D
dnvtapp
Oily Skin, Light, Neutral
selain kemasannya yang dari kaca dia juga bisa bikin wajahmu cerah, bening sebening kristal, aku pakai ini gak ada jerawat parah, paling jerawat datang bulan aja, kulit jadi lebih plump, dan aada efek glowingnya (kata temen temen) wajah kusam itu gak ada lagi, kemerahan menghilang
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dnvtapp
Oily Skin, Light, Neutral
selain kemasannya yang dari kaca dia juga bisa bikin wajahmu cerah, bening sebening kristal, aku pakai ini gak ada jerawat parah, paling jerawat datang bulan aja, kulit jadi lebih plump, dan aada efek glowingnya (kata temen temen) wajah kusam itu gak ada lagi, kemerahan menghilang
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Essense terbaik untuk kulit berminyakku , buat wajah jadi glowing plus ngecilin pori" . Buat muka jadi cerah juga , wanginya juga enak bangett seger gitu . Ini aku mau preloved punya ku karena beli kebanyakn dan sekrang BU , aku jual NEW 130 ml 145k nego tipis ya ,. Ada shopeenya juga . Ini kemasan baru yang limited edition , dom sby . Wa 087755155191
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
W
WandaKhairina20
Dry, Medium, Neutral
Pertama kali nyobain ini gara gara dapet flash sale trial size nya di shopee. Terksturnya emang cair kaya air sih tapi pas dipake emang beneran ngelembababin bangettt, wanginya juga enak ga terlalu strong gitu parfumnya. Dan setelah pemakaian kurang lebih 2 mingguan kulit pastinya jadi makin halus✨
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dinifairy
Normal, Medium Light, Warm
pertama kali pake langsung jatuh cinta sama ini😍 udah abis 2 botol, beneran bikin glowing dong, pori2ku yang besar jadi mulus sekarang gak lebar lagi kaya dulu😭 cepet banget meresap lagi heuu.. skincare yg wajib aku punya❤! Sekarang lagi pengen coba tutup merah, doain ya gaiss biar ada rezekinya buat beli wkwk
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Aku suka banget produk loreal revitalift ini, muka aku yg tdnya kering kerontang dan kasar2 skrng jadi halusss dan gk sekering biasanya walopun habis cuci muka. Aku pake sepaket lengkap sm cream siang malam serum dan sunblock.bakalan repurchase loreal love it..
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
I
istinafisaa
Combination, Medium
ini bagus banget sih buat kulitku yang oily, bikin lembab tapi ga bikin minyakan. mulai keliatan cerah setelah 1 bulan lebih pemakaian. tapi aku mau preloved aja mau ganti produk lain. isinya masih 70% tapi aku jual murah aja. dom magelang. kalau ada yang minat bisa contact aku di whatsapp 0895807241122😊
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Cescliciouz
Combination, Medium, Neutral
Dah 2bln pake semenjak pandemi kocek gak mampu beli SKii FTE 🤣 nyoba pake essense ini sebagai pengganti toner di pagi hari. Seminggu awal bikin jerawat muncul, tapi tetap aku terusin karena mungkin kulit perlu adaptasi sama produk baru kan. Lalu setelah sebulanan pakai, bener lho bikin kulit wajah cerahan dan lumayan lembab meski kelembaban nya ga tahan seharian juga. Ya lumayan lah buat asupan hidrasi kulit wajah selama kocek belum mampu beli FTE lagi 😂
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
re_liani
Combination, Medium, Neutral
tekstur nya ringan tapi dapet bgt lembab nya. cepet meresap dan ga ada reaksi aneh" juga. walaupun agak lumayan pricey ya. tp ga diragukan lagi lah klo loreal hihii. aku pake langsung setelah cuci muka dan berasa kyk ada dingin" nya gitu. enak sekalii😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
ADL99
Oily Skin, Medium Light, Neutral
MAU SUNGKEM SAMA LOREAL GRGR CIPTAIN ESSENCE INI HEHE.. Jadi ini ngebuat kulit aku jadi lebih cerah dan gak kusam, mukaku tipe berminyak dan sensitive tapi ini gak berpengaruh ke itu semua, mukaku tetep dengan kelembapan yang sama dan gak menimbulkan jerawat atau kemerahan di wajah aku. Padahal udh kepikiran grgr ini ada fragrancenya.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee