Advanced Genifique Youth Activating Serum

Advanced Genifique Youth Activating Serum
Treatment - Serum & Essence

Advanced Genifique Youth Activating Serum

Lancome
4.5 (1.154 Ulasan)
95% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Advanced Genifique Youth Activating Concentrate 1 dari Lancome dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum merupakan serum dengan konsentrat tinggi yang dilengkapi dengan teknologi Microbiome terbaru yang terbukti dapat menstimulasi regenerasi kulit secara alami 77% lebih cepat. Mengandung 7 Pre and Probiotic Fractions yang kaya manfaat bagi kulit. Menjadikan wajah lebih kencang, halus, dan tampak lebih muda.

How to Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA / WATER ●BIFIDA FERMENT LYSATE ●GLYCERIN ●ALCOHOL DENAT. ●DIMETHICONE ●HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID ●ASCORBYL GLUCOSIDE ●LACTOBACILLUS ●TOCOPHEROL ●SODIUM HYALURONATE ●SODIUM HYDROXIDE ●SODIUM BENZOATE ●PHENOXYETHANOL ●ADENOSINE ●FAEX EXTRACT / YEAST EXTRACT ●PEG-20 METHYL GLUCOSE SESQUISTEARATE ●PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL ●POLYMNIA SONCHIFOLIA ROOT JUICE ●MALTODEXTRIN ●SALICYLOYL PHYTOSPHINGOSINE ●AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE ●LIMONENE ●MANNOSE ●XANTHAN GUM ●PENTYLENE GLYCOL ●PROPYLENE GLYCOL ●CAPRYLYL GLYCOL ●ALPHA-GLUCAN OLIGOSACCHARIDE ●SORBITOL ●DISODIUM EDTA ●ROSA GALLICA FLOWER EXTRACT ●OCTYLDODECANOL ●CITRONELLOL ●PARFUM / FRAGRANCE ●

