Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

A
ashifaprmtsr
Oily, Medium, Neutral
23 Apr 2018
Sebenarnyaa ini beneran bekerja bgt buat bikin kulit ceraah bersinar gituu wkwk dan beneran fading hyperpigmentation tapi sayangnyaaa ini bikin muncul banyak whiteheads yg kalo didiemin bisa jadi jerawat:"( udah coba pake-stop-pake-stop tp ttp nimbulin whiteheads duh ingin cinta tapi gabisa:"(
Usage: Less than 1 week
L
luneceepyon
Combination, Medium Light, Warm
23 Apr 2018
Ga dapet faedah apa2 ke kulitku.. ekspetasinya pengen bikin kulit cerah terus ngilangin bekas2 jerawat.. tapi setelah pemakaian selama 3 minggu ga ada ngaruh apa2.. malah aku curiga produk ini yg bikin bruntusan nongol2 terus. Udah gitu kadang kalo abis pake serum ini muka malah keliatan kusam???
Usage: Less than 1 week
E
etakare
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Apr 2018
pas bulan pertama make hasilnya emg bagus & beneran mencerahkan but bulan kedua i started to have some BOs entah emg hasil dri keluar dri krim dokter atau emg gk cocok. akhirnya kulepas dan BOs rada calm. Iseng" ngeliat ingredients nya (i just read it which is stupid) & ternyata mengandung alcohol (my skin hates it). karena merasa syg banget buang produk yg tinggal stgh, kupake untuk hand&body dan beneran mencerahkan. So i'm using it for my body then. Repurchase? yes untuk badanku yg akhirnya menemukan pencerah that works :v
Usage: Less than 1 week
U
ulfahnaura
Combination, Medium, Neutral
22 Apr 2018
Haduhhh pakai ini aku suka banget sehhhhhh, betul betul kasih hidrasi ke muka aku dan dapat bonus cerah+++ ke wajah aku. Dipakai setiap pagi dan malam setelah toner, sudah pemakaian 2bulanan masih tersisa setengah botol lagi, padahal aku make nya agak boros juga wkwkwkwk. Literally akan repurchase sihhh hahahaha, karna cocok❤️❤️
Usage: Less than 1 week
S
salmanuzula
Oily, Medium Light, Neutral
22 Apr 2018
aku pake ini sebulan. ga nyangka bakal sebagus ini hasilnya. muka jadi tambah cerah. jerawat yang tadi nya meradang, perlahan ilang. aku juga ngerasa ini menyamarkan bekas jerawat juga sih. temen ku juga aku suruh cobain dan hasilnya juga bagus sih
Usage: Less than 1 week
D
dianshafira11
Oily Skin, Medium, Neutral
22 Apr 2018
Beli ini tuh karna ngarepin bisa gantiin niacinimide TO. beneran bikin cerah sih. tapi ternyata aku gak cocok sama kandungan HA nya. entah kenapa kalo pake yg ada HA pasti timbul jerawat gede,merah,tapi gada isinya. jadi cuma kaya bentol digigit serangga. makai 3 hari udah di stop.
Usage: Less than 1 week
A
amaliaa16
Combination, Medium, Warm
21 Apr 2018
Baru nyobain produk ini karena liat review nya bagus2 si, waktu beli ada promo juga dan setelah bbrp minggu ini coba lumayan bagus produknya, bekas jerawat di muka ku jd sedikit memudar, muka jadi glowing sehat gitu.
Usage: Less than 1 week
M
mahmuda
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Apr 2018
Ini kenapa bisa sampe 3 ya threadnya? Anyway, ini serum murah yang ngasih efek brightening di sekitar area mulut aku yang emang gak rata warnanya sejak berhenti pake cosrx bha blackhead power. Formulanya gak lengket jadi bisa ditumpuk produk lain cepet2. Sekarang juga dia ganti merk dan kemasan kan, jadi yang edisi lama ini turun harga banget.
Usage: Less than 1 week
V
valen130201
Combination, Light, Cool
20 Apr 2018
Lumayan memudarkan bekas jerawat Mencerahkan kulit Suka banget ^^ Aku pake pas pagi terus kalo malem pake yang origin serumnya..............................................................................
Usage: Less than 1 week
Y
yonnazefanya
Normal, Medium Light, Cool
20 Apr 2018
lagi pakai produk ini di barengin sama si fresh herb origin serum. klo yg ini aku pakai biasanya untuk pagi hari. nahhh menurut aku, dia ini ga memberikan efek signifikan klo kita ga apply sunscreen. so far aku udah pakai selama 2 bulan an. dan nyaris ga ada efek yg signifikan di kulit aku entah kenapa.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 128 dari 137
Next