Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

A
arifahra
Oily, Medium, Neutral
05 Dec 2018
Ini bagus banget sangat amat menolong waktu dulu kulitku kering sampe ngelupas gitu pdhl jenis kulitku oily. Aku coba ini pagi dan malem, dan hasilnya kulit jadi lembab kenyal dan ga kering. Tapi setelah beberapa minggu pake muncul jerawat gede dan bikin aku mikir buat repurchase lg. Love hate sama ini product
Usage: Less than 1 week
R
rikakuncoro11
Dry Skin, Medium Light, Neutral
01 Dec 2018
serum ini enak sih tergolong super ringan menurutku tp melembabkan, pas udh pake di ak sm sekali ngga ada efek negatifnya sm sekali baik2 aja dan melembabkan, tp kl utk dipke malem agak kurang melembabkan apalagi kl di ruangan berac ya. dan udh kurang lebih sebulan pake ini ngga ada efek signifikan di mukaku sih jd kyknya ngga bakal repurchase
Usage: Less than 1 week
D
dhetanalurita
Oily, Medium, Warm
01 Dec 2018
BAGUS BANGET. lembab asli. hbs pake ini muka jd lembut licin terus bikin produk skincare sesudahnya itu makin nempel enak gt menurutku. aku pake pagi hari aja sih setiap hari. efeknya melembapkan, kalo mencerahkannya sih biasa aja pemakaian selama 10 bulan ini. pakenya 2 tetes aja lebih dari itu bisa bikin muka gampang oily makeup jd luntur.
Usage: Less than 1 week
I
indahnjh
Normal, Medium, Warm
30 Nov 2018
Awalnya gasuka, tapi setelah udah pakd setengah botol baru keliatan efeknya, awal aplikasiin ke muka bikin kulit muka agak lengket, tapi setelahnya bikin muka lumayan segar dan keliatan dewy gitu. Setelah pakai setengah botol baru kelihatan kulitku agak cerahan (kembali ke warna kulit asli karna beberapa bulan kemarin kukerta) cukup membuat permukaan kulit licin juga dan menghidrasi kulitku dengan cukup
Usage: Less than 1 week
C
Clarissadevi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
29 Nov 2018
Aku udah coba sekitar 1 bulan mungkin , selama 1 minggu masih belum ada perubahan , udah sekitar 2 minggu muka kayak tambah kusam , tapi masih aku lanjutin maunya sampai habis , tapi karna mamaku bilang " kok mukamu tambah hitam ya mbak ? " setelah itu aku berhentiin , akhirnya aku kasih ke mama ku serum nya
Usage: Less than 1 week
J
jolandajess
Combination, Medium Light, Neutral
29 Nov 2018
Tertarik dengan produk ini karena whitening essence, berharap bisa mencerahkan wajah. Nggak bikin beruntusan atau efek jelek lainnya sih. Tapi ternyata masih belum kelihatan brightnya, udah pakai sebulan, entah mengapa muka malah tambah coklat menurutku. Padahal aku lagi nggak pakai serum apapun selain ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
Cheolka
Combination, Medium Light, Cool
29 Nov 2018
Aq pake ini dari bulan Juni tadi dipake siang aj klo malam nya pake yg vit.c serum, essence ny sih cepet nyerah dikuliti cuma klo untk perubahan warna gak terlalu signifikan, mungkin dikulitku dia gk terlalu ngefek, saran aq klo yg mau nyoba ini dipake siang dan malam biar bener2 ngefek hasilnya.
Usage: Less than 1 week
N
Nufazi
Combination, Medium Dark, Warm
29 Nov 2018
*pembaharuan setelah produk abisss sampe titik darah penghabisan apaseh... seselow itu memang efeknya, mungkin karena saya irit bgt. Terhitung dari oktober-Desember baru habis dan memang terasa efeknya setelah habis, mencerahkan ya bkn memutihkan di saya. Bulan pertama memang pagi-malam, setelah sy rasa step skincare mlm berlebihan saya hanya pakai pagi saja. nb: aplikasiin ini enak bgt ngebaur dan nyerepnya setelah pakai tonner ya sis, dan cukup hydrating tetapi tetep pakai jg moisturizer dan sunscreen kesayangan kalian, karena dia bukan single fighter. . Saya pakai kemasan baru, sdh bertekad tulis reviewnya setelah pakai sebulan. Hari ini sdh terhitung tepat 30 hari dan produknya masih 3/4. Kesan pertama pakai ini suka baunya yang hampir nggak kecium, menurutku baunya kayak minyak kelapa tapi sama sekali ngg menyengat. Pakai rajin tiap pagi malem, rasanya tekstur muka jadi nggak gradakan. Mencerahkan? entahlah aku merasa kulitku biasa aja, tp temenku bilang kulit mukaku udh nggak sekusam dulu. bisa dipastikan setelah pakai ini karena ini essence pertamaku... tentunya dibarengi dengan double cleansing dan pelembab (lagi) tapi pelembab ini udh kupakai dari kapan tau dan mukaku ttp kusem (emang fungsinya hanya moisturizing aja kali). Repurchase? sayangnya nggak, aku pingin hijrah ke brand lokal dan bahan alami bismillah... ada saran face oil ngg dari para FD babes?
Usage: Less than 1 week
Y
yuisabella
Oily, Light, Neutral
28 Nov 2018
essence ini teksturnya agak ringan, cepet banget nyerep di kulit aku. katanya klaim bisa mencerahkan kulit wajah. emang si mencerahkan tapi cuma pas awal awal penggunaan. sekarang udah ngga gitu ngefek lagi. jadi ngga repurchase deh
Usage: Less than 1 week
F
FildzahApr
Combination, Medium Dark, Cool
25 Nov 2018
Setelah liburan kulit aku jadi tan bgt, beruntusan dan kasar. Aku pake ini sekitar sebulanan dan ternyata cocok bgt di kulit. Teksturnya nggak terlalu lengket dan encer, nggak sampe kayak air juga sih. Jadi di kulit nggak terlalu lembab. Efek whiteningnya bikin kulit gosongku berangsur angsur pulih. Lebih alus dan kenyal. Satu tips dari aku kalo pake ini jgn pelit2 dosisnya harus rada banyak. Kalo nggak banyak efeknya kurang. Karna kulit aku jauh lebih normal dari dulu, sekarang aku uda nggak pake foundation lagi kalau ke kantor. Jadi cuma pake ini terus pake sunblock dan bedak mars.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 137
Next