E
ekky
Combination, Medium Light, Neutral
Hai, aku minggu lalu beli ini. baru aku pakai 2x (1x pakai cuman 4 tetes). rasanya lembab setelah pemakaian, adem, cepat meresap, dan wangi nya soft. disini aku mai jual punya ku, baru aku pakai 8 tetes, kapasnnya masih lengkap alias belum kepakai.. alsan jual karna aku beli serum merk lain.. aku jual lebih murah dr harga beli. bisa WA aku 0878 8424 3444. insyaallah amanat π€
Usage: Less than 1 week
L
Lidiaakw
Combination, Medium, Neutral
Duhh ak hampir cocok sama semua produknya laneige. Termasuk ini nih. Pokoknya bikin muka alus, ngeboosting bgt skin care apapun yg dipake setelah ini. Bikin cerah tentunya. Ga bikin BO / purging klo di kulitku. Cepat meresapnya. Laneige tu walaupun pricey tp bnr2 memuaskan, investasi yg bagus buat kulit kita gaes. Repurchase? Yes, ga prlu ditanya lagi
Usage: Less than 1 week
E
elsivaolivia
Combination, Medium Light, Neutral
Aromanya wangiii bangeetttt... aku suka. Wangi kalem gitu. Pertama pakai, aku nyoba sekalian peeling masknya. Setelah itu wajahku jadi muncul jerawat. Aku gak tau yang bikin jerawatan yang mana. Mungkin ini karena aku dulu belum ngeh tentang skincare. Jadi setelah pakai peeling masknya, aku gak pakai hydrating toner. Setelah beberapa bulan, aku baru ngeh dan setelah nyoba dua produk ini lagi, aku jadi sukaaa banget. Lagi lagi, aku belum kecewa sama laneige. Pasti repurchase meski harganya cukup pricey tapi aku sukaa... hasilnya bikin wajah jadi cerahan π
Usage: Less than 1 week
B
BellaKartika
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali coba produk ini ak merasa ga begitu kelihatan hasilnya tapi tetap aku pake terus karena suka baunya.. Baunya enak banget nenangin banget.. dan awalnya repurchase karena suka banget sama wanginya. Setelah pemakaian botol kedua baru terasa hasilnya komedo disekitar hidung berkurang banget dan muka jadi lebih cerahh.. Packagingnya tebal terbuat dari kaca dan produknya sudah sepaket dengan kapas jadi lumayan banget.. Botol kedua aku sudah tinggal sedikit dan sudah restock lagi dirumah
Usage: Less than 1 week
A
annisahrp
Combination, Medium Light, Neutral
Gila sih iniiiiiiii. Pertama kali pake yang aku notice muka jadi glowy. Wanginya juga enak batsss. Parah sih ini lenej emang topcer. Tapi harganya gakuat :(( pliss deh laneige kenapa kamu mahaaal padahal aku suka bettt
Usage: Less than 1 week
D
dina2809
Combination, Medium Light, Neutral
Beli pertama kali sebelum produk ini booming. Waktu itu pengen cari booster pengganti SKII. Pemakaian botol pertama gak terlalu impress sih sama hasilnya, kayak biasa aja gitu dan kayaknya itu salah di pemakaianku yang gak sesuai takarannya alias di irit2 :P. Setelah produk ini booming, gatel pengen nyoba lagi. Dan kali ini aku bener2 pake sesuai takaran, efek booster dan cerahnya emang kerasa sih. Tapi pas aku mau repurchase lagi, buset susah bener carinya di konter laneige, mesti indent dulu dan itu juga gak ada kejelasan kapan datengnya. Mau beli online, karena ini produk lagi booming banyak seller yang jual di atas harga konternya :(. So dengan terpaksa harus say goodbye dulu lagi deh sama produk ini. Mungkin kalo stoknya udah bener2 stabil gitu bakalan repurchase lagi.
Usage: Less than 1 week
M
meysin_karo
Combination, Medium, Warm
sudah botol 4 dan suka banget sama efeknya mencerahkan dan mudah menyerap. aromanya jg tidak menyengat...biasanya pakai kapas tapi lebih sering di tap tap ke muka. takjub sama efek yang ditimbulkannya. salah satu booster terbaik yang aku pakai dalam rangkaian skin careku.
Usage: Less than 1 week
O
ochanisa
Normal, Medium, Neutral
Cintaaaaaa banget sm produk ini. Ga ada minusnya sih kecuali yhaaa harganya, kalo udah habis berasa banget:( Setelah pakai ini tu skin care aku kaya lebih nyerep gt, dan aku ngerasa banget lebih cerah semenjak pakai ini, dibarengin sm clear c peeling serum. Juaraaaaaakπ€©
Usage: Less than 1 week
K
kinanklug
Oily, Medium, Neutral
enak sih bnyak yg riview cocok.. tapi sayangnya aku gak cocok.. klo ada yg mau beli kontak wa 087752538394. baru di pake 3 hari. dan masih ada kapasnya n box nya.. ori.. masih ada struk dari sogonya klo belum percya. aku kasjh harga 450 bisa nego
Usage: Less than 1 week
R
rinjanipertiwi
Combination, Medium Light, Neutral
booster yg bener bener ampuh menurutku...karena sebelum ritual pake skincare biasanya aku pake laneige effector ex ini...dan emg bener klaimnya bt muka jd cerah...ya karna kandungan nya 92,5% superberry ...stlah 2 mnggu pemakaian.emg bener muka ku jd cerah ππ btw ini botol ke 4 ku β€οΈ
Usage: More than 1 year
Lazada