N
nadiatri
Combination, Medium Dark, Cool
Kesan pertama pas pake serum ini ada semacam tingling sensation gitu ya di aku, tapi ga ganggu sih. Teksturnya cukup kental tapi cepat meresap di kulit, wanginya pun enak, kayak aroma citrus tapi lebih lembut. Aku pakai 2 tetes aja buat seluruh wajah dan pakainya cuma malam hari aja. Seminggu setelah pemakaian pertama, aku ngerasa somehow wajah keliatan lebih cerah, bruntusan di sekitar dagu sedikit memudar, dan bekas jerawat jadi lebih cepat memudar, untuk efek melembabkannya menurutku kurang, mungkin karena baru seminggu pemakaian. Aku masih pakai yg size 7 ml dan dipake seminggu udah abis dong. Hehe. Belum berani beli yg full sizenya, karena lumayan pricey sih.
Usage: Less than 1 week
D
ditamita
Combination, Medium, Warm
Udah seminggu aku coba dan dipakai di malam hari aja. First impression, ga ada bau yg mengganggu krn mengandung parfum. Ohiya, produk ini juga mengandung alkohol.Tekstur kental, aku pakai 2 tetes cukup untuk semuka. Cepat meresap dan ga bikin muka berasa lengket / berminyak. Muka kerasa kenyal dan halus, tapi kurang menghidrasi kulit, terutama di sekitar hidung justru menjadi kering.Selama pemakaian produk ini, muncul 1-2 jerawat di pipi gatau karena emang ga cocok ato sebab lain (karena aku jarang jerawatan di pipi) tapi sampai sekarang masih diterusin. Efek peremajaan belum kelihatan sih, well, pemakaian baru seminggu juga.
Usage: Less than 1 week
S
syafitridita
Combination, Medium, Warm
Sebenernya ini serum ada efek cerahinnya ato krn kulit diperbaiki teksturnya jd brasa lebih bagus terus cerahan. Antara 2 itu. Yg jelas di kulit wajahku yg sensitif serum ini g ada masalah. Dalam bentuk minis yg mungkin ak kebanyakan ato lebar bgt ya ini mukak ???? jd g sampe seminggu udah abis deh buat pagi malem. Tapi emang efeknya brasa bgt pake dan g pake. Beli Fullsizenya?? Alamak nabung dulu nih harusnya hehhehehehe
Usage: Less than 1 week
A
alliyya
Combination, Medium, Neutral
serum ini enak banget dipake, teksturnya kentel awal pake lengket tapi ngga usah nunggu lama sampe nyerep. mukaku oily banget dan pake serum ini sama sekali ngga bikin makin kilang minyak. karena aku baru pake kurang dari seminggu belum bisa komen lebih jauh, bakal aku update reviewnya.
Usage: Less than 1 week
N
Ndachan
Dry Skin, Medium, Neutral
Thx FD for sending me this...ya ampun bener2 HG banget, baru 5 hari pakai aja udah berasa bedanya, muka lebih halus, pori lebih keliatan kecil, pokoknya jadi seneng banget elus2 muka ? teksturnya agak kental tapi cepet nyerap di muka, pakai cuma beberapa tetes udah bisa buat semuka2, baunya agak gengges buatku (apa karena lagi hamil jadi lebih sensi ya idungnya ?) oiya untuk hasil yg lebih ok sih sebaiknya dipakai pagi+malam, tp karena lg hamil aku ga lg ngurangin skincare, jadi cuma aku pakai malam aja..pengen repurchase tapi mehong banget maaaaak ?
Usage: Less than 1 week
P
parkjijun
Combination, Medium, Neutral
tepat seminggu setelah produk ini dikirim ke rumah, jadi aku bakalan review tentang produk ini. awal aku pakai sih kebanyakan jadi kayak berminyak gitu jatuhnya pas pagi, tapi lama-lama aku pakai sedikit2 aja udah merata keseluruh wajah dan meresap dengan baik(kebiasaan suka gak aturan pemakaian pertama kali). dan tadinya aku takut aplikasikan ini produk sambil ditempolin meap,eh taunya fine-fine aja dan awet banget sampai 8 jam dan engga berminyak lho(tergantung suhu udara/cuaca). aromanya aku suka seger gimana gitu walaupun kyk asem cuka gitu baunya, dan sejauh ini wajahku engga jerawatan yg gimana gitu dan engga yang so bright banget. tunggu sampai habis pemakaian lah(punyaku 7ml) dan aku cb tulis d blogku hihi (jijundiary.blogspot.com)
Usage: Less than 1 week
I
imaafrianti
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu awal pemakaian muncul jerawat di beberapa titik, tapi gak lama kok, 2 hari kemudian langsung kempes itu jerewi dan gak muncul2 lyagiii. OMG, I love it so much!! Bikin wajah terhidrasi dengan baik, bebas acne (after 2 days), lebih smooth and gak lengket pas diaplikasiin di wajah. Aku sih ngerasa kulit wajah makin halus dan complexion makeup aku ngeblend banget satu sama lain setelah pake product ini. Emang pricey sih full sizenya, tapi kalo benefitnya keren, ya worth to buy or worth to repurchase,imho.. (edited) Thank you FD for give me chance to get this Concentrate. Setelah pemakaian kurleb dua minggu, aku baru bisa kasih reviewnya. Ukuran 7ml bisa aku pake sekitar dua mingguan, aku pake di AM & PM skincare regime. Pas pertama pake produknya, pas banget wajah lagi bruntusan jerawat hormonal kecil-kecil after period. Setelah aplikasi soothing or hydrating toner, aku aplikasiin contentrate ini. Bangun pagi wajah jadi kenyal, lembut, dan jerawat kecil2 gak meradang lagi. Kempes lah ya.. Malam berikutnya aku pake lagi, setelahnya aku pakai moisturizer lagi. Bas bangun, kulit wajah lebih supple, lembut dan lembap. Lebih lembap dari yang aku pakai tanpa moisturizer. Jadi, mau dipakai with or without moisturizer oke oke aja yaa.. nah, aku akalinnya, moisturizer hanya aku pake di PM skincare routine. Sedangkan di AM skincare routine gak aku masukkin hehe..
