D
Dinninh
Normal, Medium, Neutral
Menurutku produk nya 'B' aja ga keliatan perubahanya di muka aku pdhl udah 2 minggu pemakaian, gatau termasuknya yang adaptadi dengan kulit cukup lama entar seperti apa, tp menuju up skin tone nya lambat
Usage: Less than 1 week
I
indriyantiap
Normal, Medium, Warm
Beli ini setelah KKN yang ngebuat kukitku gosong luar biasa. Udah sebulan sih pakai, kulitku juga udah balik warnanya, tapi entah karena ini atau bukan sih karena aku juga rajin pake masker masker. Setelah pake ini kulit jadi lembab dan berasa punya glass skin untuk sesaat wkwk cepat meresap dikulit dan kayaknya ngefek buat memudarkan bekas jerawat yang item2 sih. Pelan tapi pasti ? Repuchase lagi? mungkin.. kalo belom ada produk hype lagi wkwk
Usage: Less than 1 week
L
LarasSaputri
Combination, Medium, Neutral
Awal beli antara yakin dan ga yakin krn pengen cobain TO juga. Aku pakai kurang lebih 2 minggu dan hasilnya utk saat ini kulit aku jdi lebih kelihatan sehat, kusam sedikit berkurang. Aku pakai pagi dan malem sebelum tidur cuma di tap2 aja kek mbak2 korea hahaa
Usage: Less than 1 week
M
Mega.ps
Oily, Medium, Warm
Pemakaian yg ke 36 hari dengan di combine dg fresh herb origin serum-nya natural pacific juga, pagi pakai essence n malam pakai serum (sebelumnya slm 2 bln pake serumnya aja pagi n mlm), skrg jerawat udah bener2 ilang, pernah muncul whiteheads dikasih verile acne gel bsknya lgsg ilang..alhamdulillah udah gada jerawat n halusan..skrg fokus mencerahkan n ngilangin redness yg bandel...semoga ni essence bisa...semangat n telaten...yoshhh!!!
Usage: Less than 1 week
L
LLkha
Dry, Medium, Neutral
essence niacinamide + HA yang oke. aku pake ini di daily AM regime (sunscreen must apply!). muka yg tadinya dry pake ini jadi balance. muka juga jadi halus. mengurangi bruntusan jg. dia jg bisa untuk balancing uneven skin tone. tp butuh waktu yaa. untuk minimizing pore belum terasa sih. kalo lg rajin, aku pake juga di PM regime buat boosternya ordinary niacinamide serum. sebenernya pengen purchase pht essence avoskin atau cosrx snail mucin essence. tunggu ini abis dulu deh dan liat moodnya mau ke produk lokal atau korea?
Usage: Less than 1 week
X
xdivianatasha
Combination, Medium Light, Warm
pakai ini gara2 cari essence yg bisa menghidrasi kulit sekaligus memudarkan bekas jerawat... tapi ternyata ini bs mencegah jerawat juga, kalau ada jerawat yg kecil2 pakai ini bsk paginya lsg ilang.. bekas jerawat jg lumayan cepet hilang pakai ini, teksturnya ringan seperti air, ga mengiritasi kulit sensiku juga. ❤
Usage: Less than 1 week
A
annisadiani
Normal, Medium, Warm
ini essence terbaik menurutku sihhh! bener bener ngaruh bgt di muka aku bikin muka jd glowing paraah abis pake ini trs muka jd super duper lembab bgddd, essence ini jg bisa ngilangin bekas bekas jerawat di muka yg super duper banyaak?? terus juga bikin muka lebih ceraah bgt sihhh paraahh??packagingnya jg kece parah sih menurut aku, trs si botolnya itu dari kaca sempet deg degan takut jatuh trs pecaah eh ternyata pas ga sengaja jatuh sama aku ternyata si botolnya gapecah dongg wkwkw pastinya kalo ditanya mau repurchase atau engga of course jawaban aku yesss! karena emang sebagus ituuu✨✨✨
Usage: Less than 1 week
A
Azhari
Normal, Medium, Warm
Pros : affordable well formulated vit B3 serum. vit B3 punya fungsi ningkatin produksi ceramide (an essential compound of your lipid barrier) dan anti inflamasi, efek setelah >1bulan pemakaian (2x sehari, setengah dropper sekali pemakaian) kulit jadi ngga gampang iritasi,calon jerawat (yg masih merah datar) ngga jadi muncul kalo dikompres ini. Kulit kerasa lebih "kuat" buat ditimpa acid & retinol, mungkin gara" skin barriernya jadi bagus. Cons : idk why this product marketed as whitening/brightening serum, efek mencerahkannya hampir ngga ada (?). Lebih pantes dinamai Phyto niacin skin barrier repairing serum. ?
Usage: Less than 1 week
N
nabilaaidid
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini karena kehabisan the ordinary niacinamide. Ternyata setelah dicoba oke juga, lembab dan dark spot emang agak cerahan dikit gitu, bahkan di aku jerawat juga berkurang. Repurchase? Nggak tau deh ya, masih pengen cobain the ordinary sih
Usage: Less than 1 week
L
Larash
Dry, Medium, Neutral
ini bagus banget bnr2 ngelembapin dan bikin cerahhhh parahh. pake ini AM dan PM, sebelum makeup jg pake ini krn bikin kulit jd lembap dan foundie jd gampang nempellll. harga nya murah bgt jd obviously akan repurchase
Usage: Less than 1 week