N
noverisya_
Combination, Medium Light, Warm
essence yg cocok buat mukaku✨✨ bikin muka lebih cerah, tapi kayaknya kurang ngaruh sama bekas jerawatku, nglembabinnya nggk nendang.., essence ini juga gk cegah jerawatku, tapi gk nimbulin reaksi negatif yg aneh2 juga..kayaknya untuk sementara gk bakal repurchase sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adelialestari72
Combination, Medium Light, Cool
aku nyobain ini karena penasaran ada kandungan centella astiatica nya, btw ini essence pertama aku wkwk. aku beli di official store lazanya yg kemasan 65ml. menurut aku essence ini gak sebegitu ngaruh di muka aku, cuma dia bener bener bisa ngehydrate kulit wajah aku. tp essence ini gak berani aku barengin pakai sama rangkaian skinker lainya karena muka aku kalo pake skinker numpuk bisa break out. jd aku make essence ini cm dipagi hari kujadiib sebagain hydrating toner aja kebetulan jg essence ini teksturnya seperti air, jd aku tinggal tap tap aja ke muka, udah deh muka aku jd lembab seharian. untuk kemasan nya, dia punya botol kaca, buka tutupnya diputer gitu
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
W
weedhya
Dry, Medium, Warm
dlu pake ini bikin gatel2 di daerah hidung, terus stop. trus pake lagi eh cocok, bagus dimuka. bikin lembab n glowing, cuma agak ga suka sm baunya sih. kalau pakai rangkaian loreal yg clinical white hasilnya lumayan
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nadakhoirunnisa
Oily, Medium, Warm
Essens ini BAGUS bingbing!!!!!gaboong deh sumpah,udh cepet ngresep,ga lengket,ringan bgt,trus efeknya bikin muka bening bersih gituu.🥰🥰🥰Tapi kok mukaku jadi kaya ada whitehead gt yaa,apa karna terlalu banyak produk yg numpuk dimuka/gmna ya :((.Tapi overall yg penting ngga bruntusan + jerawatan :))
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
ellabrt12
Combination, Medium, Neutral
Muka ku kusam bnget trss menghitam di bagian jidat , stlh pke revitalift 2 minggu full pagi malam sekali pake 5 drop ke Wajah 5 drop ke jidat , ya hasilnya kata teman ku agak cerahan dikit dan glowing , Let's see stlh 1 bulan ya !
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
Barestadelta
Oily, Medium, Warm
Essence kecintaanku,ini bener bener bagus banget. packagingnya gak aneh2 dari kaca keliatan gelap dan elegan,harganya juga termasuk murah banget. Baunya mengingatkan ku pada Essence lotionnya bioderma🥺. pertama kali pakai malam hari,paginya langsung speechless,jd brbrp waktu lalu aku sempat breakout parah gitu kulitku jadi kasar jerawat 1 pipi,pas pakai dia jerawat langsung kalem,tekstur muka jadi lembut bgt,skrg udah seminggu lebih pakai dan kerasa cerahan + alus + jerawat kempes + brutusan ilang. wajib aku repurchase 😁
Usage: 1 week - 1 month
Gift
M
mariaclarissa
Combination, Medium, Neutral
Really love this product! Pakai ini efeknya langsung kerasa, kulit kerasa lebih kenyal, lembab dan seger. Teksturnya encer banget jadi cepet buat ngeresap ke kulit dan ga lengket sama sekali. Aku pakai rutin kulit terlihat lebih cerah dan glowing.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
S
saffanadhirah
Combination, Medium, Neutral
So far ini essence terbaik!! Produk ini gampang banget nyerapnya walaupun ada fragrancenya tapi wanginya ga ganggu sama sekali. Selama pake ini muka aku jadi lebih cerah dan bekas jerawat merah yang sudah berbulan bulan sedikit sedikit mulai memudar.
Usage: 1 month - 3 months
Makeupuccino
A
afifahsalwaaaa
Combination, Medium, Neutral
sukaaa banget. essence pwrtamaju, cepat ngeresap, baru make sekitar 2 mingguan uda agak cerahan. dan isinya banyakk bgtt. lama abis sih kaya nya utk aku. temen ku uda makek sebotol habis bekas jerawat dia udah lumayan hilang. sesui harga juga si
Usage: 1 week - 1 month
Watson
R
Rizka2929
Dry, Medium, Neutral
Jujur ini essence pertama yg aku cobain, banyak banget yg review bagus, teksturnya cair banget kaya air gitu, baunya harum tapi ga nyengat, waktu di pakai ada sensasi dingin gitu di kulit, lumayan mencerahkan di aku, tapi ga terlalu hydrating
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store