S
Samy
Combination, Medium Light, Neutral
Aku gangerti gimana harus menilai produk ini🤔 dibilang bagus sih bagus, tapi gabagus juga? Dibilang jelek sih ga jelek, tapi.. bingung sih mau nilai gimana🥺, pokoknya waktu Aku make masih botol pertama serumnya bagus, ngurangin jerawat yang besar2 tapi tunggal gitu di wajah aku, trus bikin wajah glowing parah si gamain2, tapi pas makenya emg agak ga nyaman si, butuh waktu lama banget sampai serumnya terasa nyaman di wajah aku, nah yang bikin aku bingung adalah pas make di botol kedua eh malah beruntusan(‘: tapi bukan beruntusan yang merah gitu, tapi kayak tekstur wajah gradakan gitu dan banyak banget, aku ga ngerti itu apa😭 padahal aku belinya waktu itu barengan sama yg si botol pertama di shopee nacificnya🥺 akhirnya aku berhenti makenya dan untung si toner calendulanya ngebantu ngilangin beruntusnya, walaupun ga sampe tuntas banget, aku si ga saranin kalau buat pemakaian jangka panjang, but kalau buat pemakaian jangka pendek gitu mungkin boleh dicoba, yang paling aku dapat dari serum ini cerahan nya si, claimnya yang ngecilin pori2 si aku ga rasain deh rasanya🙂
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dina_savitri
Combination, Medium Light, Warm
(SOLD) Been using this product for about 2 months. At first, aku kaget dgn teksturnya yg ternyata oily. Sempet takut ga cocok karena kulit aku acne prone dan oily. Selama dua bulan make, aku mensugesti ini cocok karena katanha serum baru bekerja 6-8 minggu setelah pemakaian, tapiiii ternyata di kulit aku ga cocok so saddd :(( setelah aku riset lagi, ternyata dia ada satu kandungan komedogenik yg bagi pemilik acne prone macem aku sebaiknya dihindari,tp kalo utk normal dan kering, it suits banget. Aku pengen jual lagi, masih 75% gak bakal aku pakai lagi soalnya. Aku beli di online store langganan di shopee yg udah dijamin orinya. Harga beli 165k aku jual 100k. Box masih lengkap. Utk foto produk silakan chat WA 087736530311.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
ValentiniYA
Oily, Medium, Neutral
ga ngaruh buat aku, bikin kulit kusam dan kulit aku yang berminyak jadi kilang minyak. walaupun wanginya enak kayak.. wangi lemon.......................................................................
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Shovya
Oily, Medium Light, Cool
Aku pakai ini lebih dari satu bulan di kulit wajah ku yang kombinasi ini, wangi dan tekstur bagian bawah serum memang aku suka, tapi pada bagian atas hanya minyak dan itu sulit banget diresap oleh kulit ku yg juga berminyak. Jadi bikin wajah semakin berminyak, jadi biasanya aku hanya menggunakan serum bagian bawahnya saja. Wanginya seger banget bau2 Citrus gitu dan isi serum ini juga cukup banyak. Sayang aku kurang cocok dengan serum ini.
Usage: 1 week - 1 month
Livi
T
Titania_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
SUKA BANGET! Jadi tekstuenya itu memang cair banget, tapi kerasa di pakai oil yang gak thick banget! Harus dikocok dulu ya biar cairan atasnya sama oilnya jadi satu, baru dipencet pipetnya dan ditetesi langsung ke muka. 3 kali dibagian dahi dan kedua pipi. Langsung di ratakan ke seluruh wajah dan leher. Jerawat lebih reda! Cocok sih dengan harganya yang 300k-an di watson.
Usage: Less than 1 week
Watson
D
devitarev
Combination, Medium Light, Warm
pas awal pakai, semingguan kerasa cekat cekitnya. bagus buat kecilin pori-pori, mencerahkan, melembabkan dan lumayan samarin bekas jerawat dan flek hitam. efeknya di aku sih, bisa kempesin jerawat juga, mungkin karena ada kandungan citrusnya. pas dipakai sih kerasa berminyak, dan agak lama nyerapnya, but overall suka sih sama hasilnya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
twinkleshasa
Combination, Light, Cool
bagus sih, di aku gk ada kesan cekat cekit gitu, biasa aja, wanginya enak nyegerin kayak bau lemon, texture nya cair banget dan berminyak, cocok dipake pas mau tidur, karena paginya setelah di bilas bakal ada efek ngelembapin gitu, bisa banget ilangin dark spot dan beruntusan di muka, repurchase maybe
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
amyamalia
Combination, Medium Light, Neutral
Aku bingung bilangnya gimana ya, kadang aku ngerasa ini cocok buat ngelembabin kulit aku tapi kadang juga bikin jerawat aku muncul -.- beberapa waktu yang lalu aku pernah pake produk ini dan terasa cekit cekit gt , sekarang enggak. ini pertama aku bikin review maaf kalo gak jelas sekian dan terimakasih
Usage: 1 month - 3 months
Zalora
C
citraayuda14
Oily, Medium, Neutral
Sebetulnya bagus juga ini serum tapi kalo ada perubahan ya agak lama ya, kalo buat ngilangin bekas jerawat butuh proses agak lama kalo di wajahku, kalo jerawat agak enggak ngefek banget sih, tp aku udah pakai selama 2 bulan wajahku jadi halus gitu sih kalo jerawat ya masih ada juga👍
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
C
chikaaa13
Dry Skin, Medium Dark, Warm
produk ini di aku g cocok buat kalian yg mau produk ini bayarin punya ku ajaa :( sayang2 banget tauu nyesel bgt di aku bikin muka kusam diaku klo mau wa aja 089621150415 untuk isinya byk bgt baru 4 kali pemakaian plz help hehehe dikira aku bakal cocok eh enggaaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee