C
Cindypitaloka
Combination, Medium Dark, Neutral
Bener bener mencerahkan. Aku pakai rangkaiannya kecuali maskernya, dan pake set skin1004 beneran deh dia ini booster. Beneran mempercepat kinerja skincare selanjutnya. Bikin cerah pdhl bru 2x make, repurchase? semoga uang jajan lancar:)
Usage: Less than 1 week
A
Adellwish
Normal Skin, Medium Light, Neutral
booster bagus buat ngehalusin muka, cuma klo buat kenyal kyknya b aja, mukaku jd halus kyk kapas, beli yg travel size awalnya, cuma ya gak suka sm kapasnya, terlalu tebel, jd tiap beli kyk gak pingin ada kapasnya gt wkwkw. repurchase ? maybe. msh cari yg lain. harganya mehong cuy T.T
Usage: Less than 1 week
N
nadiashas
Dry, Medium Light, Neutral
Produk ini ngaruh banget di kulit aku, baru pake sekitar semingguan, dan bener dong bikin produk skin care aku yg lainnya jadi nyerep banget ke kulit. Untuk efek whitening nya belum kerasa sih, karena emang baru pake seminggu. Dia ini bikin kulit lebih halus dan lembap juga. Wanginya super enak kayak berry gitu. Dari segi packaging juga ini kelihatan mahal banget karena dari kaca.
Usage: Less than 1 week
S
sitkommm
Dry Skin, Medium, Neutral
my holymolyyyyy grail❤❤❤❤😭😭 ya memang seperti dikatakan kebanyakan orang, ini emg sebagus ituuuu... yang aku rasain pas pakai ini itu dia mencerahkannya keliatan bgttt, bikin bekas jerawat agak tersamarkan, bikin kulit lembab, bikin kulitku halus likeyyy babyyy!😭😂 kalo penggunaannya pakai kapas dia tuh kaya nge-exfo kulit(?) karna bikin kulit wajah lama2 halus bgt kayakk bayikkk kalo ga pakai kapas dia ngelembabinnya lebih kerasa. jadi aku itu pakai cara keduanya, aku sesuaikan sama kondisi wajah saat itu. meskipun harganya priceyyy tapi sepertinya bakalan repurchaseeeee✨💕
Usage: Less than 1 week
W
WiiHandayani
Combination, Medium, Neutral
Sih Booster tercintakuuuuuueeeee♥️. Baru 2 hari pemakaian menurut akusih bagus, wajah jadi no kusam, ngontrol minyak diwajah dan buat wajah jadi lembab dan mulus serta glowing. Teksturnya cair kayak sih hatomugi ga ada wanginya juga.
Usage: Less than 1 week
K
kaisma08
Oily, Medium Light, Neutral
aku beli ini karna banyak banget review yang bilang ini bagus tapi sampe sekarang aku blm liat hasil yg signifikan sih, cuma tekstur nya emang enak banget bener bener cuma air dan cepet bgt nyerap nya
Usage: Less than 1 week
Y
yt_ruru
Oily, Medium, Neutral
Awal beli karna emang laper mata. Harga cukup pricey buat toner sih. Seminggu pakai aku ga ngerasain apa2 sih. Bikin boost engga, bikin cerah engga. Tapi malah kaya lumayan kontrol sebum gitu ga ngerti😂Repurchase? Mungkin, pas aku lagi butuh dia diumur 20 keatas.
Usage: Less than 1 week
L
lifey
Combination, Medium, Neutral
Awal-awal pakai karena mahal jadi nuangnya dikit-dikit. pas abis botol pertama kayaknya kulit biasa-biasa aja cerah tapi nggak yang bikin pengen beli lagi. tapi karena penasaran aku pakai beli lagi btol kedua dengan pemakaian lebih generous. dan ngefek ternyata. haha. secinta itu sama produk ini. mudah nyerep. dan emang beneran jadi cerahan. sesuai banget sama klaimnya kalo dikulit aku. oya kemasannya bagus, mewah, terbuat dari kaca. jelas nggak travel friendly. tapi gpp bisa dipindah kewadah lain.
Usage: Less than 1 week
B
bidadaribaik21
Oily, Medium Light, Neutral
teksturnya kayak air jd mudah meresap.. wanginya juga enak. packagingnya bagus sih kliatan mahal gt tp sayang dr kaca takutnya pecah.. repurchase? no... karna udh make 3 bulanan ndak ada efek mencerahkannya di aku sedih bgt 😢😢
Usage: Less than 1 week
S
silviagesty
Combination, Medium Dark, Cool
produk ini favorite banget sih, pernah beli share in jar nya krn nyoba2 gt trus ternyata bagus banget di kulit jd seger gitu, trus mutusin buat beli yg full bottle nyaa, kapasnya juga lembut ada 2 sisi. oke banget dehh pokoknya. Repurchase?..maybe no. harganya gak sm kayak beli gula di supermarket jd mikir mikir lagi buat beli
Usage: Less than 1 week