Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

L
lizzieldyast
Oily Skin, Medium Light, Warm
08 Apr 2019
Produk yg di beli karna kena racun dr sobat fd dan mbak Suhay, aku beli share in bottle krna full sizenya ku tak sanggup hhh. Karna mahal aku ga berharap banyak, soalnya klo cocok ku bangkrut 😂 yg penting ga bikin BO aja udh cukup, dn trnyata emng bener di aku efeknya biasa aja, ga ada yg istimewa, sebelnya bikin pori2 menganga lebar setelah aku amati beberapa hari dari yg aku pake bener2 dia doank sampai pas aku gabung sama skincare lain. Dr tekstur n wangi si sbnrnya suka2 aja, tetep menyerap cepat,, yowess aku ttp abisin, botolnya buat kenang2 an krna botolnya cantik bgt, walo agak riskan karena kaca. Repurchase,,, no tengkyuuuhh
Usage: Less than 1 week
0
01sary
Combination, Medium Light, Neutral
07 Apr 2019
Bergarap bgt sama laneige apalagi yg booster clear c ini banyak yg bilang bagus.. cuma gak cocok di mukaku 😭😭 padahal aku udah beli fullsize.. Siapa tau disini ada yg mau beli isinya masi 98% dus masi ada dan kaps bawaannya juga masi ada.. Insyaallah ori karna beli langsung dr counter laneige nya di sogo... Kalo berminat boleh chat di no wa 082218157312
Usage: Less than 1 week
P
PutriAlda
Dry, Medium Dark, Warm
07 Apr 2019
Beli ini awalnya karena tertarik sama review yg dikasih Suhaylahh , awalnya agak ragu apa beneran ini produk bisa bikin kulit wajah lebih cerah dan glowing , pas udah coba sampe mau abis , emang sih muka aku lumayan glowing ga terlalu kering gitu tapi untuk efek mencerahkan aku ga begitu ngerasa hasilnya ..
Usage: Less than 1 week
M
marthareakayla
Combination, Medium Light, Neutral
07 Apr 2019
ngecoba rangkaian ini katanya bisa mencerahkan, krn yg pake rutin mamah jd aku cuma pake kadang2 aja di area bekas jerawatku. tujuan nya ngebuat menyamarkan noda-nya ka. setelah seminggu-2 minggu pake beneran memudar loh bekas jerawat aku, jadi glowing juga plumpy gitu mukanya. repurchase? yes!❤️🌈
Usage: Less than 1 week
E
elephantdoll
Oily, Medium Dark, Warm
05 Apr 2019
Udah pake sebulanan ini nyaris tiap hari. Hasilnya emang kliatan, muka kayak glowing, tapi bukan berminyak. Glowing, bukan berarti muka jadi mulus ya. Mukaku sih tetep pori2 gede dan terkadang jerawat dan merah2. Menurutku worth it sih, ada harga ada kualitas.
Usage: Less than 1 week
T
tyastjia
Combination, Medium Light, Neutral
05 Apr 2019
aku kegiur beli ini dengan harga "wow" karena liat sndiri muka temen aku kinclong bersih trus review juga banyak bilang bagus. tapi entah kenapa aku pake lebih dari sebulan yaaa gitu2 aja tone kulitku. ga breakout/ga lbh kelihatan kinclong. padahal beli produk ori kok dari olshop yg sama dg temen itu. sedih sih. cuma ini ngabisin aja sebotol hehehe. kl ngehidrasi yaaa IYA banget. itu aja sih plusnya.
Usage: Less than 1 week
M
mariadewanta
Combination, Medium, Warm
04 Apr 2019
Rekomen
must have bangeeettt! mahal tapi worth it banget di aku🥺 ada fragrance nya tapi ga yg strong banget dan ga ganggu, tekstur nya watery banget jadi ga lengket, mau pake nya pake kapas apa langsung di tap ke muka nyaman nyaman aja, habis pake mesti langsung cerahan banget, lembab nya dapet, glowing nya juga dapet. pokoknya sukaaa banget
Usage: More than 1 year Shopee
M
Mita.astari
Dry Skin, Medium Light, Cool
03 Apr 2019
bagusss hasilnya di kulit. beneran bisa booster buat serum yang wpr duluu. baunya juga seger dan hemat juga. pake dikit udah bisa semuka. klo repurchase kayaknya engga dulu. karena lagu fokus hydrating.
Usage: Less than 1 week
B
Bintsamiran
Combination, Medium Light, Neutral
03 Apr 2019
Ini bener2 booster yang ngefek dimuka. Bener2 bikin cepet cerah di muka kalo dipake telaten. Muka jadi seger gitu abis pake ini. Alus dan shining gitu. Pertama nyobain skincare, langsung pake banyak series dari laneige. Aku campur2 antara white dew sama clear c sama fresh calming. Nyocokin sama kebutuhan kulit muka. Semoga cocok
Usage: Less than 1 week
A
Arbainah
Combination, Medium Light, Neutral
03 Apr 2019
Awal beli produk ini coba2 sih,, karena reviewnya yg bagus2 dan kebetulan aku memang suka nyoba2 skincare, aku pake toner ga cuman 1 dalam rangkaian skincare dan ini toner yang paling ringan dari semuanya,,, lembab tp ga bikin rasa lengket, bikin kulit terasa lembut gt,, Repurchase? Pasti
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 150 dari 207
Next