Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

N
nazhiifhs
Combination, Medium, Neutral
01 Nov 2019
antara suka ama ga suka. oilnya bikin muka berminyak, ntah aku pakenya kebanyakan atau emang bikinberminyakk(?) tp serius.dua hari aku pake ini, yg paling aku notice adalah, pori2 bener2 mengecilllll dan hampir abis. tp gatau knp juga bikin rada kusem muka di akuu:
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zrna
Oily Skin, Medium, Neutral
31 Oct 2019
Rekomen
Awal pake ini karna dikasih oleh2 sm tmnku, disuruh coba. Ternyata pas aku coba biasa aja hasilnya. Dibilang ngaruh bgt gak jg tp dibilang bikin muka aku breakout jg engga. Karna ini teksturnya oil jd mungkin kurang nyaman aja dipake, apalg bagian T-zone aku emg dasarnya oily, jd kurang ok. Ada perubahan tp sedikit bgt keliatannya.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
shabnr
Dry, Medium Light, Warm
31 Oct 2019
Rekomen
Beli ini karna review-review nya pada racun. Hasil yg paling kelihatan di muka sih muka jadi lembab dan lebih cerah. Sejak dulu punya masalah warna jidat yg lebih gelap, tapi kombinasi antara chemical exfoliating toner plus serum ini bikin warna muka jadi lebih cerah dan rata. Buat yg punya masalah uneven skintone, mungkin serum ini bisa dicoba.
Usage: 6 months - 1 year FD Try and Review
Y
yustiroa
Combination, Medium Light, Neutral
30 Oct 2019
Rekomen
sukaaaa... suka banget. Mulai dari teksturnya yang ga terlalu lengket, meski minyak. Yang paling menyenangkan adalah harumnya, bikin segerrr, kayak permen rasa sprite. hahaha bikin cerah kulit aku juga, sementara baru keliatan itu aja, sama rasanya kulit makin sehat kenyal kenyal gitu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
melatianggun
Dry, Medium, Warm
30 Oct 2019
Nyobain ini karena katanya klaimnya bisa ngurangin pori2 besar, diaku emang ngaruh buat pori2 tapi kayaknya gabisa kalau cuma 1 botol doang soalnya pori2ku masih ada bgt sampe skrg cuma emang gak separah dulu sih. Mungkin bakal repurchase dan dibarengin dengan produk lain buat pori2 juga, dan jangan lupa scrub yaaa
A
alfaniia
Combination, Dark, Cool
28 Oct 2019
Rekomen
awalnya aku tau product ini dari baca" review di google, wanginya fresh banget, menurutku mencerahkan juga, tapi 3 minggu setelah pake efeknya di muka ku muncul jerawat , sama bruntusan gituu. sebenernya bagus kalo cocok, tapi sayang banget ga cocok di kulit aku ternyata 😭
Usage: 1 week - 1 month mutiara
A
ahlia27
Combination, Light, Neutral
28 Oct 2019
SOLD!!! (PRELOVED ) order by shopee >> hazack MasyaAllah ini tuh bagus buat bikin muka halus, pori pori kecil, kalo aku pakenya dikocok trus dituangin ke tangan baru ditap tap ke muka dan terasa banget telapak tangan jadi ikutan halus gitu, tapi ternyata bikin jerawat muncul terus terusan, ya memang aku acne prone sih, jd kaya nya ini lebih cocok utk yg mukanya bebas jerawat tp ingin wajah yg kenyal ini oke banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
febqaina
Combination, Medium Light, Cool
27 Oct 2019
hari pertama pake masih okay, masuk hari ke 3 mulai timbul jerawat..makin dilanjut makin nongol jerawat, modal oercaya aja mungkin nanti mendingan ini masih perkenalan,jadi tetep di pakai hampir sebulan malah jadi tumbuh jerawat dah perih kemerahan seperti iritasi di wajah,jadi pilih stop untuk si orange ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
ririe139
Combination, Medium, Neutral
25 Oct 2019
Rekomen
cocok bgt di kulit aku ... aku pake ini klo malem .. soalnya lumayan oily... klo dipake pagi ... kaya kliatan minyakan bgt gtu ... pas bangun tidur klo pke ini tuh kulitnya brasa enak gtu ... brasa bernutrisi ... tapi klo buat yg kulit berminyak sih kurang recomend menurutku ... karena bener2 oily bgt ... dan harus dikocok dulu ya sebelum dipake ...
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
bernadettamanalu
Combination, Medium, Neutral
25 Oct 2019
Rekomen
Awalnya aku kaget sih dengan harganya, serum dengan harga dibawah 200rb. Saat lagi trekenalnya produk ini, aku sering mencari informasi di youtube atau instagram. Aku langsung penasaran sih, apakah benar dia sebagus itu? akhirnya aku memutuskan untuk membeli, dan abrakadabraaaa.... setelah sebulan aku pake kulit ku yang tadinya kusam, makin lama kekusaman itu berkurang, dan kebanyakan kata review yang aku tonton, mereka yang kulitnya sensitif akan cekit-cekit setelah pake produk ini, diaku enggak ada rasa itu sih, berarti cocok dikulit kombinasi aku. Saran aku dipake dimalam hari aja ya, karna teksturnya dikulit aku agak lengket-lengket, tapi wanginya seger.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 104 dari 268
Next