Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

N
Nafiah29
Oily, Medium Dark, Warm
18 May 2019
Lumayan membantu yah untuk mencerahkan kulit, tapi harganya mehong banget, T.T aku suka sih, cuma baunya di aku agak mengganggu, aku kurang suka baunya ajah, efeknya gk signifikan banget yah, harus butuh proses secara perlahan.. but overall, I Like It
Usage: Less than 1 week
A
AYUKSM
Normal, Medium Light, Cool
17 May 2019
First laneige product yg aku beli dulu waktu lg dullness kucel masa masa awal kuliah jarang mandi terus baru mulai care sm diri sendiri, hasilnya wow langsung keliatan cerah diminggu pertama, it works well bgt dimuka aku, sayang dulu makenya msh sotoy, ga dibarengin sunscreen waktu daylight jd beruntusan bgt, but thanks to this karena aku jd lebih concern pake ini itu✨
Usage: Less than 1 week
S
sagungrika
Normal, Medium Light, Neutral
16 May 2019
booster yang teroke yang pernah aku pake, muka bener2 cerah pake booster ini udah repurchase 2x dan memang bagus banget di muka, jerawat jarang muncul dan dark spot juga memudar sesuka itu sama laneige clear c
Usage: Less than 1 week
T
tesham
Oily, Medium, Neutral
15 May 2019
pake ini baru bbrp hari dan enak bgt muka jd lgsg cerah gitu, setelah aku pake ini aku pake The Ordinary Niacinamide, kira2 boleh ga ya? setau aku gaboleh barengin Vit C. Tapi kandungan Laneige ini gaada L-absorbic acidnya.. mohon Infonya dong tmn2, soalnya aku suka keduanya:(
Usage: Less than 1 week
A
aulz
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2019
Nyobain ini lagi2 karena keracunan orang2 di internet.. πŸ˜‚πŸ˜‚ tp gw pakenya ga sesuai anjuran sih, kan harusnya ngikutin per baris tuh, awalnya konsisten, lama2 kaya kebanyakan, scara nih muka kecil amat jd sayang klo mubazir begitu, mahal soalnya. Hahahaha.. pake ini dikombo sm clear c peeling serum.. enak, kulit jd kenyal dan lembab.. klo utk repurchase, gatel pengen cobain skinker yg lain dulukk yg sejenis guna dan faedahnya..
Usage: Less than 1 week
M
meisiriany
Combination, Medium Light, Cool
15 May 2019
((keracunan suhay)) ini ngaruh bgt si buat fading (bahkan ilang sih) bekas bekas jerawat yg baru dan ukuran dark spotnya besar kalo dark spot kecil kecil ntah knp ngga ngaruh. udah ngabisin 2 botol dan blm repurchase lg krn mau explore skinker lainnya. but i wish they had its smaller size karna jujur buat aku itu mahill walopun worth the size. kalo ada smaller sizenya enak aja gt bs ngestock in ini ga terlalu berat repurchasenya
Usage: Less than 1 week
F
Fitrandaplumery
Oily, Medium, Warm
15 May 2019
Sedih, produk ini g cocok di aq. Ngebuat bruntusan di kulit q yg cenderung oily. Padahal sudah bersemangat buat nyoba, karena baca2 review bnyak yg cocok, ternyata di aq g cocok. Oh,ya harusnya produk ini kan dipakai dalam jangka waktu 1 bulan, sesuai dgn aturan yg ada di kemasannya. Tapi menurut aq karena kemasannya yg cukup besar, produk ini g bs habis dalam 1 bulan. Harganya lumayan yaa, tp kalo melihat bnyaknya produk yg didapat, menurut saya sebanding. Repurchase, jelas no...
Usage: Less than 1 week
A
allyshazb
Combination, Medium Light, Cool
14 May 2019
This is my second bottle! Agak pricey sih tapi dibandingkan essence sejenis ini termasuk murah dengan hasil yang jauh lebih bagus.. Awal mula pakai ini karena sempet kena cacar air yang meninggalkan banyak bekas di muka plus jerawatan πŸ˜‚ dan setelah pakai keliatan banget muka jauh jauh lebih cerah,bekas bekas cacar dan jerawat memudar, dan wajah jadi lebih moist dan kenyal.. definitelly will repurchased this one ❀️❀️
Usage: Less than 1 week
M
mimaliranti
Combination, Medium, Neutral
13 May 2019
One of my fave skincare! Udh pake sekitar 1 bulan brg serum dan mask peeling nya, dn cocok banget di muka ku. Muka jd lebih lembab, lebih cerah, beruntusan dn white head berkurang, bekas jerawat juga mulai memudar.. Make up jg jd lebih nempel dn awet di muka..
Usage: Less than 1 week
I
irchazesslyndicta
Normal, Medium, Neutral
13 May 2019
Ini sih banyak di review org2 dan reviewnya emang racun karena bagus-bagus semua dan aku pun ter racuni,suka banget banget wanginya enak abis diaplikasiin ke kulit wajah juga cerah seketika aaah cinta loh sama ini produk
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 141 dari 207
Next