W
WiedWidya
Normal Skin, Medium, Neutral
Essence ini lumayan ngefek buat menjaga kelembaban kulitku. Tekstur kulit jd lebih halus. Tp kalo buat jerawat, performanya biasa aja kalo dipake sendirian. Lebih nampol kalo digabung ama tonernya sih. Teksturnya watery gt, gampang diratain, gampang nyerap juga.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
aufatafjyra
Combination, Medium, Neutral
superrrr in love sama essence ini. sebelumnya aku pake essence brand x efeknya ga semantep ini! aku pake ini bareng sama serumnya yang marigold dan literallyy bekas jerawat aku memudar. terus untuk teksturnya dia cair kaya air gitudehh gampang banget ngeresap juga. aku pake ini 4 drops dan udah cukup bangett
Usage: 1 week - 1 month
Gift
M
marzamaurylla
Dry Skin, Medium Light, Warm
Ngefek bgt dikulit aku yg lg ada jerawat, bantu ngempesin bahkan ngilangin dalam waktu 3hari aja. Seampuh itu, udh aku cobain jg kejerawat batu eh dia lgsung kempes dan nggak sakit lg keesokan harinya. Wajib bgt cobain sih kalian rekomended!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
N
Noviawids
Dry, Dark, Neutral
aku jarang banget jerawatan, sekalinya jerawatan bingung banget pake apa, akhirnya coba produk ini. ngga lama langsung sembuh, dan bekas jerawatnya bener-bener ga ada asli bagus banget aku rekomendasiin buat kalian yang lg coba perawatan untuk kulit berjerawat
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
Auxelyn
Combination, Medium Dark, Warm
jadi kemarin kemarin tuh aku tiba tiba muncul jerawat yg bener bener gede gitu dan gak ada isinya, iseng lah buat tetesin essence ini di jerawat dan kurang dari seminggu jerawatnya kempes dong. suka banget sama essence ini pokoknya, bantu buat kempesin jerawat iya, bekasnya pun dikit dikit pudar, lembabin juga. paket komplit essence ini tuh. repurchase? sudah pasti iya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
theresa_annya
Combination, Medium Dark, Neutral
essence nya bagus parah masa baru seminggu pake langsung keliatan hasilnya. selain Mencerahkan si essence ini juga ngenlbantu nyamarin noda noda hitam di wajah aku, pake ini auto glowing, ๐ rekomen banget buat kalian punya nih, skincare terfav
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
cndcf
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sm essence ini. aku udah pake essence ini dalam 2 minggu dan hasilnya... bekas jerawat aku memudar. aku recommend buat yang gak suka essence yang terlalu thick. ini essencenya watery dan sangat lightweight jd bisa dipakai di siang hari juga. slain itu essence ini juga melembapkan dan ga ada scentnya. repurchase? yes!
Usage: 1 week - 1 month
Gift
D
Dwinovvvv
Normal, Medium Light, Cool
Dapet kesempatan buat nyobain serum ini karna menang giveaway nya FD X N'pureโจ Kemasannya unik ya unyu gitu tapi isinya luar biasa ngefek di aku๐ teksturnya hampir kayak air dan bebas pengharum jadi sangat aman di kulit sensitif. setelah pemakaian sebulanan dibarengin sama si toner nya, yang aku rasain muka lebih bersih, bruntusan mulai get out dan ada efek nyerahin gitu juga di aku, karna efeknya yang amazing banget pastinya bakal repurches dong yaa xoxoxo
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
aunty_oland
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Dikemas dalam botol kaca berukuran 20ml,lucu dan imut. Tekstur nya mirip air, tapi pas dikulit rasanya agak sedikit berminyak. Perlu beberapa waktu buat menyerap sempurna dikulit, rasanya nyaman,lembab nya ok. Dia bantu ngurangi merah2 dikulit aku dan bikin pori2 rasanya lebih bersih, aku rasa karena ada kandungan Salicylic Acid juga di ingredients.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
K
kaniaarda
Oily, Medium Dark, Warm
Formulanya ringan dan mudah menyerap di kulit. Efeknya ke kulit jadi lebih lembab dan halus, ada efek calmingnya juga. Nggak meninggalkan rasa lengket di kulit setelah pemakaian. Me likeyy jd penasaran produk npure lainnya
Usage: 1 week - 1 month
Gift