadi primer makeup karena dia gel mudah mere sap gampang Di blend pake jari bikin makeup jadi tahan lama harum segar dedaunan dan bisa banget buat blur pori yang aku senang jerawat juga mudar
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 87
Next