Advanced Genifique Youth Activating Serum

Advanced Genifique Youth Activating Serum
Treatment - Serum & Essence

Advanced Genifique Youth Activating Serum

Lancome
4.5 (1.154 Ulasan)
95% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Advanced Genifique Youth Activating Concentrate 1 dari Lancome dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum merupakan serum dengan konsentrat tinggi yang dilengkapi dengan teknologi Microbiome terbaru yang terbukti dapat menstimulasi regenerasi kulit secara alami 77% lebih cepat. Mengandung 7 Pre and Probiotic Fractions yang kaya manfaat bagi kulit. Menjadikan wajah lebih kencang, halus, dan tampak lebih muda.

How to Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA / WATER ●BIFIDA FERMENT LYSATE ●GLYCERIN ●ALCOHOL DENAT. ●DIMETHICONE ●HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID ●ASCORBYL GLUCOSIDE ●LACTOBACILLUS ●TOCOPHEROL ●SODIUM HYALURONATE ●SODIUM HYDROXIDE ●SODIUM BENZOATE ●PHENOXYETHANOL ●ADENOSINE ●FAEX EXTRACT / YEAST EXTRACT ●PEG-20 METHYL GLUCOSE SESQUISTEARATE ●PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL ●POLYMNIA SONCHIFOLIA ROOT JUICE ●MALTODEXTRIN ●SALICYLOYL PHYTOSPHINGOSINE ●AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE ●LIMONENE ●MANNOSE ●XANTHAN GUM ●PENTYLENE GLYCOL ●PROPYLENE GLYCOL ●CAPRYLYL GLYCOL ●ALPHA-GLUCAN OLIGOSACCHARIDE ●SORBITOL ●DISODIUM EDTA ●ROSA GALLICA FLOWER EXTRACT ●OCTYLDODECANOL ●CITRONELLOL ●PARFUM / FRAGRANCE ●

