L
Linzell
Combination, Medium Light, Neutral
baunya enak tp di pake sih ga nyegerin kata aku cmn enak aja buat make skin care selanjutnya good lah tp yg jadi masalah besar itu packaging nya itu loooooh kan besar bentuk pam dari kaca gitu gede lg ga bisa di bawa bawa pasti bocor nya sdih kan... trs boros jg kata aku 😂 pamnya keluarnya bnyak bgt sering kebanyaka keluar gitu menurut aku tp ga tau suka aja gitu pake si laneige 😅
Usage: Less than 1 week
D
dellayunda
Oily Skin, Medium, Neutral
enak sih di pake muka jd seger terus lembab gitu tp sayangnya di kulit ku ini ga cocok jadi bruntusan, kulit jadi ga rata:( padahal sebelumnya ga bruntusan dan gaada masalah:( huhu sedih bgt😭 pdhl liat review2 nya pada cocok semua 🥺 baru make 2 minggu bruntusan dah banyak bgt🤯 kl ada yg mau, ku preloved yaa 081228570005
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
monicadebora
Combination, Light, Neutral
My holy grail! Gila ini ngebantu banget sih buat mencerahkan, trus tekstur wajah jadi halus lembut banget. Selama pake ini juga jarang banget jerawatan, even on my pms days! Pokoknya cinta banget sama ini.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
M
mufinna
Oily, Medium Light, Neutral
beli karna emang liat reviewnya bagus2 tapi di aku kurang maksimal. aku belinya di sephora, isinya masih di step hari ke 10 kali aja ada yg mau hubungin +6285857218008. masih ada juga kapasnya dan dus
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
allifiani
Combination, Medium, Warm
Nyesel baru coba sekarang, karena produk nya semagic itu ternyata 💕 bener bener bekerja di kulit aku. Buat kulit kusam, aku rekomendasiin buat pakai produk ini 👌🏻 habis cuci muka, pakai ini di kapas dan di kapasnya masih ada kotoran yang nempel. Pokoknya bakalan jadi produk andalan aku 😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
viskasw
Combination, Light, Neutral
Pake dia sampe 2 tube karena I really want it to work since semua org blg ini produk canggih gila. Di gue sih sebenernya enak aja dipake cepet nyerep karena beneran kayak air aja gitu cuma gue gatau sih whether dia beneran bantu bekas jerawat gue apa nggak soalnya waktu pake dia gue combine saka si cosrx yang centella blemish cream. Kalo ditanya mau repurchase lagi apa nggak mungkin iya krn gue masi penasaran sbnernya sm efeknya hahaha
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dhianimelyawati
Oily, Medium, Warm
Maju mundur mau coba ini karena harganya yg mahal. Pada akhirnya beli jg karena baca review FD bagus2. Dan ternyata hasilnya sesuai harga. Efek mencerahkannya bekerja di kulitku. Bukan yg bikin putih ya tapi lebih cerah, lebih sehat dan gak kusam. Semoga bisa cocok dan bekerja trus di kulitku soalnya udah capek gonta-ganti essense.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
asyifacaroline
Combination, Light, Neutral
Nyesel baru nyobain produk ini sekarang karna memang se magic ituuuu! ✨✨ mencerahkan, bekas jerawat agak memudar, kl lg ada bruntus jg bikin kempes, dannn besok pagi nya kulit jadi glowing. Dianjurkannya 1 botol untuk 1 bulan pemakaian, tp kalo aku sih nggak. Karna pake satu setengah pump aja udh cukup buat se muka, jadi awet dehhhh. Kayanya ini akan selalu ada di skincare routine aku selama lamanya wkwkwk
Usage: 6 months - 1 year
Beautyhaulindo
P
Peachysatan
Oily, Medium Dark, Warm
jujur ga ada efek apa apa sih, dari awal emang ga niat beli cuma di kasih temen, iseng iseng pake ya emang bener ga ada yang berubah juga sih , jadi cerah engga jadi kenyal juga engga. bener bener kaya naro air doang saking ga ada efeknya. bukannya ga cocok, tapi ga sesuai aja. produk ini ga nimbulin hal negatif sih cuma emang ga ada bedanya kl ga pake muehehe
Usage: Less than 1 week
Gaada efeknya 😭😭😭 harganya cukup mahal buat toner, di aku gaada efeknya sama sekalii cuman bikin seger aja pas dipakee :(( ga cerahan juga ga bikin alus , gatau kenapa padahal di org2 cocok. ga bakal repurchase
Usage: Less than 1 week