Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

M
miranafila
Dry Skin, Medium Light, Warm
25 May 2019
Awalnya agak takut mau beli ini karena baru sembuh jerawat hormon di dagu. Tapi Ini booster enakkk banget ... bikin glowing dan emang lumayan memudarkan bekas jerawat sih. Aku pake cuma malam aja karena kandungan super berry yang lumayan tinggi jd takut terlalu lembab malah jd jerawatan. Overall me love 💘
Usage: Less than 1 week
S
shinta_prasintya
Combination, Medium Light, Neutral
24 May 2019
Bagus banget. Sebelumnya pernah pake booster dari produk lain, tapi ngga sengefek kalo pake booster laneige ini. Kulitku kombinasi, juga baik" aja pake ini, efek lembab nya dapet banget. Sering skip toner kalo udah pake ini. Dan kalo untuk travelling, mending pindahin ke botol lain aja, karena kalo ngga gitu, suka bocor kemana"
Usage: Less than 1 week
S
sallmasallma
Dry, Medium, Neutral
24 May 2019
Bagus banget di kulit aku, mudarin flek hitam bekas jerawat, lumayan bikin lembab muka juga, dan yang paling suka wanginya enak bangettt. Alhamdulillah banget sejauh ini produk-produk laneige yang aku punya cocok semua di kulit aku. Repurchase? Udah pastiii
Usage: Less than 1 week
A
ainialmahdaly
Normal, Medium, Warm
24 May 2019
apa aku doang yang gacocok sama ini? padahal beli satu seeet lengkap mulai dari affector-serum-mask yang series clear C ini tp entah kenapa ku kurang suka sama affectornya:((( kayak yaudh gitu B ajaaaaa. so sorry:(((
Usage: Less than 1 week
L
lailyizzati
Combination, Medium, Warm
24 May 2019
Bagus banget!!❤️❤️❤️❤️❤️ Di aku ini bagus banget. Dia gak memutihkan, tetapi mencerahkan. Hasilnya natural di muka jadi cerah alami, gak kayak pake cream pemutih dokter gitu. Udh botol ke 4 skrg. Secinta ituuu👌👌❤️❤️
Usage: Less than 1 week
F
faanisya
Combination, Medium Light, Warm
24 May 2019
gaada harapan produk apapun dr laneige krn emang harganya yang ngga masuk di "kantong" pelajar-ku. lalu tiba2 si doi udah bawa sepaket laneige segambreng & aku malah bingung ini dipakenya gimana plus fungsinya buat apaan kaga ngerti🤣 udah coba semingguan, hasilnya top bgt! bikin kulit halus,kenyel. bekas jerawat juga dikit dikit mulai memudar & yang paling penting adalah dia ngga bikin breakout😍
Usage: Less than 1 week
C
Chusnapd
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 May 2019
yess ini racun dari suhay jadi aku kepincut beli. dan untungnya sangat cocok di aku. bikin wajah jadi flawless gitu, bener2 ngurangin tekstur dan kekasaran kulit aku. krn pakai ini, kalau makeup tu jadi keliatan flawless banget wajahku. pdhl aku cm pakai malam aja
Usage: Less than 1 week
M
melliax
Oily, Medium Light, Warm
24 May 2019
Baru pakai selama 2 minggu, tapi muncul jerawat nodule banyak di jidat. Tidak tau tidak cocok dengan ini atau dengan innisfree green tea seed serum karena barengan baru pakainya. Tapi setelah distop beberapa hari tidak pakai ini (green tea seed serum tetap pakai), jerawatnya mulai mengecil dibantu dengan oxy10 setiap hari😂 Agak bersyukur juga kalau benar tidak cocok, secara harganya menyesakan yha hahaha
Usage: Less than 1 week
B
brianika
Combination, Medium Light, Neutral
23 May 2019
baru pakai ini sekitar 2 mingguan. Wajah nggak berjerawat dan beruntusan lagi. kalau lebih cerah? masih belum terlihat hasilnya seperti yang direview. Tapi suka dengan produk ini yang watery dan mudah menyerap di kulit
Usage: Less than 1 week
A
annfir2011
Dry, Medium Light, Warm
23 May 2019
essence ini teksturny watery tp bauny seger bgt,krn tekstur yg watery jd cpt meresap di kulit dn kulit bs lgsg terhidrasi. ak pke in bersamaan dgn serum nya and it works! pake in siang-malem slm berturut2 3 minggu aja bekas jerawat aku pudar skr ak udh pke mgkn 1,5 bulan dn kondisi wajah mkin membaik bekas jerawat udh pudar,tekstur kulit jg lbh halus dan lembab dan wrn kulit ak makin cerah. i love it❤️ cuma emg sih,hrgany pricey hhe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 139 dari 207
Next