L
ladytata
Oily, Medium Light, Warm
Produk yang sangat worth to try, kalo gak ingat harganya mahal sih aku mau pakai terus, hehePakai ini kerasa banget warna kulit lebih merata, lebih cerah & terlihat sehat.Teksturnya riungan dan cepet meresap.Cons nya cuma harganya mahal aja
Usage: Less than 1 week
U
unibayyinah
Combination, Light, Warm
eye genefique salah satu produk terpopuler lancome. tapi emang ga salah sih i love it too! despite i dont see any change in me. i have 24/7 dark puppy circle genetically jadi kayanya pakai eye product apapun ga bakal hilang. in a nutshell ini bagus juga untuk dipakai sebelum make up karena bakal bikin concealer dll tahan lama. karena ini menurutku serum jadi kayanya harus dikombinasiin dengan yg cream jar nya deh supaya maximal
Usage: Less than 1 week
C
cicici
Normal, Medium, Neutral
Diikasih kesempatan coba sama femaledaily, dan ini cepat bgt bgt menyerapnya, hasil wajah supple instant, untuk jangka panjang belum tau sih gimana. Pake ini aja ga pake pelembab lagi cukup buat aku, .
Usage: Less than 1 week
P
parikitri
Combination, Medium Light, Neutral
thanks FD untuk kasi kesempatan untuk coba.. setelah pemakaian 1minggu yang paling terasa adalah preserum ini membantu penyerapan skincare berikutnya.. wanginya enak, lembut banget, dan pas liat ingredient, perfume ada di urutan paling bawah makanya wanginya gak strong.. selain itu gak bikin breakout dan buat wajah lebih lembut.. untuk glowing efek sih belum terlihat ya.. mungkin butuh waktu lebih lama..
Usage: Less than 1 week
M
Megananda
Combination, Medium Light, Neutral
Terima kasih Female Daily telah mengirimkan sample size Lancome ini ?? - Kemasan : Aku dapat sample botol kecil ukuran 7ml mirip dengan kemasan full sizenya. Kemasannya dari plastik kaca tebal dengan tutup pipet yang diputar. Di kardusnya terdapat selembar kertas tentang produk ini dalam berbagai bahasa. - Tekstur : Liquid gel bening. Teksturnya ringan banget. - Aroma : Wanginya seperti wangi bunga-bungaan, halus dan menenangkan. Walaupun pada ingredients parfum ada diurutan terakhir, baunya sedikit tercium saat digunakan. - Pembelian : Brand Lancome dapat dibeli online di sephora.co.id atau pembelian di counter Lancome di Sogo/Metro/Seibu di beberapa Mall Indonesia. - Klaim : Dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Meningkatkan keremajaan kulit, membuat kulit terlihat lebih halus dan bercahaya. Pemakaian 8 minggu dapat merubah garis halus, keriput, kulit yang bercahaya, tampilan kulit menjadi halus, tekstur kulit menjadi halus, kencang, warna kulit tidak merata, kejernihan kulit, dan kulit yang rasa kencang. - Pemakaian : Sebagai serum, dapat digunakan pada pagi dan malam hari, setelah toner atau sebelum pemakaian skincare yang memiliki tekstur lebih padat. Formulanya cepat menyerap, ga terasa berat dan ga lengket. Pemakaian pertama rasanya seperti menggunakanan moisturizer karena terasa banget melembabkan wajah. - Hasil : Setelah pemakaian pagi dan malam, aku ngerasa tekstur wajahnya semakin halus. Kondisi wajahku saat ini ada bekas jerawat di pipi dan di rahang aku masih ada beberapa jerawat aktif. Serum ini ga memperparah jerawat aku tapi ga mengecilkan juga. Untuk bekas jerawat sedikit mencerahkan. Yang paling terasa di garis mata dan pori-pori aku terlihat lebih halus dan lebih kenyal. - Final Thought : Salah satu serum terbaik yang aku coba untuk meremajakan kulit karena hasilnya mulai terlihat dalam 1 minggu pemakaian. Ga bikin wajahku iritasi, formulanya ringan, dan efek melembabkan langsung terasa.
