Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

I
ismi13
Oily, Dark, Warm
16 Feb 2019
Lagi" ga cocok sama alkohol :( Jadi agak tricky pakenya gabisa tiap hari, kalau dipake tiap hari bakal bikin bruntusan di sekitar mulut dan jidat hiks. Padahal efeknya kentara banget. CERAAAH. Pake ini emang beneran bagus buat booster, skincare yang dipake setelahnya jadi cepet meresep aja gitu daripada kalo ga pake ini. Sayangnya membuatku bruntusan jadi bintang 2 aja
Usage: Less than 1 week
W
widyaagrn
Dry, Medium, Neutral
16 Feb 2019
Di botol pertama ngaruh banget cepet memudarkan jerawat. Jadi pas abis aku memutuskan untuk beli lagi, dan di botol yang kedua ini ga ada efek berarti di muka aku huhuhu padahal awalnya cinta banget :(
Usage: Less than 1 week
D
deaprillissa
Dry, Light, Warm
14 Feb 2019
My super super super holy grail booster! Ga pernah sejatuh cinta ini sama skincare, ternyata produk ini worth the hype bgt. Pantes aja dia seterkenal itu, karena emang seberpengaruh itu sm kondisi kulit. Kulitku yg awalnya gampang beruntusan di daerah kening dan pipi udah bener2 gone sejak rajin pake si booster ajaib ini. Begitu juga sama milia yg sempet betah langganan selalu muncul lagi muncul lagi di bawah mata, sekarang udah ga pernah nongol lagi. Dan juga booster ini tidak membuat kulit wajah aku yg kering semakin kering, pokoknya bener2 cinta matikkkk
Usage: Less than 1 week
S
sucilestarii
Oily, Medium, Neutral
13 Feb 2019
Keracunan sama review beauty vlogers yg katanya ini best banget :( tapi sayang diaku ga cocok baru dipake 2x muka langsung beruntusan .
Usage: Less than 1 week
A
aliviamaulida
Oily, Medium, Neutral
12 Feb 2019
Untuk first essence ini sudah menjadi botol ketigaku. Dan memang efeknya bagus dan cocok di kulitku. Dengan kandungan superberry extract didalamnya membuat wajah lembab dan cerah. Tapi sebenarnya dia masih ada kandungan alcohol dan fragrance, untungnya di kulit wajahku tidak ada masalah dan tidak menimbulkan efek berlebih seperti breakout atau yg lain. Repurchase?yes. Tapi masih mau mencoba first essence lain yg no alcohol dan no fragrance.
Usage: Less than 1 week
A
ardyaregyta
Oily, Medium, Warm
12 Feb 2019
pake ini bagus banget ngelembabin jg cuman efek brighteningnya di aku ga gt ketara sih, mgkn emang sebotol harusnya dihabisin 30 hari ya tp karena mehong aku pakenya 2-3pump sekali pakai dan baru abis setelah 4.5 bulan. satu2nya ingridients vit C yg cocok dikulit aku, karena selama ini hasil trial error vit C ga cocok di aku kecuali produk ini. repurchase? OFC YASSHH!!
Usage: Less than 1 week
D
dalana
Combination, Medium, Warm
11 Feb 2019
untuk klaim nya yang brightening, i dont really feel it occured to me. i used it sesuai instruksi nya dan aku pake pagi dan malam. nothing works with the brightening part. didnt even out my skin tone either. although, i have found the best benefit with this product. it makes my skin texture soooo nice! my skin feels soft and i dont feel any 'geradakan' on it while using it. bikin makeup jd ga patchy bc my skin is dry. sukaaa bgt!
Usage: Less than 1 week
N
Nunik_Nuraini
Oily, Medium, Warm
11 Feb 2019
cantiiik banget botolnya, so girly and luxury.. jadi seneng makenya... hahahahaa Tapi emang produknya bagus sih, hydrating, trus produk selanjutnya jadi lebih cpt nyerep n bekerja dengan baik... yaaa sesuai namanya, ini emang booster :)
Usage: Less than 1 week
M
marchaningtias
Dry, Medium, Neutral
09 Feb 2019
Tekstur nya watery banget dan packagingnya ugh super fragile, takut banget sampe jatoh pasti bakalan pecah. Tutupnya pun ga kokoh nyatu sama body bottle nya. Pump nya gede banget jadi suka sayang karena keluarnya produk langsung banyak banget. Efeknya lumayan mencerahkan dan bikin seger. Kapasnya yang include di produk juga bagus. Ternyata sudah pake micellar water + cuci muka pake facial cleanser, pas pake ini pake kapasnya yang bagian exfo masih aja ada kulit mati/kotoran yg terangkat. So far bagus, ga bikin breakout atau kering, mencerahkan sedikit tapi pemakaiannya memang hanya untuk 30 hari. Kapasnya ada dua sisi, sisi yang pagi yang bertekstur yg berfungsi untuk angkat kotoran setelah kita tidur semalaman, dan yang malam yang sisi yang rata untuk absrobs produk. Di produknya juga disertakan manual tata cara pemakaian dan dibotolnya tertera garis hari pemakaian.
Usage: Less than 1 week
M
muthiadesti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
09 Feb 2019
Udah mulai merasa gak bisa hidup tanpa booster ini😭 aku cocok banget pake ini, karna dari awal juga suggest bakalan cocok jadi Alhamdulillah cocok beneran! Air cair banget tapi aku tetep pake kapas walaupun beberapa orang pakenya langsung, wanginya enak banget!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 160 dari 207
Next