Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

L
Linzell
Combination, Medium Light, Neutral
29 Oct 2019
baunya enak tp di pake sih ga nyegerin kata aku cmn enak aja buat make skin care selanjutnya good lah tp yg jadi masalah besar itu packaging nya itu loooooh kan besar bentuk pam dari kaca gitu gede lg ga bisa di bawa bawa pasti bocor nya sdih kan... trs boros jg kata aku 😂 pamnya keluarnya bnyak bgt sering kebanyaka keluar gitu menurut aku tp ga tau suka aja gitu pake si laneige 😅
Usage: Less than 1 week
D
dellayunda
Oily Skin, Medium, Neutral
28 Oct 2019
enak sih di pake muka jd seger terus lembab gitu tp sayangnya di kulit ku ini ga cocok jadi bruntusan, kulit jadi ga rata:( padahal sebelumnya ga bruntusan dan gaada masalah:( huhu sedih bgt😭 pdhl liat review2 nya pada cocok semua 🥺 baru make 2 minggu bruntusan dah banyak bgt🤯 kl ada yg mau, ku preloved yaa 081228570005
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
monicadebora
Combination, Light, Neutral
28 Oct 2019
Rekomen
My holy grail! Gila ini ngebantu banget sih buat mencerahkan, trus tekstur wajah jadi halus lembut banget. Selama pake ini juga jarang banget jerawatan, even on my pms days! Pokoknya cinta banget sama ini.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
M
mufinna
Oily, Medium Light, Neutral
27 Oct 2019
Rekomen
beli karna emang liat reviewnya bagus2 tapi di aku kurang maksimal. aku belinya di sephora, isinya masih di step hari ke 10 kali aja ada yg mau hubungin +6285857218008. masih ada juga kapasnya dan dus
Usage: Less than 1 week Brand website
A
allifiani
Combination, Medium, Warm
27 Oct 2019
Rekomen
Nyesel baru coba sekarang, karena produk nya semagic itu ternyata 💕 bener bener bekerja di kulit aku. Buat kulit kusam, aku rekomendasiin buat pakai produk ini 👌🏻 habis cuci muka, pakai ini di kapas dan di kapasnya masih ada kotoran yang nempel. Pokoknya bakalan jadi produk andalan aku 😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
viskasw
Combination, Light, Neutral
26 Oct 2019
Rekomen
Pake dia sampe 2 tube karena I really want it to work since semua org blg ini produk canggih gila. Di gue sih sebenernya enak aja dipake cepet nyerep karena beneran kayak air aja gitu cuma gue gatau sih whether dia beneran bantu bekas jerawat gue apa nggak soalnya waktu pake dia gue combine saka si cosrx yang centella blemish cream. Kalo ditanya mau repurchase lagi apa nggak mungkin iya krn gue masi penasaran sbnernya sm efeknya hahaha
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dhianimelyawati
Oily, Medium, Warm
25 Oct 2019
Rekomen
Maju mundur mau coba ini karena harganya yg mahal. Pada akhirnya beli jg karena baca review FD bagus2. Dan ternyata hasilnya sesuai harga. Efek mencerahkannya bekerja di kulitku. Bukan yg bikin putih ya tapi lebih cerah, lebih sehat dan gak kusam. Semoga bisa cocok dan bekerja trus di kulitku soalnya udah capek gonta-ganti essense.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
asyifacaroline
Combination, Light, Neutral
23 Oct 2019
Rekomen
Nyesel baru nyobain produk ini sekarang karna memang se magic ituuuu! ✨✨ mencerahkan, bekas jerawat agak memudar, kl lg ada bruntus jg bikin kempes, dannn besok pagi nya kulit jadi glowing. Dianjurkannya 1 botol untuk 1 bulan pemakaian, tp kalo aku sih nggak. Karna pake satu setengah pump aja udh cukup buat se muka, jadi awet dehhhh. Kayanya ini akan selalu ada di skincare routine aku selama lamanya wkwkwk
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
P
Peachysatan
Oily, Medium Dark, Warm
22 Oct 2019
jujur ga ada efek apa apa sih, dari awal emang ga niat beli cuma di kasih temen, iseng iseng pake ya emang bener ga ada yang berubah juga sih , jadi cerah engga jadi kenyal juga engga. bener bener kaya naro air doang saking ga ada efeknya. bukannya ga cocok, tapi ga sesuai aja. produk ini ga nimbulin hal negatif sih cuma emang ga ada bedanya kl ga pake muehehe
Usage: Less than 1 week
F
finaff
Dry, Medium, Warm
22 Oct 2019
Gaada efeknya 😭😭😭 harganya cukup mahal buat toner, di aku gaada efeknya sama sekalii cuman bikin seger aja pas dipakee :(( ga cerahan juga ga bikin alus , gatau kenapa padahal di org2 cocok. ga bakal repurchase
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 207
Next