D
dee_dewi
Combination, Medium, Warm
Saat produk ini lagi gencar2nya dipromoin sama influencer aku gak tertarik sama sekali buat beli. Pikirku "paling juga gak bakal cocok sama kulitku" krn ada klaim mencerahkannya & kulitku susah cocok sm produk brightening. Eh gak nyangka ternyata dapet kesempatan buat nyoba essence ini daaann surprisingly cocok ππ bikin kulit muka jd alusan, jrwt berkurang bgt bgt (krn ada BHA & centellanya), & emang bikin muka less kusam. Pdhl udah suudzon duluan bakal gacocok π€£ Teksturnya bener2 kyk air, wangi floral, ada alkoholnya (kenceng banget bau alkoholnya pas pertama kali dibuka), gampang meresap, gak lengket, & untuk lembabnya so so aja, harus ditimpa pake hydrating toner
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
adritayan
Dry Skin, Light, Cool
sblum keluarnya crystal micro essence ini aku perna coba yg revitalift centella essence yg penutupnya warna merah ...klau menurut ku ini menang bnyak sih .. kerna yg revitalift centella itu texture nya lengket bnget terus lmbat nyerapnya dn berat kerasa dimuka ... tapi klau yg crystal micro essence ini enakkk bnget dipake kek air trus cept nyerap dn yg paling ku suka itu bau nyaaa enakkk buangettttttt segerrr fresh rasa nyaaa ... setelah 1bulan pake ini yg kurasa mukaku lebih halus dn lembut .. aku beli yg 65ml kerna mau coba2 dlu kerna penasaran bnget ..setelah coba ehh ternyataaaa sebagusss ituuu . klau abis aku bkal repurchase yg botol gede nya .πππ
Usage: Less than 1 week
S
SantiKn
Dry, Medium, Neutral
Pertama kali coba ini itu kira2 bulan september mungkin ya aku juga kurang inget kapan tepatnya. Pertama coba karena bener2 hopeless cari skincare yg cocok,sekali yg cocok waktu itu madagascar cica yg harganya lmyn buat jebol dompet dan rebutan bgt jd aku males banget asli. Eh gak taunya liat bbrp beauty vlogger yg jd muse nya l'oreal ngasih tau kalo l'oreal ada produk skincare baru dan ada kandungan Cica walaupun dikit,dan harganya pun waktu itu msh harga promo yg besar gak salah 199ribu dan itu habis bener2 2 bulanan hemat banget asli! nah karena krmn aku smpt breakout beruntusan jd aku smpt back to basic jd bener2 diet skincare,cuma pake cleanser-face wash-toner-essence sama sunscren (utk AM) kalo PM plmg tmbh bio oil sma krim malam. Tapi stlh dilihat2 emg muka aku jd calming dan lbh cerah sih dan syukur Alhamdulillah ga ada reaksi apapun ktika pertama kali pake iniπ nah setelah mungkin aku udh repurchase ke 3xnya sama yg sekarang aku pake,aku mulai rubah skincare routine karena aku mulai berani lg utk coba2 skincare dan aku msukkin AHA BHA nya cosrx dan jadiin dia di first step stlh face wash gitu. Sejujurnya aku belum nemuin final nya apakah bner2 works atau nggak,karena emg bru bbrp hari mengubah step skincare. Cuma kalo ditanya suka ga? suka bgt serius,karena emg harganya msh masuk akal dan lmyn bkin calming plus pelan2 ngilangin bekas jerawat (ini kudu sabaar bgt) utk hydrating standar aja gak yg hydrating bgt tapi msh OK buat aku dan plng penting ini mncerahkan sih. Apalagi karena msalah utama aku itu beruntusan dan kusam. Tapi stlh rutin pake ini aku ngrasa kulit lmyn kehydrate dan gak kusem,dann!! pastinya karenadia hemat bgt sih jd aku bersedia repurchase trs :)
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
T
teresiaasih
Combination, Medium, Neutral
Wahhhhh...beneran gak nyangka kalo ini produk cukup bagus sih yah...Dl sempet mikir,ahhh paling efeknya bakalan lama dan gak se yg diharapkan..ehhhh ternyata..ini gak sampe seminggu aja works loh di aku...yang paling jelas keliatan sih muka jadi lebih cerah...cerah yah bukan putih..dan lebih kenyal aja kulitnya...dan ini aku punya udah mau abis...dan pasti beliii lagiii...karena emang bagusss dan affordable
Usage: 3 months - 6 months
socciola
R
Rani_Suci
Oily, Medium, Neutral
my first essence and my holy grail, karna dia bagus banget utk melembapkan, auto plump, dan lumayan bikin cerah kalo pakenya rutin. terus produknya tuh cepet nyerepnya which's skincare'an pun jd lebih cepet, pokonya pake ini dan ga pake itu kerasa bgt sih bedanya
Usage: 3 months - 6 months
Gift
M
mrsefrinaverdiaty
Combination, Medium Light, Neutral
produknya cair gitu nyerapnya juga cepat..nga berbau aneh aneh tapi di aku nga ngefek ya.biasa aj..nga ad perubahan sama sekali...padahal makenya sudah tiap pagi dan malam hari..mungkin nga cocok aj.mw cb produk lain dulu kayaknya.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
soniamelati
Combination, Light, Cool
Recommend banget banget!!! Karena sebagus itu bikin kulit lembab, cerah banget jadi keliatan banget dalam pemakaian 1-2 minggu. Formulanya ringan kayak air dan wanginyaa enak banget wangi bunga gitu jadi relax banget habis mandi terus pake ini!! Bakal repurchase again and againn!!
Usage: 6 months - 1 year
Watson
S
santikusumas
Combination, Medium, Warm
Bingung sih antara ini bener bagus apa engga. Udh pake hampir sebulan, ga ada efek apapun dimukaku. Cerah glowing kaga, masih ttp kusem malah kayanya makin parah ato prasaan(?) so far masih so so aja. Tp beneran irit sih! Worth to try kooookβ₯οΈ
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
I
iinmutia
Combination, Medium Dark, Warm
udah hampir sebulan ini pake. ga ada efek apa2 si. ga bikin bo juga. tapi suka rasa nyess nya ketika dipake. π lumayan irit juga beli yg 65ml dipakehampir sebulan berkurang sedikit banget. untuk efek mencerahkan juga belom ngerasain. masih sabar trs pake, pengen liat hasilnya setelah 1botol habis
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
astridtd
Oily Skin, Medium Light, Warm
acne prone gal like me should stay away from this. parah bgt pake ini jerawatan gede gede dan perih. awalnya sih pake ini 2 mingguan bagus moist bgt di muka dan emg agak bikin cerah. tapi kesini kesini kok makin kusam dan malah timbul jerawat. aku butuh waktu berbulan bulan buat nyari tau penyebab breakout aku ini karena awalnya aku gak curiga sama sekali sama loreal ini karena ada kandungan sal acid dan centella nya (which is good for acne skin). setelah tau biang keladinya produk ini, aku msh tetep pakai krn berpikir kalau aku lg purging. eh taunya malah makin parah dan aku berhentiin pakai dia, langsung berenti tumbuh dong itu jerawat dan muka jadi normal lagi.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store