Usage: Less than 1 week
V
Vanessi
Combination, Medium Light, Warm
Thank you FD dan Lancome sudah mengirimkan sample serum ini. what i love adalah packagingnya mewah warna hitam, karena kemasan gelap bikin produk tidak gampang rusak. pipet serum juga memudahkan kontrol pengeluaran produk. pertama pakai kala itu sedang pms jd apabila meraba muka ada bakal jerawat di sekitar hidung, setelah pakai serum ini jerawat tersebut tidak jadi timbul. kulit juga halus. bedak nempel lebih merata. ga ada beruntusan atau breakout saat pakai ini. kalau mencerahkan sih belum terlalu terlihat. repurchase maybe kalau ad budget lebih
Usage: Less than 1 week
D
dyounglady
Oily, Medium, Warm
thanks a lot FD untuk sample serum Lancome ini, anyway setelah coba pakai dalam 1 minggu ini, efek yang paling kentara adalah kulit wajah yang lebih moist dan lumayan bikin cerah. Untuk efek glowing-nya sih belum keliatan tapi yang pasti pemakaian serum ini tidak membuat beruntusan atau bahkan berjerawat. Bisa sih dipertimbangkan untuk pemakaian jangka panjang tapi kalo liat lagi harganya hmmm rada berat emang.
Usage: Less than 1 week
T
tinszkie
Combination, Medium, Warm
Terima kasih Female Daily dan Lancome untuk sampel Advanced Genifique Serum-nya.Klaim dari produk ini adalah: "A powerful youth activating serum that reveals youthful radiance and smoother skin in just 7 days. Drop by drop, this potent serum boosts youthful radiance, restoring smoother, more radiant skin you can see and feel in just 7 days. This innovative formula featuring Génifique's patented complex with added biotechnology-derived ingredient acts on 10 key signs of youth including skin texture, resiliency, elasticity, firmness, sagginess, fine lines, wrinkles, radiance, clarity, and skin tone. It's fresh oil-free and lightweight texture quickly absorbs into skin without leaving residue. Skin will feel refreshed, revitalized, and look visibly healthier. Advanced Génifique is the first step to any beauty routine, for every age, every skin type, multiple ethnicities. With an exclusive self-loading dropper, Génifique delivers the ideal dosage to bring back the light into your skin."Hari ini genap seminggu saya menggunakan serum ini yang pemakaiannya lebih sering di pagi hari. Sebagai background info, range usia saya 35-40 tahun, kulit normal tidak berjerawat dan untuk gambaran warna kulit saya menggunakan bedak MAC NC40. Untuk packaging botolnya oke banget meruncing kebawah, jadi untuk mengambil tetes2 terakhir yang berharga itu ga sulit hehehe.Konsistensi serumnya lumayan padat tidak terlalu cair, dan tidak ada wangi yang mengganggu.Saya menggunakan 3 tetes di kulit wajah, penyerapannya cepat sekali dan tidak meninggalkan jejak lengket di kulit.Biasanya setelah 5 menit pemakaian produk ini dilanjutkan dengan pelembab, sunblock spf dan bb cream.Kalau soal ingredients, honestly saya termasuk ignorant. Yes, harusnya pay attention tapi karena saya ga ngerti jadi malas bacanya.Jadi setelah pemakaian selama 7 hari saya setuju dengan klaim Lancome bahwa produk ini membuat kulit wajah lebih cerah, karena my friends mentioned my skin terlihat brighter. Apakah kulit saya lebih halus? Not sure, karena sebelum pemakaian pun kulit saya sudah cukup halus.Tapi yang saya perhatikan dari pemakaian serum ini, bb cream saya berasa lebih nempel merata di wajah. Kalau untuk kenyal, lembab dan mengencangkan, it's either too soon to tell in a week atau emang this serum just won't do that work on my face.Sadly I won't purchase it, karena dari sisi harga kurang ekonomis walaupun menyenangkan punya wajah cerah bersinar.
Usage: Less than 1 week
P
peliska
Combination, Medium Light, Neutral
Thx FD sdh kirim sampel serum lancome ini.. overall setelah saya coba seminggu ini, yang tadinya kulit wajah kombinasi kering & minyak agak better berubah jadi lembab & lembut merata. Walau lagi ada jerawat, serum ini nampak membantu bikin overall kulit wajah terlihat sehat. Tp mungkin butuh beberapa lama lagi biar efek anti aging & glowingnya terlihat..
Usage: Less than 1 week
R
risyadecera
Oily Skin, Light, Cool
Thankyou Lancome and FD for sending me this serum. Aku udah pakai serum ini selama 8 hari saat malam sebelum mau tidur. Teksturnya pas gak terlalu cair dan ga bau. Serum ini juga gampang meresap di wajah. Gak bikin breakout di kulit wajahku. Hasilnya yang kelihatan wajah jadi lebih lembab, lembut dan terlihat glowing. Overall i love this serum walaupun harganya pricey ya hehe
Usage: Less than 1 week