Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

C
cilorz
Combination, Light, Neutral
28 Jul 2019
Good smell, good price, and the packaging is nice too. I'm much more a fan than before since the logo and packaging seems to improve. It's not as stingy as before hut it's okay. I got like lots of their product tho like 3 toners and like 2 serums. Impressed with all of them.
L
Lindamulia
Combination, Light, Cool
27 Jul 2019
Nyobain produk ini karena dikasi temen... Wangi jeruknya kuat bgt.. saat pemakaian rasanya agak kurang nyaman karena berminyak bgt, tapi setelahnya kulit emang jadi super lembap. Repurchase? No, soalnya aku ngerasa miliaku tambah bnyk setelah pake ini.
A
assyifaqolbi
Combination, Medium, Neutral
26 Jul 2019
Menurutku serum ini buat wajahku jd lebih glowing & cerah dikit. Si serum ini ngebantu buat meratakan tekstur kulit. Efeknya kulit lebih flawless tpi ga terlalu menonjol. Hasilnya keliatan kalo rajin make. Kulitku kombinasi tpi ga ngebuat berminyak/kering serum ini
A
amfauzia
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Jul 2019
serum pertamaku! beli ini preloved masih banyak banget. awal2nya kaya gakerasa apa2. wanginya kaya karbol tapi enak jugasih. aku udah pake mungkin sebulan setengah ya. ngga tiap hari juga pakenya. tapiii yang keliatan banget tuh waktu aku ke tempat baru mukaku bruntusan parah banget, dan kupake serum ini besoknya bruntusanku berkurang dan lusanya kempes yipi
D
Diannaratna
Combination, Medium, Warm
24 Jul 2019
serum pertama aku, uda pake sekitar 3 mingguan, aku pake tiap malem, enak dipake sih. melembabkan, bikin wajah aku kenyal, meskipun ada minyak tp gak kaya kilang minyak juga di kulit kombinasi ku. tapi untuk sensasi cekit2 aku blm ngerasain sih dan untuk claimnya seperti mengecilkan pori2, mencerahkan juga masih belum dapet, mungkin krn masih baru pake kali ya, dan aku beli langsung yg full size jd masih banyak bgt mungkin bisa dipake buat 3 bulanan. repurchase? maybe ya, dilihat aja hasilnya klo bagus mau repurchase klo so so aja ya nyari lainnya aja krn kulit aku badak bgt pake apa pun so so aja ga bikin jd lbh baik tp g bikin buruk juga ya gitu2 aja 🤣
V
veloursetoile
Oily, Light, Neutral
24 Jul 2019
Kemakan iklan begini nih. Kulitku waktu nyoba ini lagi parah jerawatan, merah-merah plus kusam. Make ini 1-2 x ngga ngaruh apapun malah bikin jerawatan makin parah. Ku yang sobat misqueen ini ngga menyerah, mungkin purging. Dipake terus, yaudah makin kacau... akhirnya dihibahin ke temen wkwk
S
Suci_nurpianti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 Jul 2019
Gak ngerti juga si sebenarnya, baru nyoba2 aja pas lagi booming. Di aku serum nya ngecilin pori-pori, karna w risih tiap malem (malas si intinya) muka kayak berminyak nempel di kasur, bantal dan kawan-kawannya w berhenti pake dan pori2 melebar aja gtu dri yg awalnya pori2 w biasa aja. Jarang dipke sekarang tpi ini bagus dipke sblm pke bb or foundi rada glowing sehat gtu
D
destiaap
Normal, Medium, Neutral
23 Jul 2019
serum pertama yg aku pake. awal2 pemakaiann bagus sih dia lumayan mencerahkan lgsg keliatan bgt perbedaan dlm bberapa hari. but lama kelamaan muncul jerawat2 mendem merah2 & bnyk bgt di area jidat dan pipi:((( pas diaplikasiin sm laneige sleeping mask dia ga begitu ngefek, tp pas dipakein serum doang langsung bermunculan, walaupun pake mario badescu buat jerawat tp kalo pke serum ini kalah fungsi marionyaa:( pas dipakein mario doang jerawat lgsg kempess. berarti kesimpulannya yg buat w jerawatan nacific ini. Yg masih coba2 mending beli share in jar nya dulu biar ga nyesek bgt
D
dethxlala
Normal, Medium Light, Neutral
23 Jul 2019
Sebenernya bagus krn bikin kulit glowing kalo dipake semaleman, cmn bikin jerawat pasir dan bruntusan. Apalagi kalo dipake waktu kulit ada jerawat, jerawatnya malah jd gatel bgt.. Akhirnya ga dipake lg dan sampe skg nganggur dirumah
Z
zeniar
Combination, Medium Light, Warm
23 Jul 2019
sebagai pemilik kulit kombinasi dg berminyak di area T zone, aku merasa serum ini lebih seperti face oil gitu sih fungsinya, dan entah kenapa tdk membuat jadi berminyak, malah bikin kulit jadi kenyal, lembut, adem dan seger aja, aku suka2 aja sih kalo sebagai serum aku mungkin tidak akau repurchase lagi, sebagai face oil mungkin iya
Prev
Laman 120 dari 268
Next