Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

D
devinggafhp
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Feb 2020
Rekomen
essence pertama aku garagara keracunan iklan wkwk tekstur cair banget, cepet ngeresap, bikin kulit kenyal, dan ngebantu melembabkan kulit ku juga.. lumayan bikin kulit cerah juga.. lumayan bantu nenangin jerawat nyut-nyutan juga tp sayang banget, wanginya astaga, wangi parah
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
D
dorihusodo
Combination, Medium Dark, Warm
27 Feb 2020
Rekomen
Awal pengen coba toner dari L’Oreal Paris ini gue liat karena kandungannya ada Centella Asiatica. Gue selalu cocok dengan skincare yang ada kandungan Centella Asiatica. Teksturnya yang cair jadi bikin cepat meresap, jadi gak lengket. Gue pake udah sebulanan dan gak ada efek negative di kulit gue. Yang gue rasain abis pake keliatan kulit lebih cerah mukanya, sama lebih halus. Terus ada beberapa jerawat kecil di dagu pun mengering. Dengan harga 170.000-an isi 130ml affordable banget. Dan kayaknya kalo gue bakal awet sampe 2 bulanan. Jadi buat yang lagi cari-cari toner, silakan cobain toner L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence dan ini ada yang size kecilnya lho, 65ml.. buat yang mau coba-coba dulu.
Usage: 1 week - 1 month Sample
T
tnsngln
Combination, Medium, Neutral
26 Feb 2020
Aku beli ini sepaket sama sunscreen nya. Alasan aku beli ini tuh karena banyak review-review dari influencer dan review di forum ini juga yang bilang ini tuh bagus banget buat kulit yang acne prone sampai yang sensitive karena mengandung centela asiatica yang bisa menguatkan skin barrier. Awal coba gak ada reaksi apa-apa karena aku coba pakai di area jaw line dan leherku yang biasa aku apply produk" baru sebelum coba pakai di seluruh wajah. 1 Minggu setelah uji coba dan yakin gak ada reaksi negatif apa-apa, aku pakailah ke seluruh wajah, dan setelah meresap produk nya. Wajahku langsung berubah merah-merah, panas, gatal-gatal dan besok paginya muncul brutusan di daerah pipi dan dahi
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
Irma_Fahriyani69
Normal, Medium, Warm
26 Feb 2020
........................................................................................................................................................................................................
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sylviakhaterina
Dry Skin, Medium Light, Neutral
25 Feb 2020
Rekomen
Ini udah botol ke 2 aku. sebelumnya aku di rekomendasiin produk ini sama temen aku, dan aku nyoba beli size yang kecilnya dulu. dan ternyata produk ini bagus banget! selain ngelembabin muka aku, produk ini juga bantu meredakan merah2 yang ada di muka aku, dan after pake produk ini mukanya langsung kerasa super fresh dan plumpy. super love pokoknya!🥰
Usage: 1 month - 3 months Watson
M
misstyas
Dry, Medium Light, Cool
25 Feb 2020
Rekomen
Ada kandungan alcohol murni di urutan ketiga, ada kandungan fragrancenya tapi wanginya tidak menyengat. Ada BHAnya yakni salicylic acid selain centella asiatica. Aku biasanya auto breakout ketika menggunakan skincare yang ada alcohol di urutan 5 besar, entah kenapa ketika pakai essence ini aman sentosa. Bisa jadi karena dibantu dengan penggunaan hydrating toner yg mumpuni setelah essence ini ya. Hasilnya di aku sih mencerahkan, menghaluskan, dan membantu mengurangi pertumbuhan komedo. Untuk klaim seperti kristalnya sih blm dapat ya mungkin harus pakai lengkap baru ada efek sebening kristal 🤭🤭🤭. Ini udah mau habis mungkin next mau cobain essence merk lain 😬😬😬
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
elizabethyuliani
Combination, Medium Light, Neutral
25 Feb 2020
Rekomen
Baru sekitar 2 minggu pake ini, belum terlalu ngerasain perubahan. Tp yg jelas pas pakai produk ini sih wajah jd lebih berasa fresh, moist, dan lebih sehat. Lngsung beli size gede krn wkt kemarin pas ada diskon di tokopedia. Help banget sih buat yg kulitnya kering. Teksturnya cukup cair dan scent nya sih ga calming bgt.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
C
Carol_oline
Combination, Dark, Warm
25 Feb 2020
Rekomen
Karena gw punya jenis kulit kombinasi, gw wajib banget make sure kalau muka gw enggak dehidrasi & harus selalu ter-moisturize dengan cukup. Makanya buat urusan skincare, gw akan rewel banget nyari produk yang bikin kulit gw lembap. Salah satu yang lagi gw pakai & cocok adalah L’Oreal Revitalift Crystal MicroEssence ini. Produk ini lagi gw jadiin step pertama gw setelah cuci muka. Dilanjut pakai skincare gw yang lainnya, produk ini sih enggak "berantem" ya sama produk lainnya. Enggak bikin muka gw panas, gatal & yang terlebih enggak bikin muncul jerawat setelah sekitar 12 pemakaian. Sambil terus gw lanjutkan penggunaannya, semoga bisa bikin kulit wajah gw juga jadi lebih glowing, halus & bebas kusam.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
Rizka2929
Dry, Medium, Neutral
24 Feb 2020
Rekomen
Encer banget kayak air, mudah menyerap dan ada efek coolingnya setelah di aplikasikan, baunya seger, untuk pemakaiannya ada yg bilang setelah toner ada yg bilanh sebelum toner, karena tonerku agak thick jadi aku pake sebelum pake toner, bagus sih aku ngerasa skincare setelahnya menyerap dengan sempurna, dan aku merasakan muka aku merasa lebih lembut ☺️ dan sedikit cerahan
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
N
novitarigan
Oily Skin, Medium, Warm
24 Feb 2020
Rekomen
nyobain ini krn review dari temen, dan pas banget lagi promo di official accnya Lazada.. udah pake ini selama sebulan buat toner AM.. so far sih cocok2 aja kok, bikin muka jadi keliatan lebih fresh. tapi ya gitu aja, ngga terlalu wow banget hasilnya.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
Prev
Laman 137 dari 186
Next