Rangkuman Review Pengguna

S
salz09
Combination, Medium Light, Warm
23 Jun 2019
Pertama kali aku coba serum ini, I've tried it for 7 days karena taglinenya 7 days radiance. Dan ternyataaa... hasilnya bagus bangeett <3 aku ngerasa kulitku lebih lembab (pastinya) dan semua orang bilang kulitku makin glowing. Noda kemerahan bekas jerawat juga agak memudar, that's why aku coba untuk pakai full sizenyaa. Dan setelah aku pake rutin selama beberapa bulan ini, I really can't live without this serum! Kulitku biasanya sensitif, tapi aku langsung cocok banget dari waktu pertama kali aku pake serum ini. Teksturnya juga ringan banget, cepat menyerap, dan ga lengket. Super loveeeee and will definitely repurchase <3
Usage: Less than 1 week
A
arminapu225
Combination, Medium Light, Warm
22 Jun 2019
Sebelumnya thank you FD untuk give away ini 💝💝💝 rada telat reviewnya krn awalnya wajahku smpt berjerawat dan blm berani pake dulu takut berefek aneh2. setelah tinggal noda2 aja, baru lah coba produk ini. klaimnya 7 days radiance, tapi jujur selama 7 hari pemakaian di kulitku ga berasa efek cerah yg gimana. lembab sih iya,, mungkin utk efek cerah di kulitku butuh lebih dari 7 hari kali ya. tapiiii yg paling berasa itu warna kulit jadi lebih merata (yg selain noda bekas jerawat). jadi berasa kayak kanvas yg ada totol dikit aja wkwk. mungkin iya dia bisa menyamarkan noda jg kalau dipake lebih lama lagi
Usage: Less than 1 week
C
catharinanggraeni
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Jun 2019
First thing first, thank you female daily for sending me this trial serum. Sebelumnya aku memang sudah pake serum ini. Memang hasilnya tidak langsung terlihat dalam 7 hari seperti yang di-claim apalagi untuk mengurangi wrinkle/fine lines. Tetapi di aku setelah pemakaian 1 bulan terlihat kalo tekstur kulit wajah aku lebih halus dan bright. Tekstur dari serum ini medium thick dengan warna putih kental. Meskipun teksturnya medium thick, tetapi serum ini cepat meresap ke kulit dan tidak ada efek lengket atau sejenisnya dan juga nyaman digunakan dibawah makeup. Serum ini ada kandungan alcohol denat, tetapi aku sama sekali ngga merasakan ada efek kering di wajah. Downside dari serum ini ada di price tag yang bisa dibilang lumayan mahal.
Usage: Less than 1 week
A
anputrih
Dry Skin, Medium Light, Warm
20 Jun 2019
Rekomen
Dapat dari FD, dan Alhamdulillah cocok. Cepet banget meresapnya, bikin halus kulit. Ga menimbulkan efek buruk diwajah saya yang acne prone ini. Saya gunakan 1-2 tetes (irit soalnya skincare mahal cuy) . Tapi sepertinya tidak repurchase soalnya meholita :( g sanggup untuk kaum misqueen seperti saya.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
S
sneezes04
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2019
Rekomen
after use this for a while, dari semua klaimnya aku mungkin yg aku rasain cuma lembabnya aja. sedangkan untuk lebih mencerahkan dan mengencangkannya aku gak menemukan perbedaan dari sebelum pemakaian. tapi enaknya adalah serum ini biarpun kental, doi nyerap cukup cepat jd gak perlu waktu lama buat lanjut next skincare. volumenya sendiri walaupun sedikit (7 mL, sample size) ternyata awet bgt hehe. dan yg pasti aku suka bgt sama packagingnya, niat abiiis
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
D
dwivaa
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2019
taglinenya 7 days radiance. aku mikirnya biasa kan ya kalo suatu produk diiklaninnya agak hiperbola biar orang banyak yg minat. masa seminggu bisa langsung kelihatan hasil positifnya. sedangkan aku biasanya kalau pake serum srbulan baru bener2 kelihatan hasilnya. jadi sebenernya aku nggak terlalu banyak berharap bisa radiance dalam seminggu. bahkan aku berencana ngereview setelah pakai satu bulan. sekarang aku udah pake seminggu. tapiiii eh tapiiii.... masa dalam 5 hari pemakaian smile line ku ilang doong.. you may believe it or not.. aku sendiri nggak mau percaya.. sampe aku ngaca coba senyum berkali2, trus mendadak rindu 'mana smile line ku yg dulu agak dalem itu?'. sekaran malah aku yg kayak hiperbola kan reviewnya.. tapi ini beneran. serum ini beneran magiic ngilangin kerut halus. astagaa.. padahal di kertasnya ada tulisan yg di bintang2in kalo untuk kerutan bisa hilang selama 12 minggu ketika di tes pada wanita asia. tapi ini 5 hariii di aku. nggak percaya kan? aku pun masih tak percayaa.. tapi kalau untuk mencerahkannya belum dapet sih di aku, mungkin harus pake lebih lama lg.. tapi nggak masalah, karena aku masih takjub dengan kinerjanya yg bisa ilangin smile line kuu ❤
Usage: Less than 1 week
H
hoki_hoki
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2019
Rekomen
Sorry to say kalo serum ini tidak memberikan efek di kulitku seperti klaim di iklannya (lebih cerah, lebih lembab, dan lebih kencang) bahkan setelah lebih dari 7 hari pemakaian. Tekstur serum ini lumayan kental, tapi begitu dioles langsung meresap ke dalam kulit. Sayangnya serum ini masih mengandung alcohol denat, so beware buat yg ga bisa pake skincare dengan kandungan alcohol denat.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
E
Ellise27
Combination, Medium, Warm
19 Jun 2019
Sebelumnya terima kasih FD udah kasih aku kesempatan untuk try & review serum ini. Rejeki menjelang lebaran 😌 aku pake serum ini stop skincare yg lain beberapa hari, karena pengen tau efek yang ditimbulkan oleh serum ini dimuka aku. salah satu yg aku suka serum ini menggunakan pipet, jadi gak perlu di totol2 ke tangan. Serum ini gak lengket, hanya dia agak cair, tapi gak cair banget. Warnanya putih2 bening gitu (gimana yak jelasinnya) 🙄. Alhamdulillahnya gak ada BO di muka, gak bikin kulit muka ku makin kering, gak bikin komedoan, gak nambah jerawat. Malah buat jerawat ku kalem. Daaaaan efeknya dimuka ku itu glowing, halus, kenyel2. Cuma untuk kerutan belum keliatan hasilnya.
Usage: Less than 1 week
F
fovia_30
Dry Skin, Medium, Neutral
15 Jun 2019
Gak nyangka bakalan suka sama Lancome ini. Awal - awal gak nyangka penyebab wajahku glowing karena efek dari ini soalnya pemakaian di minggu pertama menjelang menstruasi dan biasanya wajahku jdi terlihat glowing dan bagus aja. Tapi bahkan setelah menstruasi wajahku masih keliatan glowing dan yakin lah kl ini efek dari Lancome. Dan yang paling keliatan improve nya noda2 bekas jerawat cpt bngt pudarnya. Gak heran sih ini bisa bagus hasilnya krn kandungan nya ada Ascorbyl Glucoside alias vit c. Di pemakaianku yg 2 minggu lebih ini kulit jadi rasanya enak bngt. Kl dari tekstur ini agak cair dan cpt meresap gak ada efek lengket atau berat di kulit trs baunya kyk mirip2 maskernya himalaya 😂😂
Usage: Less than 1 week
D
diandini18
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2019
Rekomen
Thank you in advance female daily atas kesempatan try n review produk ini. Sepertinya pemakaian 7 hari belum cukup untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Selama pemakaian 7 hari ini yang aku rasakan kulit terasa lebih lembab dan halus, kalau cerah, kerutan, dan klaim yang lainnya belum terlihat secara signifikan namun sejauh ini tidak menimbulkan purging/breakout di kulit wajahku yang tipe kering dan sensitif ini. Tekstur dari serum ini cenderung cair, tidak lengket, dan mudah menyerap, tidak ada aroma obat/kimia ya ng mengganggu. (updated : setiap pake ini pasti tumbuh jerawat so sad :(( tapi bagus kalau rutin pake bikin lembab dan cerah)
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
Prev
Laman 91 dari 116
Next