Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

I
inestikapuspita
Normal Skin, Medium Light, Neutral
27 Nov 2018
Berawal dari penasaran sama produk iniii soalnya bener2 hype bangett buat semua orang. Tapi krn agak pricey dan bingung kalo beli full size krn takut ga cocok akhirnya nyobain beli share in jar dulu karena takut aja ternyata beli full size trus ga cocok di kulit. Waktu itu jidat lagi beruntusan parahh + ada bekas jerawat hormon, dan hasilnyaa... WOW! Aku pake sehari 1x pas malem aja karena mau liat reaksinya di muka aku, ehh 5 hari beruntusan aku ilangg dongg dan bekas jerawatnya memudarr. Tapi emg kayaknya gabegitu ngaruh/ngasih efek untuk jerawat baru gitu, karena ga ngaruh di aku (pipi kanan aku saat itu ada jerawat kecil). Waktu nyoba ini aku ga gabung skincare lain karena mau liat hasilnya dulu. Jadi skrg kalo mau beli ini ga bingung lagi deh dan nabung buat beli full sizenya! Repurchase? Of course yes!!
Usage: Less than 1 week
Q
queensevlidinalaga
Dry, Medium, Warm
24 Nov 2018
booster ??? menghilangkan bekas jerawat ? yas mencerahkan ? yas , baru sadar setelah botol ke 2 melembabkan? no sejauh ini untuk bekas jerawat lumayan cepet yaaa , dan wanginya adem di hati sayang botolnya riskan ngeri kalo jatuh trus pecah. sedih 🐯
Usage: Less than 1 week
P
prmthannisa
Combination, Medium, Warm
24 Nov 2018
Sudah pakai ini sekitar 2 bulan dan sayang banget sama dia 😭. Semenjak pake ini, sering ditanyain temen2 kenapa mukaku bisa mulus bgt hehe. Nyegerin, cepet menyerap, wanginya enak, efeknya waw 👌. Kalo dipake rutin wajah bisa beneran kinclong beb. Packaging nya juga lucu bikin ga tega make :(. Berat di harga sih WKWK ada harga ada rupa:))
Usage: Less than 1 week
B
Bqnubliya
Combination, Medium Light, Warm
23 Nov 2018
Botol pinknya super gemes, bikin ngga lupa pake setiap hari. Meskipun berat dibawa, tapi ngga akan lupa aku bawa kalo pergi2. Dipake cukup nyaman dan gampang nyerapnya jadi kalo lagi buru2 tetep bisa pake ini. Ini bisa bikin kulit makin cerah kalo rutin dipake, sempet pake bareng sama peeling serumnya tapi biasa aja menurutku.
Usage: Less than 1 week
K
kartika.nchan
Combination, Medium Light, Neutral
22 Nov 2018
hiks hiks kenapa di aku produk ini g cocok pdhl hampir semua review cocok. muka aku jdi kering bgd kyk ketarik dan muncul bruntusan2 gtu pdhl tdiny muka aku it berminyak bgd. mana hargany mahal dan aku beli bkn yg share ini jar dan akhirny aku cuma kasih k'tmenku yg cocok ama produk ini
Usage: Less than 1 week
S
sarahrtn12
Combination, Medium, Warm
18 Nov 2018
Suka banget sama brand Laneige tapi somehow beberapa produk emang kurang bekerja maksimal di kulit aku, salah satunya produk ini. Hasil setelah pemakain ya kulit berasa seger aja, lembab tapi efek cerahnya kurang keliatan sih, karna kulit aku basicnya adalah acne prone-combination, kalo lagi ada jerawat aku ga pernah pake ini karna bakalan bikin kulit aku tambah jerawatan dan harganya mehong beb (ya emang semua produk laneige ga ada yg mursidah) tapi tetep aja berasa berat diongkos kalo efeknya ngga terlalu signifikan. Repurchase? No:( mahal banget untuk ukuran essence segini, I think masih ada yg isinya lebih banyak dan kualitas lebih bagus tapi harganya ngga semahal ini beb. Kayak mending spend untuk serum, tapi preference masing2 sih
Usage: Less than 1 week
K
Kartamelia21
Combination, Medium Dark, Warm
17 Nov 2018
ini pertama kalinya aku pakai produk dari laneige 😅 meskipun masih nyoba yang share nya. tertarik banget nyoba produk ini karna reviewnya bagus2 dan jujur rasanya emang seger banget di wajah tapi masih ada sedikit rasa lengket ditangan (aku aplikasiinnya ga pakai kapas karna ngirit). tapi ga tau kenapa efek dari produk ini diaku belum terasa sama sekali meski sedikit saja, entah memang harus pakai ini selama berbulan bulan atau harus pakai ini banyak2?
Usage: Less than 1 week
D
dianayuwe
Combination, Medium, Neutral
16 Nov 2018
awalnya agak bingung sih ini produk apa, cuman coba2 pake yg share in jar. dan it really work for my face. ini bener2 ngebantu serumnya nyerap ke kulit dan bikin tambah cerah hanya dalam 1 minggu, 1 minggu sekali lagi 1 minggu pemakaian :) aku barengin sm peeling serumnya laneige ya. jadi it works perfectly and i freaking love this product. aku bakal beli lg sih, cuman ya nabung dulu biar bs sekalian beli peeling serumnya juga, mehong sis.. ono rego ono rupo kalo kata wong jawa :)
Usage: Less than 1 week
A
adistianti
Combination, Medium, Neutral
15 Nov 2018
beli ini karena lihat review suhay salim dari dulu ga pernah cocok sama produk yang punya kandungan vitamin C, selalu bikin bruntusa n tapi kan tetep butuh produk yang mencerahkan di review itu, suhay memang bilang ni produk aman buat yang kulitnya biasanya ga cocok sama vit c setelah seminggu pemakaian, it's true!!! muka ga bruntusan dan terlihat lebih cerah... langsung semangat deh sayangnya, saat habis dan mau beli lagi, produknya sold out dimana2 😥😥😥 SPG nya laneige kayanya lebih seneng jualan ke toko2 online drpd jualan ke klien yang bela2in muter ke tiap counter nyariin produknya
Usage: Less than 1 week
B
betafuzi
Dry, Medium Light, Neutral
14 Nov 2018
ini bener2 dewaaaaaa.. muka jd kinclong, bersinar,lembab dan segeerrrrrr rekomen bgt buat yg type kulitnya dry kya aku.. auto lembaaab pokonya 👌👌👌 cumaaaa berat di harganya bikin nguras dompet 😭😭😭 tapiiiiii 100% bakal repurchase hhii.. thanks LANEIGE
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 171 dari 207
Next