Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

C
Cindypitaloka
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Dec 2018
Serum pertama yg cuma aku pake sedikit. Ga sampe 1 bulan krn menurutku efeknya lama, jd buru buru aku preloved. Agak nyesel sih belinya, tp yasudhlahh tak apa. Teksturnya aku suka btw, harganya pun lumayan nttuk ukuran besar.
Usage: Less than 1 week
E
Evidamay
Combination, Medium, Warm
29 Dec 2018
serum pertama dan ter MANTULLL BEB! awalnya nyoba beli share in jar gituu, trus eh ternyata cocok ngga bikin breakout. indahnya lagi dia efek mencerahkannya ada banget, ngurangin bekas jerawat yang item item jugakk! RECOMENDED!
Usage: Less than 1 week
D
dita_taa
Dry, Medium Light, Neutral
27 Dec 2018
Wah sejauh ini essence yang bener ngaruh di muka ku sih yaa dia ini. Bener buat kulit lebih sehat, bersih dan ga kusam. Tekstur nya cair dan enak di aplikasiin ke muka. Awet juga karna bisa dipake lebih dari 6 bulan. Buat sekarang masih mau coba sih essence yg lain tapi tetep nacific ini top lah 💜
Usage: Less than 1 week
N
nikencppp
Oily, Medium Dark, Warm
27 Dec 2018
awal beli ini karna emang lagi booming banget di instagram. mau coba coba yaudah deh beli yang share in jar nya dulu karna takut nggak cocok. dan alhasil besoknya mukaku langsung merah dan beruntusan parah😭
Usage: Less than 1 week
S
Sari_wong
Dry Skin, Medium Light, Warm
27 Dec 2018
Aku beli product ini karna di recommend sama kakak sepupu Jadi aku beli yg 10ml dulu buat nyoba dan udah seminggu aku pakai Hasilnya dia menghilangkan bekas jerawat2 aku i’ll repurchase this product<3
Usage: Less than 1 week
A
auliaate
Normal, Medium Light, Neutral
26 Dec 2018
Beli yg packaging baru dan secara package quality emang packagingnya sebagus itu, botolnya dr plastik tapi kokoh dan tetap enteng serta aman isinya gak gampang keluar2. Untuk manfaatnya sendiri setelah 1,5 bulan ini dipake rutin pagi dan malam sayangnya gak kasih efek apa2 sama sekali dikulitku.
Usage: Less than 1 week
D
Daibaneza
Normal, Medium Dark, Neutral
25 Dec 2018
Baru 2 minggu sih pake ini, menurut aku hasilnya bikin kulit kusam aku jadi agak cerahan dan bener-bener muka aku juga jadi glowing. Texture nya cair agak kental gitu dipake dimuka langsung meresap tp rasa lengket nya bakal ada tp lama-lama udh ga kerasa
Usage: Less than 1 week
Y
yapule
Normal, Medium Dark, Warm
23 Dec 2018
aku pake ini karena keracunan beauty vlogger gitu.. tapi yessss ,baru 5 hari pake kulit aku tuh ada perubahan warna dan tekstur yg menyenangkan aku, aku pake sebagai serum after toner,, semoga setelah pemakaian 1 botol kulit aku lebih cerah yah.. repurchase?? i guess so...
Usage: Less than 1 week
W
welles
Oily, Medium, Warm
23 Dec 2018
secara tekstur dy lmyan cair sperti essence pada umumnya, baunya jg hampir g ada mnrut aq, bgtu d apply d wajah bkin wajah kliatan agak2 glowing seketika, tapi aq g ngerti apa yg salah sama essence ini, habis pke ini muncul bruntusan, padahal tonernya aq cocok, oke laah aq memank harus setia sama manyo seorang hehe
Usage: Less than 1 week
K
Keyy
Combination, Light, Neutral
22 Dec 2018
produknyaa untuk hasil mencerahkannya kurang, tapi hasil akhirnya melembabkan ajaa.. jadi bingung sih, sebenernya produknyaaa ada efeknya apa engga.. karna ga gitu keliatan.. walauu udh pakai serangkai sama tonernya.. yg ini udh dipakai sampai hampir mau habis.. karna harganya yg mahall buat kuu, jadi mungkin engga dibeli lagii.. tpi suka sih sama produknya.. walau ga gitu ngaruhh.. :))
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 137
Next