Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

D
dianps24
Combination, Medium, Neutral
20 Aug 2018
Nyoba produk ini krn digadang-gadang bisa bikin cerah sekaligus memudarkan dark spot bekas jerawat. nah pas nih sama skin concern aku 😋, eh pas dicoba sayangnya i don't get the hype of this product. Bahkan setelah pemakaian tetes terakhir pun aku tetep gk ngerasain efeknya di kulit ku 😭 dark spot masih terpampang nyata dan tingkat kecerahan kulitku juga gk meningkat. mungkin harus nunggu beberapa botol kali ya baru berasa efeknya, tapi aku keburu bosen kalo harus nunggu segitu lamanya hahaha jadi kusudahi saja sampai di botol pertama 😂. oh poin plusnya adalah dia bikin muka ku lembab tapi gk bikin berminyak setelah pemakaian meski teksturnya cair dan sedikit oily.
Usage: Less than 1 week
M
mariarthas_
Oily, Medium Dark, Warm
20 Aug 2018
bulan lalu nyobain beli ini yg 5ml. suprisingly, bagus yaaah. padahal murah banget loh ini. dia cepet banget nyerepnya, ga bikin berminyak tapi tetep ngefek mudarin bekas jerawat hitam. mau beli yang full size deh abis ini
Usage: Less than 1 week
F
Finchel
Combination, Medium Light, Warm
19 Aug 2018
Awal make campur2 sama serum lain, kayak ngga keliatan hasil nya malah wajah jadi gelap (nggak tau krn serum ini atau krn hasil campur2). Setelah habis 1/2 botol aku mulai kurangin pemakaian nya tipis aja. Dan mengurangi skin care regime aku. Sekarang pakai nya: Pagi: sk ii cleanser, nacific toner, sk ii miracle water, safi gold essence, baru deh pake phyto niacin ini, trus lanjut safi day cream (spf 25 PA++) dan dr jart+ v7 toning light. Semua pemakaian tipis2. Hasil nya mulai tampak woowww!! So happy. Tekstur kulit membaik, supple, cerah ceria, flek hitam berkurang, pori2 mengecil. Ngga tau karana phyto niacin nya ngefek atau efektif nya karena kombinasi semua skin care di atas. Baru sekitar bbrp hari kombinasiin regime ini. (Tadi nya campur serum nuxe dan emulsion nya, akhir nya ngga ku pake lagi yg 2 ini). Kalau mau keluar tinggal tambah bb krim dan cushion. (Pakai tipis aja)Hasil nya flooolesss!! Yass akhir nya dapat hasil flawless dan dewy gitu. Putih alami dan ngga keliatan berat dan tebel di muka ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
M
marringkka
Combination, Medium, Warm
17 Aug 2018
serum pertama yang gak bikin bruntusan! aku suka banget!! walaupun ngga bikin wajahku cerah seketika tapi aku ngerasanya wajahku jadi lembab lebih lama dibanding biasanya, textur kulit jyga lumayan membaik
Usage: Less than 1 week
S
seraphinadian
Dry, Medium Light, Cool
17 Aug 2018
beli ini krn ada embel2 serum whitening en byk di review sm blogger2... reviewnya sih bgs2 tp entah knapa gak ngaruh byk di muka ku.. kusam nya tetep.. kalo dipake buat "penambah vitamin" buat muka ya oke2 aja.. repurchase no, mau coba serum lain
Usage: Less than 1 week
R
ristafrn
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Aug 2018
Essence pertama aku, aku pake ini buat ngilangin jerawat dan bekasnya.. hasilnya sih untuk jerawat ga terlalu yaa tp untuk melembabkan dan mencerhkan yes!! Aku suka bgt essence ini kulitku membaik. Love deh pokonya
Usage: Less than 1 week
V
vinanditarst
Oily, Medium, Neutral
13 Aug 2018
mulai pertama pakai sedikit sedikit, sampai sekarang bisa di adjust sesuai kebutuhan-ku alhamdulillah gaada breakout sama sekali. mungkin karena kandungan niacinamide nya lebih kecil dibandingkan dengan punya nya the ordinary. cukup melembabkan, tapi untuk mencerahkan wajah kurang distinct ya di aku hasilnya, mengecilkan pori pun tidak. tapi plus nya lagi adalah kalau pakai produk ini ditimpa bbcream dan bedak itu ga bikin cakey. galau mau stay sama nacific atau balik ke to lagih.
Usage: Less than 1 week
U
ulfiemufida
Combination, Dark, Warm
12 Aug 2018
efek pemakaian 1 minggu bisa mencerahkan, bekas jerawat bisa pudar,melembabkan tp gak oily sih enak dipegang kayak kenyal gtu trus bisa buat mencerahkan daerah lain kayak siku,tumit dll . tekstur nya air dan gampang meresap , harganya affordable buat essence ukuran 50ml
Usage: Less than 1 week
D
Deafitriana
Dry, Medium Light, Neutral
12 Aug 2018
Pertama pakai produk ini muncul jerawat yg lumayan gede, mungkin kulit aku lagi menyesuaikan sama produk ini. Claim nya mencerahkan, moisturize, memudarkan bekas jerawat benar benar ngaruh pada kulit aku, tapi harus sabar karena produk ini nggak instant mencerahkan.
Usage: Less than 1 week
S
susansaskia
Dry, Medium Light, Warm
11 Aug 2018
waktu itu beli ini kurang merasa ada perubahan jadi ga d pake selama berbulan bulan kalo ga salah karena bikin muka malah kusam tapi mungkin karena dulu jarang banget pake sunscreen tapi setelah sadar pentingnya sunscreen dan baru baru ini kulit aku kering dan aku memutuskan untuk pake lagi produk ini karena ada HA nya tidak lupa juga selalu pake sunscreen klo am ternyata baru ngeuh dong produk ini tuh bener bener bikin lembab tanpa bikin berminyak dan yang paling aku suka dia bikin halus muka dan bikin glowing dong 😂
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 137
Next