Advanced Genifique Youth Activating Serum

Advanced Genifique Youth Activating Serum
Treatment - Serum & Essence

Advanced Genifique Youth Activating Serum

Lancome
4.5 (1.154 Ulasan)
95% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Advanced Genifique Youth Activating Concentrate 1 dari Lancome dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum merupakan serum dengan konsentrat tinggi yang dilengkapi dengan teknologi Microbiome terbaru yang terbukti dapat menstimulasi regenerasi kulit secara alami 77% lebih cepat. Mengandung 7 Pre and Probiotic Fractions yang kaya manfaat bagi kulit. Menjadikan wajah lebih kencang, halus, dan tampak lebih muda.

How to Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA / WATER ●BIFIDA FERMENT LYSATE ●GLYCERIN ●ALCOHOL DENAT. ●DIMETHICONE ●HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID ●ASCORBYL GLUCOSIDE ●LACTOBACILLUS ●TOCOPHEROL ●SODIUM HYALURONATE ●SODIUM HYDROXIDE ●SODIUM BENZOATE ●PHENOXYETHANOL ●ADENOSINE ●FAEX EXTRACT / YEAST EXTRACT ●PEG-20 METHYL GLUCOSE SESQUISTEARATE ●PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL ●POLYMNIA SONCHIFOLIA ROOT JUICE ●MALTODEXTRIN ●SALICYLOYL PHYTOSPHINGOSINE ●AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE ●LIMONENE ●MANNOSE ●XANTHAN GUM ●PENTYLENE GLYCOL ●PROPYLENE GLYCOL ●CAPRYLYL GLYCOL ●ALPHA-GLUCAN OLIGOSACCHARIDE ●SORBITOL ●DISODIUM EDTA ●ROSA GALLICA FLOWER EXTRACT ●OCTYLDODECANOL ●CITRONELLOL ●PARFUM / FRAGRANCE ●

Rangkuman Review Pengguna

M
mymeminei
Oily, Medium Light, Neutral
15 Apr 2018
Dapat sampel dari Female Daily dan nyobain pakai serum ini. Suka banget sama teksturnya, agak cair, cepat menyerap ke kulit dan lembab banget di wajah. Cocok untuk kulit aku yang berminyak sekalipun. Setelah pakai seminggu kulit jadi lebih halus dan kencang. Yang gak suka dari serum ini adalah harganya.... Mahal bgt... Kalau mau repurchase mikir2 dulu deh.....
Usage: Less than 1 week
A
aiznandae
Combination, Medium, Warm
09 Apr 2018
awal coba karena lihat2 reviewnya gitu dan akhirnya beli yg kecilnya di os. booster banget melembabkan tapi gak berminyak dan kenyal bener2 worth it. semoga bisa coba yg full size nya bcs pelajar gak mampu beli yg gede cyin sayang duitnya?
Usage: Less than 1 week
I
Intanmg
Combination, Medium Light, Cool
05 Apr 2018
Awal mencoba karena ingin membandingkan dengan Estee Lauder ANR. Setelah mencoba, saya lebih suka Lancome ini karena rasanya lebih memberikan efek di kulit saya. Efek yang paling dirasa adalah mencerahkan. Untuk pori2 tidak mengecil sih rasanya. Teksturnya agak cair, cepat sekali meresap. Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
A
Apple.blossom
Combination, Light, Neutral
05 Apr 2018
Suka banget sama serum ini soalnya hasilnya bikin muka lebih cerah. Pas pemakaian juga langsung meresap ke kulit, kaya ga berasa pake apa2 soalnya aku paling ga bisa pake produk yg oily2 gitu. Setelah pake 1 minggu lebih, aku ngerasa pori2 lebih mengecil dan pas pake bedak hasilnya lebih smooth. Cuma ga tau kenapa kadang jadi muncul jerawat sama mukaku jd kering, jd ada kulit2 mengelupas tapi ga parah. Aku pakenya setelah dipakein toner son & park beauty water. Jadi sekarang aku stop dulu pemakaiannya :(
Usage: Less than 1 week
D
dee2578
Combination, Medium Dark, Warm
30 Mar 2018
Rave nya bagus banget. Tp di aku ga ada efek sesuai claim nya. Antara happy atau sedih. Happy karena ini cukup mahal dan aku ga harus beli lagi, sedih karena hahaha mahal dan ga oke buatku, jd sayang uangnya hahah. Ga akan repurchase, cari yg affordable aja.
Usage: Less than 1 week
C
citraadelia
Combination, Medium, Warm
24 Mar 2018
Kalau kata BA di store, ini masuk dalam kategori booster. Yang paling kerasa efeknya untuk kulit aku, dia membantu melembabkan dan memperbaiki tekstur kulitku yg agak kasar. Aku cukup suka sama produk ini. Packagingnya dari botol kaca dan ada pipetnya. Pipetnya punya tombol yg bikin praktis saat pengambilan produk. Terlihat mewah. Sesuai lah ya dengan harganya yg nggak tergolong murah. Awalnya aku berharap produk ini bikin kulitku cerah, tapi sampai 2 bulan pemakaian aku belum merasa kulitku jadi lebih cerah. Jadi untuk repurchase lagi masih agak mikir. Tapi so far, untuk melembabkan dan memperbaiki tekstur, wajib coba.
Usage: Less than 1 week
A
ajengmerdika
Combination, Medium, Neutral
15 Mar 2018
awalnya dikasih trial nya sama FD trs pas udah abis beli lagi yg full size. ini bagus bgt bikin efek cerah di kulit wajahku dan bikin kenyel aja gitu. aku pake ini biasanya malem seperti serum2 lain dan kalo siang aku pake ini sebelum pake sunblock..
Usage: Less than 1 week
L
Lalabudiamala
Dry, Medium, Neutral
14 Mar 2018
Awww so happy karena barang ini yang kutunggu tunggu semenjak lama, finally i received it. Setelah selama beberapa hari pake serum dari Lancome, aku suka banget teksturnya enggak ganggu, gak terlalu oily dan absorbed well di kulit aku. nah aku ngerasa setelah pemakaian, kulit aku berasa lebih halus dan supple trus berasa lebih lembab aja, jadi kulit terhydrate gitu sih. kusukakk! thanks FD!
Usage: Less than 1 week
A
AyuTianita
Oily, Neutral
14 Mar 2018
Duluu banget pertama kali coba serum ini karena dikasihin sample size dari ibu aku, dan terasa banget hasilnya di kulit walaupun baru dipakai 1 minggu. Tapi berhubung harganya "Lord-have-mercy-on-me", jadi kantong mahasiswi ga cukup buat beli :") Tapi sekarang, it is my ultimate holy grail! Kulit wajah jadi supple, lembut, dan warna kulit jadi rata dan sehat. A must!
Usage: Less than 1 week
N
neng beaty
Combination, Medium Light, Neutral
13 Mar 2018
Sudah habis 1 botol.. sejauh ini belum nemu hasilnya apa.. soalny cuma dipakai sebagai serum pagi. Awal pemakaian sempat breakout.. tp setelah itu normal biasa lagi. Karena keganjenan aja pengen nyobain.. tp efeknya blm ada sampai botol habiss ?? mungkin salah pemakaian. Hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 116
Next