W
Widiyaningsih06
Combination, Light, Cool
paling bagus untuk mencerahkan sekarang klo saya ngaca jadi bagus terthebest pkonya pakaging nya pun bagus keliatan mewah di kulit saya yg sensitif pun cocok recomendasi bagi kulit yang engga cocok pake vitamin c. awalnya si beli yang share in jar sekarang beli yang full size dongg
Usage: Less than 1 week
A
astynuraini
Combination, Medium Light, Neutral
booster ini bikin seger banget, ngelembabin dan bikin cerah kulit. tapi efeknya ga langsung yang WOW banget gitu sih. tapi emang berpengaruh banget bikin kulit glowing~ dengan pemakaian yang rutin diiringi dengan kesabaran dan ketekunan
Usage: Less than 1 week
R
RoroSukma
Combination, Light, Warm
Sudah menghabiskan dua botol dan akan terus repurchase karena secinta itu sm booster ini.. mantul banget kalo dipake bareng yang white dew original ampoule essence.. bikin muka lebih cerah dan memudarkan dark spot.. worth it siih😍😍
Usage: Less than 1 week
S
skrnathasya
Dry, Medium Light, Neutral
suka banget sama booster yang satu ini :') emangsih anjurannya aplikasiinya tuh pake kapas khusus dari dia, cuma aku lebih suka kalo di tap tap pake tangan langsung aja dan makanya kalo repurchase selalu produknya aja yg single tanpa kapas nya, hasilnya bikin muka jadi seger & cerahan banget sih. suka bgt
Usage: Less than 1 week
W
wanderlustsugar
Oily, Medium Light, Neutral
cocok banget sama produk ini. dan bener2 rutin pakenya selama 30 hari-an. hasilnya muka cerah, lebih putih, lembab, jerawatan juga berkurang. Biasanya ak pake skincare ga pernah sampai habis, baru pertama kali pake skincare yg bener2 kosong karena emang bagus dan cocok hasilnya di ak. bakal repurchase lagi <3
Usage: Less than 1 week
B
brenda08
Oily, Medium Light, Warm
THE BEST❤️😭 muka jadi lebih cerah dan bekas jerawat cepet pudar dipake barengan sama elsheskin radiant skin serum. awalnya beli share in jar pemakaian baru 3 hari tapi aku ngerasa bikin wajah jadi lebih cerah dan fresh. malem day 2 ada jerawat di pipi dan lgsg aku keluarin jerawatnya, setelah jerawat keluar masi agak bentol merah dan lgsg aku pake laneige ini, besok paginya jerawat itu udah bener2 kempessss. update: setelah pemakaian seminggu jerawat yg mau muncul bisa lgsg kempes, antisipasi munculnya jerawat
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Fifi_Moefty13
Combination, Medium, Warm
sumpah ini my holy grail bangetzz, udah botol kedua dan pasti repurchase lgi klo abis. Harga mungkin agak mahal tpi bener" worth bgt. Semua skincare berasa jadi lebih nampol gtu setelah pake ini. Ini booster+essence yang bener" ngerubah kulitku dri awalnya kusam banyak bekas jerawat jadi selalu seger dan bersih gtu. Yang sensitif VIT c boleh bgt nih nyoba ini, soalnya menurutku bakal cocok.
Usage: Less than 1 week
D
dini01
Normal, Medium, Cool
ni sebagai booster ngebantu banget bikin kulit lembab dan cerahan . terus ngebantu skincare* selanjutnya gampang nyerep . ga bikin bo atau bruntusan . untuk harga segini worth it lah . karna emang sebagus itu 🤗
Usage: Less than 1 week
D
drndrn
Dry Skin, Medium Light, Neutral
pernah pake ini parah bagus banget. mencerahkam wajah aku yang kusam terus dia juga bisa ngempesin jerawat dan ngilangin bekas jerawat. harganya sih lumayan tapi awet kok pemakaian bisa sampai berbulan2
Usage: Less than 1 week
F
fadhilahhanan
Combination, Medium, Warm
sebelum beli full size nya, aku coba beli versi share in jar nya dulu daaaan langsung jatuh cinta sama hasilnya yg parah banget bener sesuai claimnya dia bikin booster semua produk yang kita pakai setelahnya. gilasih sampe pd nanya pake skincare apa? ya krn ini salah satunya. aku pakai ini selalu dg cotton pad bawaannya, tiap 1 cotton pad dibagi 2 biar lebih hemat haha, terus baru deh bagian yg kasar dipake pagi2, yg lelembut dipake malem. pakai ini dibarengi dgn laneige yg white dew tone up cream, ampoule essence sm kalau malem ditambah peeling serumnya. mask nya udh aku coba dan bagus, tapi baru beli yg share in jar, nanti beli fullsize nya (nyicil ga langsung beli semuaaa hehe) hasilnya wajah jd lebih cerah, kenyal, lembab, glowing, pokoknya holy grail aku banget iniiihhh sampe rekomend ke org2 udah kayak salesnya laneige. mantap dehhh.
Usage: Less than 1 week