Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

M
mettasrs
Combination, Medium, Neutral
27 Nov 2019
Rekomen
Secinta itu sama ini produk!! Bener bener bisa mencerahkan bangeeet apalagi waktu pertama kali aku make seminggu itu aku lgsg keliatan cerahan. Untuk harga emg mahal sih untuk kantong mahasiswa tapi its okay karena emg mantulll banget dan bisa beli share in jar.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
annisariandani
Combination, Medium, Neutral
26 Nov 2019
Rekomen
Sebenernya masih bingung ini tuh toner, essence, atau booster yak. aku selama ini pakenya sebelum serum gt wkwk. Light teksturnya, sangat enteng sangat cair. Kalo dipake malem, paginya jadi lebih cerah gt muka. Kalo dipake pagi, bikin glowing seharian wkwkkwk. Boleh jg nih, tapi daku masih pengen cari toner yang efeknya lebih wow lagi bcs ini lama2 jadinya b aja :(
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
chyntia17
Combination, Medium Light, Neutral
26 Nov 2019
Rekomen
bagus bgt!! muka jadi cerah & yg paling aku suka dari hasil nya yaitu bikin muka glowing bgt😍 pemakaian 1minggu udah keliatan hasilnya, padahal untuk pemakaian sendiri lebih rutin di malem hari aja, karena untuk pagi hari aku pake beda produk! CINTA!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
haloditha
Oily, Medium Light, Neutral
25 Nov 2019
Rekomen
Lumayan buat bantu mencerahkan wajah. Wanginya enak, aku jarang pake kapasnya lebih suka di tap2. Hemat juga habis dalam 3-6bulan. Untuk mengurangi bekas jerawat kurang terlihat jelas hasilnya. Mungkin kalau dipakai satu set lebih terlihat hasilnya.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
M
matchamilky
Combination, Medium Light, Warm
24 Nov 2019
Rekomen
Ini tuh aku jadiin toner, wanginya enak banget. Bikin muka jadi lebih cerah. Ada kapasnya gitu. Tapi cepet banget habisnya dibanding clear c peeling serum padahal lebih banyak isinya, mungkin karena aku pakai nya 5 pump kali ya. Ngebantu banget menyamarkan noda bekas jerawat
Usage: 1 month - 3 months Metro
A
Aster_Ahmad
Combination, Medium Light, Warm
24 Nov 2019
Rekomen
Baru satu minggu pake dan ga sabar banget mau review, karna sebagus itu, aku ga cocok dengan lemon dan vit c tapi dengan ini aku cocok jd suka bgt. plus dari hari pertama pake sampe sekarang wow kemajuannya sudah pesat bgt kulit jadi cerah dari sebelumnya, kenapa sih aku baru cobain sekarang πŸ˜­πŸ’•
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
T
thathadita
Dry Skin, Medium Light, Cool
24 Nov 2019
Rekomen
Ah gila secinta itu aku sama produk ini..love bgt. Ini slh satu produk wajib utk mencerahkan kulit. Sblmnya pake fte sk** tp krn mahal aku ganti ini.. klo fte sk** lbh ke melembabkan+menormalkan kulit aku, nah klo ini lbh ke mencerahkan gt...
Usage: More than 1 year Official Brand Store
E
enaninn
Combination, Medium Dark, Warm
24 Nov 2019
Rekomen
superrrrr cintaaaa 😭😭😭😭 buat aku ini adalah skincare mahal pertama yg pernah aku beli, well alhamdulillahnua cocok bgttt, trs skrg bingung bgt kalo abis gimana cara belinya lagi hahaha πŸ₯ΊπŸ₯Ί beneran bikin cerah, mulus, glowing, semuanya deh. huhu bekas jerawat cepet ilang, tekstur muka kejaga bgt. pdhl aku pakenya lgsg pake tangan dan cuma sedikit2 aja karena mahal hehe jd di hemat2 jd kapasnya nganggur ga kepake. worth the money bgt!
Usage: 3 months - 6 months jastip temen pas ke korea hehe
A
almaizmyf
Combination, Medium Light, Neutral
24 Nov 2019
Rekomen
Lagi2 menyesal kenapa baru pakai baru2 ini, di aku dia bikin purging 2harian bikin jerawat di dagu dan bekas ya itu item banget, ajaibnya bekas jerawat yg dia timbulin tuh ilang sama dia juga, seseneng ituu, packagingnya aku suka2 aja tp dia dr kaca jd agak susah kalau buat dibawa2 harus di share lagi, dan yg paling aku ga suka itu pumpnya suka bocor dan muncratnya tu kemana2 gitu, overall suka banget sm produknya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Lentera
Dry, Medium Light, Neutral
24 Nov 2019
Rekomen
pernah paakai ini dulu serangkaian sama laneige white dew, muka jadi bener2 naik 1 tone in only about 1 month, teksturnya watery sekali, cepet meresap and bikin muka glowing terlihat sehat, dipake as an essence before serum
Usage: 3 months - 6 months Brand website
Prev
Laman 99 dari 207
Next