I
isazarine
Combination, Medium, Neutral
yuhuuuu, beruntung banget bisa nge-review serum ini karna dapet giveaway dari FD x Lancome 😁 Pas pertama nyobain langsung takjub sama hasilnya. Setelah dipake wajah jadi lembab dan lebih cerah. I swear!! karna gak percaya sama percobaan pertama, akhirnya tetep ku lanjutin sampe sekarang. Udah seminggu pake ternyata efeknya beneran nyata!! Semenjak pake serum ini tekstur kulitku malah jauh lebih membaik. Noda bekas jerawat jadi rada tersamarkan dan bisa banget buat ngontrol minyak. Repurchase? Yes!!! *tapi yg travel size yo wkwk🤣*
Usage: Less than 1 week
F
fannymachrom
Dry Skin, Medium Light, Neutral
dapet ini dari giveaway FD. setelah seminggu pake ini, dia bagus buat nyerahin wajah sama ngelembabin juga. hasilnya terbilang cepet kalo dibandingin serum lain yang butuh waktu sebulanan baru hasilnya keliatan. terus selama pemakaian serum ini ternya muncul jerawat merah merah di pipi aku. kemungkinan besar purging sih, ntar aku edit review-nya lagi apa kulit aku BO atau purging. terus yang paling penting serum ini cepet banget nyerepnya, ketika nyentuh kulit dia langsung kek ilang aja gitu di wajah wkwk. terus ketika diolesin di wajah tuh teksturnya kerasa kek silikon gitu ya, keset keset cepet nyerep. baunya wangi dan pipetnya canggih wkwk. buat wrinkle dia ngaruh sih yah, bikin smileline aku gaada. intinya bagus lah serum ini😘😘
Usage: Less than 1 week
M
majestyeunike
Combination, Medium, Warm
baru 3 hari pake my very first high-end skincare product from lancome... aku pake di skincare routine day and night... dan surprisingly SUKAAAA BANGET! dipake pagi/siang ga lengket di muka dan cepat menyerap dan ga merusak make up di atasnya... dipake malam pas mau tidur bangun pagi... terasa lembab. dan lebih surprised lagiiii, fine lines di bagian bawah mata (which is area yang paling aku konsentrasikan untuk serum ajaib ini) berkurang dan dark circle aku agak cerahan, padahal baru 3 hari pakeeeee. lalu yang aku notice juga adalah bekas jerawat di bagian pipi memudar dikit, tapi keliatan progress-nya padahal baru dipake 3 hari~~ terus yang aku notice jerawat aku yang baru mengering beberapa hari lalu, jadi terkelupas gitu (kayak ada efek peeling - entahlah) tapi ga terkelupas yang kayak kulit rusak gitu. malahan kayak sel kulit mati terangkat aja. walaupun ini harganya agak meholita alias mahal, aku mau nabung untuk beli yang full size-nya karena aku dapet travel size dari female daily. so, i just wanna say thank you so much female daily for giving me this! thank you lancome udah produksi serum se-epic ini hasilnya! awesome! yang pasti aku akan review lagi 7 hari kemudian karena di brosurnya tertulis hasilnya akan makin terlihat 7 hari pemakaian. gak sabar!! nah, ini udah hampir sebulan pemakaian... aku ga ngerti lagi sama produk canggih ini :") bisa banget bikin kulit kenyal dan cerah ditambah lagi fine lines di bawah mata tersamarkan!!! this is totally worth the price!
Usage: Less than 1 week
U
Uray_Meisya
Combination, Medium, Neutral
thanks FD udah kasi aku kesempatan buat try n review produk ini, first impression kemasannya nunjukin prestis dari produk ini pas di pake serumnya teksturnya kental dengan aroma soft terus pas udah di apply di kulit rasanya kayak ada sensasi dingin gitu ,karna agak kental jadi lumayan susah nyerap aku make nya sambil di kipasin hasilnya skali pake kulit aku berasa lembab dan lebih cerah bersih gitu pas paginya ..
Usage: Less than 1 week
S
SathyaTika
Combination, Medium, Neutral
Ini serum texture ny ga terlalu encer agak keruh warnanya , 2 hari lalu dpt dr female daily try n review , btw sblm dpt aku uda pernah coba krn kbtulan ibu ku pengguna setia lancome selama 15thun trkhir , dan produk ini salah satu produk andalan nya jadi pas cobain ini wangi ny si enak dan soft , cocok untuk 30th keatas krn bnr2 bkin lembab wajah , klo mnurutku msti di tap2 bbrapa kali untuk proses peresapan kewajah, ini bkin kulit kenyal dan cocok untuk sensitif skin utk calming ngurangi kemerahan juga
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
lidialatte
Combination, Light, Warm
Dari penasaran jadi suka itu judulnya hehe , ini cair banget dan langsung meresap di kulit . Abis pake ini emang beda banget , lebih kenyal dan halus . Tp untuk flek ini gak berfungsi , karena masalah kulit utama aku flek 🤦🏻♀️
Usage: Less than 1 week
N
nacaap
Combination, Light, Neutral
Been using this for about a year (not religiously). Actually, I like to treat this as a spot treatment karna so far yg paling aku notice adalah dia cepet banget ngilangin dark spot dan acne scar. Sedangkan kalau dipakai ke seluruh muka entah kenapa jatohnya agak greasy di muka aku, but not in the lebay way. 💡Tips: I always buy this on travel size 7ml, consider the price is a lot cheaper dan lebih handy buat dimasukin ke pouch
Usage: Less than 1 week
R
restaayu
Combination, Medium, Warm
It works on my dry-combination skin. Aku cuma pake 1x tiap malem aja, secara harganya lumayan menguras kantong. Dari semua manfaat yg tertera di iklannya, aku cuma ngerasain ini itu bikin kulit lembab (1,5bulan pemakaian). Krn kulitku lumayan agak kering (mungkin efek pemakaian obat jerawat). Repurchase? Honestly i want, tapi mau coba yg lebih ramah kantong dulu.
Usage: Less than 1 week
A
alvinda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Managed to finally finish this bottle. Aku sih ngerasa gak ada perubahan apa-apa di kulitku setelah pake ini, malah kadang aku ngerasa serum ini kurang moisturising sebagai anti aging serum. Tapi kulitku jg gak breakout gimana juga sih. Aku cuma pake di malam hari, soalnya harganya mayaann. And i don’t think i’ll repurchase.
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
N
natnatasia
Combination, Medium Light, Neutral
Bisa coba juga karena dapet sample dari FD tapiii kalo punya uang sih harus banget dibeli ni serum. Sekali pakai udah bagus bangeettt. Lembab nya cukup dan di aku sih malah ada efek brightening nya. 💙💙💙💙
Usage: Less than 1 week