Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

N
nielwink
Combination, Medium Dark, Neutral
31 Mar 2020
lumayan juga ni esense bantu ngeratain wara kulit gw yg belang, ngelembapin kulit juga dan skincare laen yg dipake barengan dia nih jadi lebih efektif buat hasilin efeknya luv lah ❤️ ........................................ ........................................................................
Usage: Less than 1 week
S
Shafiraaptr
Combination, Medium Light, Neutral
31 Mar 2020
Rekomen
Waktu itu beli karena penasaran dan lagi diskon. Belinya pun yang kecil ukuran 65 ml, gak ada ekspektasi buat produk ini karena emang penasaran aja dan waktu itu muka lagi beruntusan parah. Setalah make beberapa minggu, aku ngerasa dia bantu healing muka ku banget. Dan setauku dia ini cocok buat kulit sensitif soo yang mau coba sok atuh~
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
anadhira
Dry Skin, Medium Light, Neutral
31 Mar 2020
Sempet tergiur beli produk ini karena banyak liat review yang bilang bagus trus pas banget dapet samplenya 30ml pas dateng ke acara. Setelah dicoba menurutku wanginya terlalu strong. Teksturnya cukup liquidy jadi mudah menyerap tapi gaada efek yang “wah” banget juga.
Usage: Less than 1 week Gift
A
Adeliakp
Combination, Medium, Neutral
29 Mar 2020
Rekomen
aku beli ini di shopee di official store nya emang sih bener2 bagus buat lembabin muka, juga buat kinclong kinclong muka dikit tp ga bener2 langsung wwah gitu..ohiya ada yang mau ga aku jual masih utuh segelan 65ml karna aku beli kedobel 2 tanpa sadarnya huhu kalo minat bisa wa ya 085326261743 atau ke ig ku @adeliaakp_
Usage: 3 months - 6 months Brand website
B
bbqori
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Mar 2020
uda pake dr bbrp waktu tp brasa ga ada perubahan di aku gada efek apa2 si pas pake, keknya cocok2 aja tp gada ngaruhnya:(gatau deh apa aku aja yg ngerasa atau gmn, belum abis sih setelah 2bulanan lebih kupake, tp kyknya bakal coba serum yg lain kalo dah abis hihi
Usage: Less than 1 week
S
Shofinursalma
Combination, Medium, Neutral
29 Mar 2020
Rekomen
ternyata aku pake ini ga cocok , muncul jerawat putih jadi bruntusan . aku beli 2 yang 130 Ml . ada yg cocok sama essence ini, mau aku preloved harga nya 150rb masi baru,masih disegel soalnya . kalo minat Dm Ig @shofinursalma / langsung beli d shopee nama toko salmanurshofi
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rikafebri28
Combination, Medium, Warm
28 Mar 2020
Rekomen
liat review bagus akhirnya beli yang versi kecil karena takut nggak cocok, dan ternyata bener gak cocok di aku mungkin karena ini terlalu ngelembab pin jadinya dimuka ku malah berminyak dan numbuh jerawat plus ini ada wanginya karena mukaku agak sensitif dengan wewangian, mungkin akan cocok banget kalo dipake dikulit yang kering soalnya aku coba dikulit tanganku yang kering lembab banget, akhirnya sekarang jadi essence untuk tangan setiap malam daripada mubazir
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Salmaawh
Oily, Medium, Neutral
28 Mar 2020
Rekomen
Essence dengan harga murah tapi kualitas ga murahan. setelah dipake beberapa kali rasannya muka halus banget dan bekas-bekas jerawat memudar. ringan banget kaya air dan langsung menyerap. ada wangi-wangian juga tapi ga ganggu ko
Usage: 6 months - 1 year Gift
F
Fanityaseptiani
Combination, Medium, Warm
27 Mar 2020
Rekomen
ternyata aku ga cocok pakai ini bikin jerawat kecil2 gtu, akhirnya aku stop trus aku pakai aloe vera biar ga tambah parah akhirnya hilang, sediih ga cocok bikin komedoan juga diidung 😥 teksture wajah gradakan. entah purging atau BO yg jelas aku stop dulu ❤ edit : setelah dipakai kurang lebih 1 bulanan bikin kulit wajah halus pori2 mengecil cuma muncul 1 atau 2 jerawat yg habis itu cepet kering nya mungkin efek purging. so far masih bagus2 aja skrg, masih aku lanjutin pakai di wajah, ini beneran bikin kulit wajahku halus dan tampilan pori² jadi samar karena kandungan salicylic acid nya cocok di kulit wajah yang berminyak dan berjerawat.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
P
pradwrhy
Oily, Medium Light, Neutral
27 Mar 2020
Rekomen
Awalnya ga sengaja liat postingan temen kantor yg ngereview ini tuh bagus banget bisa bikin muka dia yg tadinya gradakan jadi alus gitu, akhirnya tergiur buat coba. Sempet skeptis dan ga berekspektasi tinggi eh tp pemakaian pertama udah buat jatuh hati, sesuai klaimnya bener-bener bikin kulit muka bening, lembut, lembab dan pas apply ke muka cepet banget nyerapnya jadi untuk aku yg pakai skincare berlayer-layer ga perlu nunggu langsung bisa pakai skincare selanjutnya. Repurchase? Absolutely yes!🤎
Usage: 1 week - 1 month Watson
Prev
Laman 131 dari 186
Next