N
nabilapane
Combination, Medium Light, Warm
ini serum pertamaku and I'm definitely love this!! Aku beli ini krn penasaran sama cekit cekitnya, tapi aku malah ga ngerasain apa apa huf😢 tapi gapapa aku suka bgt krn ini cepet bgt bikin bekas jerawatku mudah. Dan sekarang udah jarang bgt jerawatan bahkan pas pms ga ada jerawat yg keluar 😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Attikanyd
Combination, Medium Light, Warm
Udah pake ini satu botol penuh. Tapi belum keliatan hasilnya sama sekali, klaimnya itu bisa ngecilin pori2, dan lain lain. Tapi diaku belum dapet klaimnya di mukaku. tapi aku tetep repurchase ini karna penasaran banget krn review nya bagus bagus. Aku repurchase ini karna dimuka aku ga ada apa apa, bikin muka ku bo tidak, over moist krn dia minyak juga tidak. So thats why hehe. Yang aku betah dari ini tu, dia oil gitu kan ya tapi ga bikin muka berminyak gitu jadinya. Kalo dipake sebelum makeupan bagus banget sih hasilnya kaya nyatu gitu makeup yang aku pake. Edit: Setelah rutin beberapa bulan i feel my pores its literally wane, cuman ga kaya hilang gitu kaya megecil gt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
namirabilla
Oily, Medium Light, Neutral
Hallo! Aku mau preloved Nacific Fresh Herb Origin Serum ku nih.. pemakaian pribadi ya produk sendiri masih banyak isinya sekitaran 85%- 80% an harga 90.000 no box. Alasan jual karena aku nemuin produk yang lebih cocok di kulit aku tapi produk ini juga bagus banget kok! yang berminat dan mau tanya tanya bisa WA aku ya 082148270921 atau komen. Pembayaran bisa lewat transfer bank atau e-commerce seperti Shopee. Terima kasih! 💖
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
diyanir
Oily, Medium, Warm
nyoba produk ini karena tergiur oleh bujukan seller yg katanya ni produk dipake juga ma jun ji hyun😲dan trbujuklah aku. begitu dicoba dikulit sendiri, TADA 😱😱muka jadi seperti kilang minyak, kusam dan lengket. Apa sebelum jd cantik jun ji hyun jg ngalamin hal kayak gini??😓masyaAllah, gak ada efek mencerahkannya, bikin kulit jadi lembut cukup ok...
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nissshaa
Normal Skin, Light, Cool
Gue agak conflicted mau nge-review ini. Dia yang udah ngebantu keluar dari zona breakout pasca lepas krim dokter. Tapi setelah itu, udah ga mukjizat lagi di muka gua. Dia berfungsi untuk ngehalusin, ngelembutin, dan ngeluarin jerawat-jerawat (toksin) dari muka gue. Tapi lama kelamaan kok bruntusan gue jadi banyak.. kayanya ga cocok aja deh di muka gue tapi mungkin bagus buat orang lain (?) who knows
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
N
noviaef
Normal Skin, Light, Neutral
Awalnya beli ini masih share in jar, tapi emang bagus sih. Kulit aku sempet ada bopeng dikit setelah lepas krim dokter, pake ini sebulan ini lumayan memperbaiki tekstur. Glowing juga, cuma kalo kebanyakan jadi agak berminyak di kulit aku pas siang
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
AnitaMargita
Combination, Medium Light, Warm
Sangat jatuh cinta dengan produk ini 😍 Sebagus itu menghilangkan jerawat dan bekasnya. Memang prosesnya agak lama, 1,5 bulan aku pakai baru terasa khasiatnya. Sekarang aku jarang banget jerawatan, dan kl muncul jerawat krn datang bulan pun galama sudah hilang. Aku pakai ini rutin pagi dan malam sesudah mandi. Produk ini awet, karna makenya dikit saja sudah bisa merata kewajah. Cuman punya aku aja yg pernah tumpah jadi 6 bulan sudah mau habis 😭 sedih. Dan.. aku juga jatuh cinta sama aromanya, seger banget.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
F
Faqih_er1cka
Dry, Medium Light, Neutral
Serum ini ada 2 layer dlm 1 botol, minyak origin dan serum cair gitu jadi hrs di kocok sblm pakai, dan ini adalah botol ke 2 aku! Gila sih serum ini bener2 bekerja di wajah ku, membuat glowing, melembabkan bgt, mengecilkan pori2, sedikit menghilangkan garis2 halus lho 😍 dan bikin wajah cerah dan kenyal!!! Aku pake ini di malam hari setelah essence dan setelah serum ini nyerap,ku timpa night cream atau sleeping mask !nyerapnya memang agak lama tp its ok aku ttp suka! Dan aku ga ngerasain cekat cekit yg bnyk orang bilang! Pokonya sukaaaaa! Dan akan selalu repurchase ❤
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Farahradityaa
Combination, Medium, Neutral
awal beli ini karna rame bgt dimana2. niat beli jg semoga hasilnya memuaskan untuk kulit wajahku ini, tapi nyatanya selama pemakaian bulan belum ada efek apa2 dimukaku:( cuma pas di aply di muka itu efek minyak2nya jadi terlihat kusem muka 😂 agak lama juga ngeresepnya sih. butuh waktu yang lama dulu kaliyaa baru terlihat perubahannya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nurfit
Combination, Medium Light, Warm
This 'damn' serum only works for troubled skin I guess. Kalau memang lagi bruntusan, jerawat yg keroyokan, pori-pori besar, serum ini akan bekerja dengan bagus, bantu balikin kondisi kulit supaya oke lagi. Tapi kalau problemnya yg hilang timbul misalnya satu atau dua jerawat pas lagi PMS, atau bruntusan karena perubahan cuaca yg drastis, serum ini menurutku ga seberapa ngasih efek yg signifikan, bahkan klaim antioksidan yg menyamarkan garis-garis halus juga lama banget keliatan hasilnya. Poin bagusnya adalah, kalau pake serum ini sebelum make up, hasil make up nya bakalan lebih nempel, dan ga cracking. Oh iya, karena serum ini mengandung oil, serum ini juga bisa bantu mengunci kelembaban kulit di malam hari, tapi nggak bikin greasy. Serum ini hybrid air dg minyak, jadi kalo mau pake harus dikocok dulu sampe homogen. Aromanya ada hint sitrus yg segar, teksturnya cair dan cepat diserap oleh kulit.
Usage: 1 month - 3 months
Stylekorean