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
adilafajariyani
Dry, Medium, Neutral
seminggu ini pakai yang ukuran 7ml. kesan pertama waktu pemakaian sih enak, gak lengket dan lumayan cepet meresapnya. cuma untuk wanginya kurang cocok di aku. dan setelah meresap kulit jadi terasa lembab dan kenyal. aku pakai waktu kulit lagi ada jerawat pun gak apa-apa, nggak memperburuk which is a good thing. tapi selama seminggu ini aku cuma liat itu aja kelebihannya, belum ada perubahan yang berarti. Jadi agak ragu juga untuk beli yg kemasan full size karena untuk harga segitu dengan hasil yang menurut aku biasa aja, kurang worth it.
Usage: Less than 1 week
K
KrungyGD
Combination, Light, Warm
lagi cobain sampelnya ukuran 7 ml. Packagingnya cantik, karet pipetnya bisa sedot produk dengan oke. Tekstur serumnya lumayan kental dan cepet meresap. Dia ga meninggalkan kesan lengket, kaya ga pakai apa-apa aja gitu. Bersahabat banget sama kulit kombinasiku. Tapi kalau kulit lagi kering serum ini kurang melembabkan. Kayaknya buat pemilik kulit oily wajib berbahagia. Aku pakai serum ini cuma di malam hari setelah toner sebanyak 3 tetes, yang sebenernya 2 tetes udah cukup untuk semuka. Setelah pemakaian +/- 1 minggu, aku notice pori-poriku mulai mengecil dan kulitku kelihatan plump, tapi ga terlalu kelihatan efeknya di acne dan bekas jerawat. Serum ini ga bikin komedoan juga which is good karena kulitku termasuk comedogenic prone. =========== UPDATE =========== Luckily, aku dikasih kesempatan lagi sama FD untuk nyobain sampel ke-2 dan melanjutkan pemakaian. Klaimnya tentang "From the first drop, skin look smoother and more luminous" memang benar adanya. Pori-poriku kelihatan mengecil dan bentol-bentol yang kuduga milia juga mengecil. Untuk efek mencerahkannya sih ada, tapi ga sesignifikan itu. Produk ini ga terlalu melembabkan, boleh banget ditambah moisturizer setelahnya. Fakta unik yang kudapat, biasanya kalau pakai produk ber-SPF malamnya kulitku langsung kelihatan kalau pori-pori membesar dan ada komedo di beberapa area wajah seperti jidat, pipi, dagu, hidung apalagi. Nah kalau pakai serum ini under produk ber-SPF, pori-poriku ga terlalu besar dan less komedo. Cukup amaze dengan produk ini.
Usage: Less than 1 week
C
CarlinaRegaty
Dry, Medium Light, Warm
Tadinya aku pikir ini adalah serum, tp petunjuk mengatakan kalau genifique ini dipakai sebelum memakai skincare yg lainnya, hem jadi bisa dikatakan ini booster ya. Aku belum pernah pakai booster sama sekali, Krna aku pikir pake essence aja cukup buat membooster serumku. Tekstur genifique ini agak kental seperti serum, warnanya putih butek gitu. Dan pas diaplikasiin ke muka cepet nyerapnya. Dan sebelumnya krna aku menyusui, jadinya aku ga berani pake skincare yang aneh2. Sehingga selama beberapa bulan ini ya kulitku gini2 aja, tp setelah pake dihari keempat, aku ngerasain sesuatu yg beda. Kulit jadi lebih kenyal, mencerahkan iya banget. Sama sekali ga bikin breakout!! Ena bgt pokoknya serius, sayang ya fullsize nya cukup mahal ?
Usage: Less than 1 week