Rangkuman Review Pengguna

S
simply1
Oily Skin, Medium Light, Cool
11 Nov 2015
Produk ini cepat meresap dikulit. Bikin kulit lebih halus. Hasil pemakaian juga terasa sangat cepat. Bikin make up terlihat lebih flawless dan maximal. Kalau dipakai rutin, akan kelihatan banget kulit hasilnya
Usage: Less than 1 week
M
miradamayanti
Dry, Medium Light, Neutral
09 Nov 2015
uda pake ini selama 6 blnan, dan hasilnya kulitku yang cenderung kering jadi lebih lembab dan kenyal..teksturnya cair agak lengket tapi ga oily ya.. begitu di aplikasiin di muka langsung nyerep dan ga lengket di muka..so far aku puas bgt sama hasilnya. would definitely repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
angelajess
Combination, Light, Neutral
07 Nov 2015
Aku ga berapa pake Lancome buat skincare Review ini untuk short term ajam 3 minggu Plump nya dapet banget, kulit jadi kenyal gitu kelihatannya (the day after i wear it), brighteningnya biasa aja, as mentioned, aku baru pake 3 minggu ya, karena aku pake ini hasil dari beberapa samples dari beli makeup Lancome.. and i think 3 weeks are okay to review something - at least bisa tau ini ga bikin breakout, texturenya very slightly ada lengketnya tapi pas uda ke muka dibawa tidur bisa aja.. yang berasa beda ketika ga pake lagi ya kekenyalannya itu, i'd buy a full size mungkin kalo yang sekarang2 ini uda abis karena pengen dapet kekenyalannya oh iya, dia nambah kehalusan juga sih (then again kalau memang kulit di nutrisi sampe plump, maka itu pasti karena moisture levelnya diperbaiki sama genifique ini)
Usage: Less than 1 week
U
ubigs
Combination, Medium Light, Warm
04 Nov 2015
Aku termasuk orang yang lumayan suka nyobain aneka skin care, termasuk essence. Produk ini aku pernah coba travel sizenya, dan lumayan ngefek di wajah. Efek pertamanya memang sempat purging tapi gak parah, mungkin sebelumnya karena pake skincare non organik jadi keluar toxinnya. Efeknya ga instan dalam beberapa kali pakai, tapi pas botol pertama (ukuran travel size) udah hampir habis baru keliatan kalo kulit lebih lembab dan glowing, dan lebih halus gak kusam. Repurchase? Yes, this kind of product is must have item for taking care advance my skin. The price worth every penny for my skin.
Usage: Less than 1 week
M
mrsdelonika
Dry, Medium, Warm
02 Nov 2015
Saya baru cobain genifique sekitar 1 bulan terakhir karena banyak sekali yang bilang produk ini bagus. setelah dicoba memang bagus, saya suka karena cepat meresap, light, dan wanginya juga enak. Genifique ini adalah booster serum yang saya pakai sebelum menggunakan serum-serum lainnya. Saya beli real size yang 20ml, dan kepikiran untuk repurchase walaupun saya juga penasaran pengen coba produk lain. hehe
Usage: Less than 1 week
D
dheayu91
Combination, Medium, Warm
28 Oct 2015
Puas banget ama genefique ini! Apalagi di combine ama visionnaire serumnya lancome. Segala macem masalah di wajah bener2 bisa membaik setelah pakai produk ini. Gampang meresap dikulit n aromanya natural. Aplikatornya pake dropper jadi lebih higienis. Setelah pemakaian rutin kulit berasa kencang, lembab, kenyal.. N acne scarku jadi lumayan menipis tanpa harus perawatan microdermabrasi di dokter2
Usage: Less than 1 week
K
kikioki
Combination, Medium Light, Neutral
27 Oct 2015
ini serum yang pengen aku beli full size nya setelah coba sample size 7ml nya. textur cairan nya agak watery dan tidak terlalu kental, cepat menyerap di kulit. Bikin kulit kenyal, halus and evens out the skin tone. mungkin kalo aku beli full size akan lebih terasa lagi perbaikan kondisi kulit ku. untuk size 7 ml ini bisa dipakai sampe 1 bulan (gak perlu apply banyak2, 1-2 drops udah bisa di apply buat satu muka (dgn catatan pake pipet di botol size yg 7ml) so, untuk coba productnya travel size ini berguna bgt ya (karena full size harganya lumayan mahal)
Usage: Less than 1 week
E
eneng.peni
Dry Skin, Medium Light, Warm
26 Oct 2015
Saya mendapatkan sampelnya dan mencobanya selama 10 hari. Teksturnya cair, tidaj lengket dan cepat meresap di kulit. Wanginya enak banget dan nggak menyengat, calming sensationnya dapat banget. Sekama pemakaian tidak terjadi break out dan kulit saya menjadi sangat halus, kenyal dan glowing tanpa minyak berlebih di wajah. Saya pakai ini di saat malam saja setelah fte. Akan repurchase kah? Sambil menabung boleh deh, tapi masih ingin coba brand lain dulu yang lebih murah dengan hasil dan review yang sama bagusnya.
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
24 Sep 2015
ada harga ada kualitas ya suka banget sama serum lancome ini walau mahal udah 2x saya repurchase ini, buat rotating serum hihihi yang saya suka dari serum ini bikin kulit saya jadi kenyal, berasa awet muda, lembab, kayaknya kulit ini berasa sehat aja pake serum ini. repurchase sampe tua mungkin ya hehehe
Usage: Less than 1 week
A
amelianorma
Normal, Medium Light, Neutral
21 Sep 2015
Produk ini saya pakai setelah pemakaian toner. Selama hampir sebulan secara rutin dipakai memang terlihat kulit lebih flawless dan supple banget. sometimes harga memang menentukan hasil hehehe Dengan harga yang amat sangat gak murah kita bisa mendapatkan skincare yang worth to try. Product ini dipercaya dapat membantu meregenerasi kulit agar tampak lebih muda, lembut, halus, kenyal dan glowing. teksturnya encer banget tapi cepat meresap dikulit. ajaiibb memang, wajah langsung jadi halus dan super glowing!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 116
Next